"Satu Jam Lebih Dekat" dengan Ira Kusno

SHOWBIZ
IRA Kusno kembali ke televisi dengan "Satu Jam Lebih Dekat" di TV One.*
MUNADY/PRLM
IRA Kusno kembali ke televisi dengan "Satu Jam Lebih Dekat" di TV One.*

JAKARTA, (PRLM).- Sejak keluar dari SCTV, suara Ira Kusno seakan menghilang. Terakhir sebelum "menghilang", pembaca berita Liputan 6 ini tampil pada acara Debat Presiden 2004. Dan memang, Ira pernah berucap tidak akan ke televisi dulu, sebelum mendapatkan program yang cocok dan bermutu.

Perempuan kelahiran 30 November 1969 ini mengaku, jika selama ini tidak pernah muncul di layar kaca bukan berarti berhenti total dari media masa. Ira mengaku sibuk mengurus perusahaan yang juga membidangi media. "Aku fokus di bisnis daripada menerima tawaran program yang tidak sesuai," katanya.

Namun kini, Ira Kusno tampaknya akan kembali sering nampang di layar kaca. Adalah Karni Ilyas dari TV One yang berhasil memaksanya kembali, dengan menawarkan program yang cukup menarik perhatiannya, "Satu Jam Lebih Dekat", program baru yang tetap berbau 'news'.

“Aku kembali lagi karena ada tawaran dari TV One yang programnya cocok dengan karakterku. Sebelumnya, aku juga banyak mendapat tawaran dari televisi lain, tapi program-programnya gak ada yang cocok dengan karakterku," katanya di Jakarta, Rabu (2/6).

"Satu Jam Lebih Dekat" yang dibawakan Ira Kusno adalah sebuah program talkshow, yang memang membutuhkan sosok seperti Ira Kusno yang sudah memiliki jam terbang panjang, punya banyak pengalaman. “Mulai tahun ini aku akan aktif kembali. Kebetulan ada beberapa program di TV One yang cocok dengan karakterku," katanya. (Mun/das)***

Baca Juga

Keluarga Korban Kebakaran Tunggu Niat Baik Inul Daratista

SHOWBIZ
ADIE Mohawk, suami dari  Sylvia Yolanda, korban kebakaran lewat pengacara Firman Candra akan  melaporkan  pedangdut Inul Daratista ke Bareskrim Mabes Polri.*

JAKARTA, (PRLM).- Kebakaran tempat karaoke Inul Vista di Manado beberapa waktu lalu makan korban jiwa sebanyak 12 orang. walau Inul sudah menunjukan itikad baik dengan mengunjungi keluarga korban, namun kasus tersebut terus berlanjut.

Budi Anduk Tutup Usia Karena Kanker

SHOWBIZ
Budi Anduk Tutup Usia Karena Kanker

PRLM - Indonesia kembali kehilangan bintang komedian. Budi Anduk tutup usia pada 47 tahun, Senin (11/1/2016) pukul 14.30 WIB karena penyakit kanker yang sudah lama dideritanya. Semasa hidupnya Budi tidak pernah mengeluh atau menyusahkan keluarga maupun orang lain.

Genflix Utamakan Konten Sesuai Budaya Indonesia

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Trend streaming sedang mewabah, beberapa nama besar dari luar yang menawarkan layanan sejenis mulai masuk ke Indonesia. Namun Genflix.co.id sebagai layanan OTT (Over The Top) pertama di Indonesia tidak goyah.

Seorang Penggemar Lempar Celana Dalam pada L Saat Konser INFINITE

SHOWBIZ
SEORANG penggemar melemparkan celana dalam kepada L saat konser INFINITE di Mexico, lalu L menunjukan ekpresi yang menggemaskan.*

SEOUL, (PRLM).- Seorang penggemar melemparkan celana dalam kepada L saat konser INFINITE di Mexico, lalu L menunjukan ekspresi yang menggemaskan.