Harga Beras IR 64 di Pasar Padalarang Naik

NGAMPRAH,(PRLM).-Harga beras IR 64 tipe I dan II di Pasar Padalarang, Kabupaten Bandung Barat naik Rp 200 per kilogramnya. Kenaikan ini sudah dimulai sejak dua minggu lalu. Ditengarai, harga jual di pasaran berkaitan erat dengan ketersediaan stok. "Kalau harga naik, berarti stok sedang sedikit," kata salah seorang penjual beras, Lina (40), ditemui Jumat (18/6).

Dia mengatakan, beras IR 64 tipe I saat ini dijual Rp 6.400 per kilogram, sedangkan tipe II dijual Rp 6.000. per kilogram. Kedua jenis beras itu mengalami kenaikan Rp 200. Kendati pengiriman beras masih lancar, Lina menuturkan, jumlahnya mengalami penurunan. (A-179)***

Baca Juga

7 Bank Ditutup Tiap Tahun

BANDUNG, (PR).- Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) mencatat, sejak lembaga tersebut beroperasi pada 2005 hingga Desember 2016, ada 76 bank yang dilikuidasi. Penyebab utama ditutupnya bank tersebut adalah persoalan fraud yang dilakukan pengurus, keterlibatan pemegang saham, dan pegawai.

2017, Goers Fokus Garap Industri Wisata

BANDUNG, (PR).- Setelah fokus menggarap aplikasi direktori event perkotaan, tahun ini startup Goers akan mengembangkan diri menggarap sektor pariwisata.