Harga Beras IR 64 di Pasar Padalarang Naik

NGAMPRAH,(PRLM).-Harga beras IR 64 tipe I dan II di Pasar Padalarang, Kabupaten Bandung Barat naik Rp 200 per kilogramnya. Kenaikan ini sudah dimulai sejak dua minggu lalu. Ditengarai, harga jual di pasaran berkaitan erat dengan ketersediaan stok. "Kalau harga naik, berarti stok sedang sedikit," kata salah seorang penjual beras, Lina (40), ditemui Jumat (18/6).

Dia mengatakan, beras IR 64 tipe I saat ini dijual Rp 6.400 per kilogram, sedangkan tipe II dijual Rp 6.000. per kilogram. Kedua jenis beras itu mengalami kenaikan Rp 200. Kendati pengiriman beras masih lancar, Lina menuturkan, jumlahnya mengalami penurunan. (A-179)***

Baca Juga

Dekopin Gugat Kemendestrans Soal Pembentukan BUMDes

SOLO, (PR).- Kebijakan Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendestrans) yang mendorong agar setiap desa mendirikan badan usaha milik desa (BUMDes), digugat Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) karena dengan kebijakan tersebut berarti mendorong tumbuhnya kapitalisme di desa.

Garuda Tambah Frekuensi Terbang ke 10 Destinasi

JAKARTA, (PR).- Sampai akhir tahun ini, Garuda Indonesia akan kedatangan empat pesawat ATR lagi. Pesawat kecil, dengan seats dua di kiri dan dua di kanan, menggunakan baling-baling untuk menjangkau 10 Top Destinasi Pariwisata Prioritas.

Angka Pengangguran di Jabar Bertambah

BANDUNG, (PR).- Badan Pusat Statistik (BPS) Jawa Barat mencatat jumlah pengangguran terbuka di Jawa Barat pada Februari 2016 bertambah 23.783 orang dibanding periode yang sama setahun sebelumnya.

Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan ke Banyuwangi

BANYUWANGI, (PR).- Bisikan maut Menpar Arief Yahya ke Direksi PT Garuda Indonesia terus membuahkan hasil. Satu per satu, komitmen maskapai penerbangan nasional milik BUMN ini mulai konkret untuk mendukung pengembangan pariwisata nasional.