"Satu Jam Lebih Dekat" dengan Ira Kusno

IRA Kusno kembali ke televisi dengan "Satu Jam Lebih Dekat" di TV One.*
MUNADY/PRLM
IRA Kusno kembali ke televisi dengan "Satu Jam Lebih Dekat" di TV One.*

JAKARTA, (PRLM).- Sejak keluar dari SCTV, suara Ira Kusno seakan menghilang. Terakhir sebelum "menghilang", pembaca berita Liputan 6 ini tampil pada acara Debat Presiden 2004. Dan memang, Ira pernah berucap tidak akan ke televisi dulu, sebelum mendapatkan program yang cocok dan bermutu.

Perempuan kelahiran 30 November 1969 ini mengaku, jika selama ini tidak pernah muncul di layar kaca bukan berarti berhenti total dari media masa. Ira mengaku sibuk mengurus perusahaan yang juga membidangi media. "Aku fokus di bisnis daripada menerima tawaran program yang tidak sesuai," katanya.

Namun kini, Ira Kusno tampaknya akan kembali sering nampang di layar kaca. Adalah Karni Ilyas dari TV One yang berhasil memaksanya kembali, dengan menawarkan program yang cukup menarik perhatiannya, "Satu Jam Lebih Dekat", program baru yang tetap berbau 'news'.

“Aku kembali lagi karena ada tawaran dari TV One yang programnya cocok dengan karakterku. Sebelumnya, aku juga banyak mendapat tawaran dari televisi lain, tapi program-programnya gak ada yang cocok dengan karakterku," katanya di Jakarta, Rabu (2/6).

"Satu Jam Lebih Dekat" yang dibawakan Ira Kusno adalah sebuah program talkshow, yang memang membutuhkan sosok seperti Ira Kusno yang sudah memiliki jam terbang panjang, punya banyak pengalaman. “Mulai tahun ini aku akan aktif kembali. Kebetulan ada beberapa program di TV One yang cocok dengan karakterku," katanya. (Mun/das)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.