Asyifa Latief dari Jabar Miss Indonesia 2010

SHOWBIZ
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010.*
MUNADY
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010.*

JAKARTA, (PRLM).- Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief atau yang biasa di sapa Asyifa Latief dari Jabar berhasil menjadi Miss Indonesia tahun 2010 setelah dalam final yang berakhir pukul 00.30 WIB Rabu (2/6) dini hari mengalahkan saingannya dari Jatim (Kartika Kusumaningtyas) yang menjadi runner up 2 dan dari Yogyakarta (Clarashinta Arumdani) yang menjadi runner up 1.

Dalam acara yang disiarkan langsung RCTI itu, ketiga finalis sempat hampir tidak bisa menjawab pertanyaan dewan juri dalam Bahasa Inggris, khususnya menyangkut kata "endurance". Bahkan ada finalis yang minta dispel (eja) kata "endurance", ada yang minta diulang pertanyaannya karena pembacaan "endurance" yang kurang jelas. Pembawa acara yang membacakan pertanyaan akhirnya sempat menjelaskan dalam bahasa Indonesia pada finalis terakhir. (A-122)

Baca Juga

BoA Rilis Video Teaser untuk Konser Solo ‘NOWNESS’

SHOWBIZ
BOA telah merilis video teaser untuk konser solonya yang bertajuk ‘2015 BoA Special Live “NOWNESS”.*

SEOUL, (PRLM).- BoA telah merilis video teaser untuk konser solonya yang bertajuk ‘2015 BoA Special Live “NOWNESS”.

Helda Berkolaborasi dengan Daffa dan Aliyah

SHOWBIZ
HELDA dan Aliyah coba menawarkan lagu-lagu religi dalam album “Istiqamah Dalam Iman“.*

JAKARTA, (PRLM).- Helda Sanira boleh dibilang bukan sebagai penyanyi pendatang baru. Helda pernah menelurkan tiga album dari tahun 1994. Hanya saja album Helda kurang meledak di pasaran. Namun Helda tetap berupaya eksis di blantika musik nasional.

Lia 3 Serigala Sambangi Panti Asuhan Al Hasanat

SHOWBIZ
LIA 3 Serigala dan ahli supranatural Mbah Mijan pada Bulan Ramadan ini menyempatkan untuk mengunjungi Panti Asuhan Al Hasanat.*

JAKARTA,(PRLM).- Bulan Ramadan selalu dijadikan ajang untuk berbagi. Tak terkecuali bagi artis Lia 3 Serigala dan ahli supranatural Mbah Mijan.

Vakum 9 Tahun, Puput Novel Kembali Nyanyi

SHOWBIZ
Vakum 9 Tahun, Puput Novel Kembali Nyanyi

PRLM - Mantan penyanyi cilik tahun 70-an ,Puput Novel setelah sibuk dengan bisnisnya dan 9 tahun vakum nyanyi, akhirnya memuaskan kerinduannya dengan musik. Puput kembali bersama Topgan band yang terdiri dari adik sepupunya.