Harga Beras IR 64 di Pasar Padalarang Naik

NGAMPRAH,(PRLM).-Harga beras IR 64 tipe I dan II di Pasar Padalarang, Kabupaten Bandung Barat naik Rp 200 per kilogramnya. Kenaikan ini sudah dimulai sejak dua minggu lalu. Ditengarai, harga jual di pasaran berkaitan erat dengan ketersediaan stok. "Kalau harga naik, berarti stok sedang sedikit," kata salah seorang penjual beras, Lina (40), ditemui Jumat (18/6).

Dia mengatakan, beras IR 64 tipe I saat ini dijual Rp 6.400 per kilogram, sedangkan tipe II dijual Rp 6.000. per kilogram. Kedua jenis beras itu mengalami kenaikan Rp 200. Kendati pengiriman beras masih lancar, Lina menuturkan, jumlahnya mengalami penurunan. (A-179)***

Baca Juga

Jasa Penukaran Uang Mulai Marak

YOGYAKARTA, (PR).- Memasuki Lebaran, jasa penukaran uang mulai menjamur di Kota Yogyakarta. Jasa penukaran uang ini beberapa diantaranya dapat ditemui di sekitar titik nol kilometer, Malioboro dan beberapa titik di depan Bank Indonesia (BI), Yogyakarta.

Ini Sepuluh Kuliner yang Perlu Dijajal di Malang

MALANG, (PR).- Tradisi kuliner dan moge Harley Davidson itu ada hubungan apa? Orang awam pasti tidak mudah menemukan tarik-menarik dua kutub yang berbeda akar budayanya itu.

Program CSR Harus Menjadi Komitmen Perusahaan

JAKARTA, (PR).- China Communications Construction Group (CCCG), yang merupakan korporasi besar dengan ratusan kantor yang tersebar di dunia, berupaya memegang komitmen untuk melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap kehidup