Polresta Sukabumi Ringkus Kelompok "Slenk"

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Polresta Sukabumi kembali berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kelompok "Slenk" yang kerap beroperasi di wilayah hukum Polresta Sukabumi, Selasa (24/5). Dari enam pelaku curanmor spesialis motor Yamaha Mio, polisi menyita enam unit motor hasil curian serta tiga buah kunci leter T. Kini, para tersangka berikut barang bukti hasil curian telah diamankan di Mapolresta Sukabumi.

Keenam pelaku curanmor yang kerap meresahkan masyarakat tersebut, terdiri dari, Gus alias Slenk (27), Man alias Ileng (34), Sut alias Jepret (30), Dem alias Ipey (27), Kus alias Unyil (32) dan Mur alias Kenji (25), semuanya asal warga Kp. Cinagen, Desa Cinagen, Kec. Jampang Kulon, Kab. Sukabumi.

Kasat Reskrim Polresta Sukabumi AKP I.G.K Warjana ketika ditemui "PRLM" di Mapolresta Sukabumi, Rabu (26/5) membenarkan keenam pelaku curanmor telah berhasil ditangkap petugas secara terpisah di wilayah Sukabumi. Pelaku curanmor spesialias motor Mio ini lebih dikenal dengan kelompok "Slenk". Mereka sudah melakukan aksi curanmor selama kurang lebih tujuhbelas kali di wilayah Sukabumi.

"Selama ini mereka melakukan aksinya di sejumlah tempat perparkiran di wilayah Sukabumi. Di antaranya, tempat parkir rumah makan, warnet, sekolah-sekolah dan pusat perbelanjaan, " katanya. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Pedagang Daging Sapi Masih Mogok Jualan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Pemasok sapi H. Elan Suherlan mengatakan, dampak dari pengurangan kuota pengiriman sapi ke Tasikmalaya berimbas terhadap kenaikan daging sapi di pasaran. Kondisi ini bisa mengacaukan distribusi sapi dari pemasok Kabupaten Subang dan Malangbong Kabupaten Garut.

Kekeringan Dampak El Nino dan Kebiasaan Buruk Petani

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Kekeringan yang melanda areal pesawahan di Kabupaten Sumedang pada musim kemarau tahun ini, selain karena pengaruh El Nino (musim kering berkepanjangan), juga dampak kebiasaan buruk “dulik” (ngadu milik/ atau mengundi nasib).

Ditahan, Tersangka Penyimpangan Program Penanaman Pohon Mangvore

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Kejaksaan Negeri Subang menahan satu dari dua orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan penyimpangan pada program penanaman mangrov di Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Subang. Selasa (4/8/2015) sekitar pukul 16.30 WIB.

Warga Terbelah Soal BIJB Kertajati, Empat Rumah Dirusak

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Empat rumah warga Blok Jumat, Desa Sukamulya, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka dirusak masa, Rabu (5/8/2015). Pelakunya diduga warga setempat yang tidak menyetujui pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).