Polresta Sukabumi Ringkus Kelompok "Slenk"

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Polresta Sukabumi kembali berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kelompok "Slenk" yang kerap beroperasi di wilayah hukum Polresta Sukabumi, Selasa (24/5). Dari enam pelaku curanmor spesialis motor Yamaha Mio, polisi menyita enam unit motor hasil curian serta tiga buah kunci leter T. Kini, para tersangka berikut barang bukti hasil curian telah diamankan di Mapolresta Sukabumi.

Keenam pelaku curanmor yang kerap meresahkan masyarakat tersebut, terdiri dari, Gus alias Slenk (27), Man alias Ileng (34), Sut alias Jepret (30), Dem alias Ipey (27), Kus alias Unyil (32) dan Mur alias Kenji (25), semuanya asal warga Kp. Cinagen, Desa Cinagen, Kec. Jampang Kulon, Kab. Sukabumi.

Kasat Reskrim Polresta Sukabumi AKP I.G.K Warjana ketika ditemui "PRLM" di Mapolresta Sukabumi, Rabu (26/5) membenarkan keenam pelaku curanmor telah berhasil ditangkap petugas secara terpisah di wilayah Sukabumi. Pelaku curanmor spesialias motor Mio ini lebih dikenal dengan kelompok "Slenk". Mereka sudah melakukan aksi curanmor selama kurang lebih tujuhbelas kali di wilayah Sukabumi.

"Selama ini mereka melakukan aksinya di sejumlah tempat perparkiran di wilayah Sukabumi. Di antaranya, tempat parkir rumah makan, warnet, sekolah-sekolah dan pusat perbelanjaan, " katanya. (A-162/A-147)***

Baca Juga

IPDN Minta Para Penggarap untuk Menyewa Lahan

JAWA BARAT
PULUHAN penggarap sedang mendengarkan paparan dari Kabag Umum IPDN Fahri (kedua kiri) tentang keharusan warga penggarap menyewa lahan IPDN pada ‘Sosialisasi Pemanfaatan Lahan IPDN’ di kantor Budidaya IPDN di Jatinangor, Kamis (30/4/2015).*

SUMEDANG, (PRLM).- Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, meminta kesadaran para penggarap yang sudah lama menggarap lahan IPDN untuk menyewa lahan tersebut.

May Day

Peringatan Hari Buruh di Majalengka Sepi

JAWA BARAT

MAJALENGKA,(PRLM).- Peringatan hari buruh internasional di Kabupaten Majalengka sepi, tidak ada aktifitas apapun yang dilakukan buruh seluruh pabrik di Kabupaten Majalengka apalagi melakukan aksi demo seperti halnya di sejumlah kota lain.

ATM Bank Muamalat Kedawung Terbakar

JAWA BARAT

SUMBER, (PRLM).- Diduga karena arus pendek listrik, sebuah anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank Muamalat yang berlokasi di Jln. Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon hangus terbakar Minggu (3/5/2015) sore.

Dampak Alih Fungsi Lahan, Jumlah Petani Terus Menyusut

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Alih fungsi lahan pertanian di Kabupaten Sukabumi semakin tidak terkendali. Kini berdampak semakin berkurang animo generasi muda untuk berprofesi menjadi petani.