Asyifa Latief dari Jabar Miss Indonesia 2010

SHOWBIZ
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010.*
MUNADY
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010.*

JAKARTA, (PRLM).- Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief atau yang biasa di sapa Asyifa Latief dari Jabar berhasil menjadi Miss Indonesia tahun 2010 setelah dalam final yang berakhir pukul 00.30 WIB Rabu (2/6) dini hari mengalahkan saingannya dari Jatim (Kartika Kusumaningtyas) yang menjadi runner up 2 dan dari Yogyakarta (Clarashinta Arumdani) yang menjadi runner up 1.

Dalam acara yang disiarkan langsung RCTI itu, ketiga finalis sempat hampir tidak bisa menjawab pertanyaan dewan juri dalam Bahasa Inggris, khususnya menyangkut kata "endurance". Bahkan ada finalis yang minta dispel (eja) kata "endurance", ada yang minta diulang pertanyaannya karena pembacaan "endurance" yang kurang jelas. Pembawa acara yang membacakan pertanyaan akhirnya sempat menjelaskan dalam bahasa Indonesia pada finalis terakhir. (A-122)

Baca Juga

Kim Junsu Merasakan Beban Pemeran Tunggal

SHOWBIZ
KIM Junsu dikasting sebagai karakter L, detektif misterius yang mencoba menyelesaikan kasus yang tak terpecahkan dari seluruh dunia.*

SEOUL, (PRLM).- Kim Junsu berbagi soal beban sebagai pemeran tunggal di musikal ‘Death Note’.

Son Dam Bi Berpisah dengan Pledis Entertainment

SHOWBIZ
SON Dam Bi sukses menjadi salah satu penyanyi solo wanita papan atas Korea bersama Pledis Entertainment.*

SEOUL, (PRLM).- Debut di tahun 2007 dengan lagu ‘Cry Eye’, Son Dam Bi sukses menjadi salah satu penyanyi solo wanita papan atas Korea bersama Pledis Entertainment selaku agensinya.

Letnan Uhura "Star Trek" Kena Stroke

SHOWBIZ
Letnan Uhura "Star Trek" Kena Stroke

LOS ANGELES, (PRLM).- Nichelle Nichols, yang dikenal dalam perannya sebagai Letnan Uhura dalam film seri TV Star Trek, terkena serangan stroke.

Polo Miliki Koleksi 600 Batu Akik

SHOWBIZ
POLO memamerkan koleksi batu akiknya. Personel Srimulat itu sudah lama mengoleksi batu akik dan sekarang sudah punya 600 buah.*

JAKARTA, (PRLM).- Polo personel Srimulat ternyata banyak koleksi batu akik. Sebelum batu akik menjadi booming seperti saat ini, Polo sudah lama mengoleksinya. Namun, Polo hanya sebatas mengoleksi, tidak untuk jual beli. Polo pun baru memakai batu akik, setelah sekarang makin trend.