Polresta Sukabumi Ringkus Kelompok "Slenk"

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Polresta Sukabumi kembali berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kelompok "Slenk" yang kerap beroperasi di wilayah hukum Polresta Sukabumi, Selasa (24/5). Dari enam pelaku curanmor spesialis motor Yamaha Mio, polisi menyita enam unit motor hasil curian serta tiga buah kunci leter T. Kini, para tersangka berikut barang bukti hasil curian telah diamankan di Mapolresta Sukabumi.

Keenam pelaku curanmor yang kerap meresahkan masyarakat tersebut, terdiri dari, Gus alias Slenk (27), Man alias Ileng (34), Sut alias Jepret (30), Dem alias Ipey (27), Kus alias Unyil (32) dan Mur alias Kenji (25), semuanya asal warga Kp. Cinagen, Desa Cinagen, Kec. Jampang Kulon, Kab. Sukabumi.

Kasat Reskrim Polresta Sukabumi AKP I.G.K Warjana ketika ditemui "PRLM" di Mapolresta Sukabumi, Rabu (26/5) membenarkan keenam pelaku curanmor telah berhasil ditangkap petugas secara terpisah di wilayah Sukabumi. Pelaku curanmor spesialias motor Mio ini lebih dikenal dengan kelompok "Slenk". Mereka sudah melakukan aksi curanmor selama kurang lebih tujuhbelas kali di wilayah Sukabumi.

"Selama ini mereka melakukan aksinya di sejumlah tempat perparkiran di wilayah Sukabumi. Di antaranya, tempat parkir rumah makan, warnet, sekolah-sekolah dan pusat perbelanjaan, " katanya. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Hambat Pejalan Kaki, Pot Jumbo Akhirnya Dibongkar

JAWA BARAT
Hambat Pejalan Kaki, Pot Jumbo Akhirnya Dibongkar

BANJAR, (PRLM).- Keberadaan pot berukuran besar atau jumbo di sepanjang Jalan BKR, Kota Banjar yang tidak menyisakan area pejalan kaki, akhirnya dibongkar.

Bupati Majalengka Desak Pengelola Tol Penuhi Tuntutan Warga

JAWA BARAT
SEJUMLAH  tiang listrik di ruas tol Cikampek-Palimanan-Kertajati dirobOhkan para pendemo.*

MAJALENGKA, (PRLM).- Bupati Majalengka minta pihak pengembang jalan tol Cikampek-Palimanan-Kertajati agar memenuhi tuntutan warga dengan membuatkan akses jalan bagi para petani sesuai kesepakatan yang telah dijanjikan sebelumnya.

Pembuatan Paspor di Tasikmalaya Tersendat Akibat Server Rusak

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Server untuk pembuatan maupun perpanjangan Paspor Kantor Imigrasi Kelas II Tasikmalaya rusak. Akibat rusaknya perangkat tersebut kantor Imigrasi tidak dapat menjalankan pelayanan hingga waktu yang tidak ditentukan.

Kantor Pembiayaan BCA Finance Dirusak Segerombolan Massa

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Salah satu lembaga pembiayaan BCA Finance di Jalan Mochamad Hatta Kelurahan Kalangsari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dirusak oleh segerombolan masa dari salah satu organisasi massa. Perusakan tersebut terjadi. Jumat (5/6/2015) sekitar pukul 18.00 WIB.