Asyifa Latief dari Jabar Miss Indonesia 2010

SHOWBIZ
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010.*
MUNADY
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010.*

JAKARTA, (PRLM).- Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief atau yang biasa di sapa Asyifa Latief dari Jabar berhasil menjadi Miss Indonesia tahun 2010 setelah dalam final yang berakhir pukul 00.30 WIB Rabu (2/6) dini hari mengalahkan saingannya dari Jatim (Kartika Kusumaningtyas) yang menjadi runner up 2 dan dari Yogyakarta (Clarashinta Arumdani) yang menjadi runner up 1.

Dalam acara yang disiarkan langsung RCTI itu, ketiga finalis sempat hampir tidak bisa menjawab pertanyaan dewan juri dalam Bahasa Inggris, khususnya menyangkut kata "endurance". Bahkan ada finalis yang minta dispel (eja) kata "endurance", ada yang minta diulang pertanyaannya karena pembacaan "endurance" yang kurang jelas. Pembawa acara yang membacakan pertanyaan akhirnya sempat menjelaskan dalam bahasa Indonesia pada finalis terakhir. (A-122)

Baca Juga

Yoon Mi Rae Tetap Merendah

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Pada 18 Maret, Yoon Mi Rae, Tiger JK, dan Bizzy dari grup MFBTY menggelar sesi mendengarkan album di Sinsa-dong, di mana Yoon Mi Rae malu-malu ketika berbicara tentang bagaimana orang-orang memuji kemampuan rap-nya.

Nagita Slavina Menangis

Raffi Kurang Istirahat Sebelum Berangkat Umroh

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARA, (PRLM).- Raffi Ahmad siang ini akan berangkat umroh. Namun Raffi masih kerja full sebagai host di Dahsyat RCTI di pagi harinya. Padahal Raffi mengaku semalaman dia kurang istirahat karena tidurnya tidak normal.

Park Hyo Shin Akan Kembali dengan Single Baru

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Jellyfish Entertainment selaku agensi Park Hyo Shin mengkonfirmasi bahwa penyanyi tersebut akan merilis single berjudul ‘Shine Your Light’ pada awal bulan April mendatang. Perilisan ini menandai rilisan pertama Park Hyo Shin dalam 5 bulan terakhir.

Red Velvet Raih Kemenangan Kedua di Program Musik

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Red Velvet meraih kemenangan kedua di program musik. Sebelumnya mereka meraih posisi #1 di Music Bank, kali ini mereka menang di SBS Inkigayo episode 29 Maret 2015.