Asyifa Latief dari Jabar Miss Indonesia 2010

SHOWBIZ
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010.*
MUNADY
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010.*

JAKARTA, (PRLM).- Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief atau yang biasa di sapa Asyifa Latief dari Jabar berhasil menjadi Miss Indonesia tahun 2010 setelah dalam final yang berakhir pukul 00.30 WIB Rabu (2/6) dini hari mengalahkan saingannya dari Jatim (Kartika Kusumaningtyas) yang menjadi runner up 2 dan dari Yogyakarta (Clarashinta Arumdani) yang menjadi runner up 1.

Dalam acara yang disiarkan langsung RCTI itu, ketiga finalis sempat hampir tidak bisa menjawab pertanyaan dewan juri dalam Bahasa Inggris, khususnya menyangkut kata "endurance". Bahkan ada finalis yang minta dispel (eja) kata "endurance", ada yang minta diulang pertanyaannya karena pembacaan "endurance" yang kurang jelas. Pembawa acara yang membacakan pertanyaan akhirnya sempat menjelaskan dalam bahasa Indonesia pada finalis terakhir. (A-122)

Baca Juga

G-Friend Ungkap Detail Terkait Comeback di Bulan Januari

SHOWBIZ
G-Friend berencana untuk comeback di awal tahun 2016.*

SEOUL, (PRLM).- Seperti yang sebelumya telah dikabarkan, G-Friend berencana untuk comeback di awal tahun 2016. Sekarang terungkap bahwa grup pendatang baru tersebut akan comeback pada 25 Januari.

Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio Raih Golden Globe Award

SHOWBIZ
Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio Raih Golden Globe Award

LOS ANGELES , (PRLM).- Para pemenang Penghargaan Golden Globe yang ke 73 sudah diumumkan di Los Angeles, AS.

Film The Revenant dinobatkan sebagai film drama terbaik.

Atiqah Hasiholan Percaya Diri dengan Rambut Lurus

SHOWBIZ
ATIQAH Hasiholan (tengah) mengungkapkan model rambut luruh bakal menjadi tren di tahun 2016.*

JAKARTA, (PRLM).- “Gorgeous Hair is The Best Revenge by Ivana Trump” adalah salah satu quotes yang sering diucapkan oleh para wanita dan pemerhati penampilan di dunia ini.

Wulan Guritno Jadi Perempuan Tangguh

SHOWBIZ
Wulan Guritno  Jadi Perempuan Tangguh

PRLM - Setelah lagu “Rabbana “ yang dirilis dan dibawakan penyanyi berhijab Indah Nevertari untuk soundtrack film ”Ketika Mas Gagah Pergi”, kini filmnya yang diangkat dari sebuah novel karya Helvy Tiana Rosa, produksi Indobroadcast Production dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).