Harga Beras IR 64 di Pasar Padalarang Naik

NGAMPRAH,(PRLM).-Harga beras IR 64 tipe I dan II di Pasar Padalarang, Kabupaten Bandung Barat naik Rp 200 per kilogramnya. Kenaikan ini sudah dimulai sejak dua minggu lalu. Ditengarai, harga jual di pasaran berkaitan erat dengan ketersediaan stok. "Kalau harga naik, berarti stok sedang sedikit," kata salah seorang penjual beras, Lina (40), ditemui Jumat (18/6).

Dia mengatakan, beras IR 64 tipe I saat ini dijual Rp 6.400 per kilogram, sedangkan tipe II dijual Rp 6.000. per kilogram. Kedua jenis beras itu mengalami kenaikan Rp 200. Kendati pengiriman beras masih lancar, Lina menuturkan, jumlahnya mengalami penurunan. (A-179)***

Baca Juga

Biaya Kesehatan Bisa Melebihi Pendapatan

BANDUNG, (PR).- Selama beberapa tahun terakhir rata-rata laju inflasi biaya kesehatan terus mengalami peningkatan dan melebih rata-rata inflasi umum.

2017, BCA Fokus Ekspansi ke Digital

JAKARTA, (PR).- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang baru saja memperingati hari ulang tahunnya yang ke-60, pada tahun ini telah menjatahkan anggaran sebesar Rp 4 triliun untuk ekspansi bisnis tahun ini.

Jabar Butuh 3,6 Juta Belangko E-KTP

GUBERNUR Jawa Barat Ahmad Heryawan meminta agar data kependudukan dibuat secara lengkap dan akurat yang dapat mengayomi seluruh warga Jabar.