Harian Kabar Priangan Lakukan Khitanan Massal

CECEP SA/"PRLM"
CECEP SA/"PRLM"
WALIKOTA Tasikmalaya, Drs H Syarif Hidayat disaksikan Pemred "KP", Hazairin Mahesa ketika menyaksikan khitanan massal pada peringatan ulang tahun ke 11 Harian "Kabar Priangan" di kantor redaksi Jln Dindingari Raya Perum Bumi Resik Panglayungan, Sabtu (15/5).*

TASIKMALAYA, (PRLM),-Keberadaan Harian "Kabar Priangan" (KP) sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh para pembaca dan umumnya masyarakat wilayah Priangan, terutama dalam upaya mencerdaskan bangsa, melalui pendidikan politik, ekonomi, informatif, dan menambah wawasan.

Demikian disampaikan Walikota Tasikmalaya, Drs H Syarif Hidayat, pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 11 Harian "KP" di halaman redaksi Jln Dindingari Raya Perum Bumi Resik Panglayungan, Sabtu (15/5). "Mudah-mudahan ke depan bisa berkembang lebih luas lagi, sehingga oplahnya lebih banyak," lanjut Walikota Tasikmalaya.

Menurutnya, dalam peringatan ulang tahun yang dikaitkan dengan khitanan massal dan pemberian sembako, pihaknya selaku pimpinan daerah dan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih, atas kegiatan yang bermanfaat tersebut. "Karena masih banyak orangtua anak yang tidak sanggup untuk mengkhitan anaknya secara langsung, kemungkinan karena berkaitan dengan biaya, dan lainnya," katanya.

Dalam kaitan ulang tahun ke 11, menurut Pemred Harian "KP", Hazairin Mahesa, dilaksanakan khitanan massal yang diikuti sekitar 20 anak dari keluarga kurang mampu, dan pembagian 500 paket sembako kepada keluarga kurang mampu di seputar Kota Tasikmalaya. Khitanan massal itu dilaksanakan atas kerjasama Harian "KP" dengan Klinik Khitan "Al Ghani" dibawah pimpinan Farhan Ghani dan RSUD Tasikmalaya.

Nampak hadir dalam kesempatan itu, Direktur Umum PT Berkah, H Deni Kahdar Gunadi, Komisaris Utama PT Berkah, H Kartono Sarkim, Manajer Umum HU "PR", H Wawan Djuwarna, dan para pemimipin redaksi. Acara tersebut dimeriahkan pula oleh penampilan Qasidahan Al Hikmah dari Cibodas Kecamatan Cisayong Kota Tasikmalaya. (A-14/kur)***

Komentari di Facebook !
Customize This