Polresta Sukabumi Ringkus Kelompok "Slenk"

SUKABUMI, (PRLM).- Polresta Sukabumi kembali berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kelompok "Slenk" yang kerap beroperasi di wilayah hukum Polresta Sukabumi, Selasa (24/5). Dari enam pelaku curanmor spesialis motor Yamaha Mio, polisi menyita enam unit motor hasil curian serta tiga buah kunci leter T. Kini, para tersangka berikut barang bukti hasil curian telah diamankan di Mapolresta Sukabumi.

Keenam pelaku curanmor yang kerap meresahkan masyarakat tersebut, terdiri dari, Gus alias Slenk (27), Man alias Ileng (34), Sut alias Jepret (30), Dem alias Ipey (27), Kus alias Unyil (32) dan Mur alias Kenji (25), semuanya asal warga Kp. Cinagen, Desa Cinagen, Kec. Jampang Kulon, Kab. Sukabumi.

Kasat Reskrim Polresta Sukabumi AKP I.G.K Warjana ketika ditemui "PRLM" di Mapolresta Sukabumi, Rabu (26/5) membenarkan keenam pelaku curanmor telah berhasil ditangkap petugas secara terpisah di wilayah Sukabumi. Pelaku curanmor spesialias motor Mio ini lebih dikenal dengan kelompok "Slenk". Mereka sudah melakukan aksi curanmor selama kurang lebih tujuhbelas kali di wilayah Sukabumi.

"Selama ini mereka melakukan aksinya di sejumlah tempat perparkiran di wilayah Sukabumi. Di antaranya, tempat parkir rumah makan, warnet, sekolah-sekolah dan pusat perbelanjaan, " katanya. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Masih Cerita Emen dan Sebatang Rokok

Hari ke-1

-6.550622, 107.767510

BISA jadi, sayuran yang kita makan hari ini berasal dari kebun milik tetangga. Namun untuk sampai di meja makan, besar kemungkinan sayuran tersebut telah menempuh perjalanan berpuluh kilometer.

Prostitusi Rumahan: Saat Stigma Jadi Dilema di Pagaden

Hari ke-3

-6.456337, 107.812611

SULIT menceritakan fakta yang saya temui di sini jika harus tetap mengindahkan norma dan etika benar-salah maupun baik-buruk. Jadi, saya sampaikan saja apa adanya.

Tim Kejari Jemput Paksa Wakit Ketua DPRD Majalengka

MAJALENGKA,(PR).- Wakil Ketua DPRD Majalengka Ali Surahman asal partai Gerindra, dijemput paksa tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka di ruang kerjanya di DPRD Majalengka ketika yang bersangkutan akan mengikuti sidang paripurna PAW salah seorang anggota dewan dari Partai Demokrat, yan

Tim Sergap TNI Lakukan Sidak ke Gudang Bulog Kasokandel

MAJALENGKA, (PR).- Tim Serapan Gabah Petani (Sergap) dari Markas Besar TNI lakukan sidak ke Gudang Bulog Kasokandel, Desa Kasokandel, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka dan pabrik penggilingan padi di Desa Ligung, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka untuk memastikan pemenuhan target se