Polresta Sukabumi Ringkus Kelompok "Slenk"

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Polresta Sukabumi kembali berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kelompok "Slenk" yang kerap beroperasi di wilayah hukum Polresta Sukabumi, Selasa (24/5). Dari enam pelaku curanmor spesialis motor Yamaha Mio, polisi menyita enam unit motor hasil curian serta tiga buah kunci leter T. Kini, para tersangka berikut barang bukti hasil curian telah diamankan di Mapolresta Sukabumi.

Keenam pelaku curanmor yang kerap meresahkan masyarakat tersebut, terdiri dari, Gus alias Slenk (27), Man alias Ileng (34), Sut alias Jepret (30), Dem alias Ipey (27), Kus alias Unyil (32) dan Mur alias Kenji (25), semuanya asal warga Kp. Cinagen, Desa Cinagen, Kec. Jampang Kulon, Kab. Sukabumi.

Kasat Reskrim Polresta Sukabumi AKP I.G.K Warjana ketika ditemui "PRLM" di Mapolresta Sukabumi, Rabu (26/5) membenarkan keenam pelaku curanmor telah berhasil ditangkap petugas secara terpisah di wilayah Sukabumi. Pelaku curanmor spesialias motor Mio ini lebih dikenal dengan kelompok "Slenk". Mereka sudah melakukan aksi curanmor selama kurang lebih tujuhbelas kali di wilayah Sukabumi.

"Selama ini mereka melakukan aksinya di sejumlah tempat perparkiran di wilayah Sukabumi. Di antaranya, tempat parkir rumah makan, warnet, sekolah-sekolah dan pusat perbelanjaan, " katanya. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Pemasukan PBB Cianjur Baru Rp 26 Miliar

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Pelimpahan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari Kantor Pajak Pratama ke Pemkab Cianjur sepertinya setengah hati. Betapa tidak, data yang dilimpahkan dari Pajak Pratama ke Pemkab Cianjur ternyata terjadi perbedaan pada jumlah di berita acara dengan fakta yang ada.

DPRD Desak Pemkab Majalengka Bentuk BNN

JAWA BARAT

MAJALENGKA,(PRLM).- Komisi A DPRD Majalengka meminta pemerintah Kabupaten Majalengka segera membentuk Badan Narkotika Nasional (BNN), dan bekerja secara efektif karena peredaran narkoba di wilayah Majalengka sudah cukup memprihatinkan.

Baru 50 Desa di Subang Yang Penuhi Syarat Cairkan Dana Desa

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Dari 245 desa yang ada di Kabupaten Subang, baru sekitar 50 desa yang APBDes perubahannya sudah tuntas dan telah memenuhi syarat mencairkan dana desa dari pemerintah pusat.

Lagi, Satpol PP Subang Tutup 5 Toko Modern tak Berijin

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Satpol PP Kabupaten Subang kembali menutup lima toko modern tak berijin yang masih beroperasi, Jumat (3/7/2015). Dari lima toko modern tersebut, tiga di antaranya berada di wilayah Kecamatan Jalancagak, dan masing-masing satu toko di Cisalak serta Purwadadi.