Asyifa Latief dari Jabar Miss Indonesia 2010

SHOWBIZ
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010.*
MUNADY
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010.*

JAKARTA, (PRLM).- Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief atau yang biasa di sapa Asyifa Latief dari Jabar berhasil menjadi Miss Indonesia tahun 2010 setelah dalam final yang berakhir pukul 00.30 WIB Rabu (2/6) dini hari mengalahkan saingannya dari Jatim (Kartika Kusumaningtyas) yang menjadi runner up 2 dan dari Yogyakarta (Clarashinta Arumdani) yang menjadi runner up 1.

Dalam acara yang disiarkan langsung RCTI itu, ketiga finalis sempat hampir tidak bisa menjawab pertanyaan dewan juri dalam Bahasa Inggris, khususnya menyangkut kata "endurance". Bahkan ada finalis yang minta dispel (eja) kata "endurance", ada yang minta diulang pertanyaannya karena pembacaan "endurance" yang kurang jelas. Pembawa acara yang membacakan pertanyaan akhirnya sempat menjelaskan dalam bahasa Indonesia pada finalis terakhir. (A-122)

Baca Juga

Marcel Tawarkan Album Cinta yang Bikin Happy

SHOWBIZ
MARCEL Siahaan kembali merilis album. Dalam album keenam tersebut, Marcel menawarkan konsep cinta yang bikin happy dan ketawa-tawa.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi berdarah Batak kelahiran Bandung, Jawa Barat 21 September 1977, Marcell Siahaan kembali merilis album. Untuk pemasaran album yang berjudul "Jadi Milikku", Marcel menjalin kerja sama dengan restoran cepat saji, KFC.

Foto Langka The Beatles Diperlihatkan

SHOWBIZ
SALAH satu foto langka John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr, dan George Harrison saat diambil pada liburan musim panas di Los Angeles, California.*

LOS ANGELES, (PRLM).- Foto-foto yang tak pernah dipublikasikan dari kelompok musik legendaris The Beatles telah dirilis pada Kamis (6/8/2015).

f(x) dan Red Velvet Akan Comeback di Musim Gugur

SHOWBIZ
GRUP junior yakni f(x) dan Red Velvet akan segera melakukan comeback.*

SEOUL, (PRLM).- Sementara perhatian akan tertuju kepada album terbaru SNSD di musim panas kali ini, outlet berita OSEN mengabarkan bahwa grup junior mereka yakni f(x) dan Red Velvet juga akan segera melakukan comeback.

Prisia Enggan Menggunakan Jasa Peran Pengganti

SHOWBIZ
PRISIA Nasution mendapat tantangan di film laga. Dalam film tersebut Prisia enggan menggunakan jasa peran pengganti.*

JAKARTA, (PRLM).- Artis berdarah Batak ,Prisia Nasution yang mendapat tawaran main film “3“, produksi PT Multi Vision Plus. Dalam film terbarunya ini, Prisia banyak melakukan adegan fighting. Sesuai arahan sutradara Anggy Umbara, Prisia berperan sebagai Laras yang harus memainkan jurus silat.