Harian Kabar Priangan Lakukan Khitanan Massal

JAWA BARAT
WALIKOTA Tasikmalaya, Drs H Syarif Hidayat disaksikan Pemred "KP", Hazairin Mahesa ketika menyaksikan khitanan massal pada peringatan ulang tahun ke 11 Harian "Kabar Priangan" di kantor redaksi Jln Dindingari Raya Perum Bumi Resik Panglayungan, Sabtu (15/
CECEP SA/PRLM
WALIKOTA Tasikmalaya, Drs H Syarif Hidayat disaksikan Pemred "KP", Hazairin Mahesa ketika menyaksikan khitanan massal pada peringatan ulang tahun ke 11 Harian "Kabar Priangan" di kantor redaksi Jln Dindingari Raya Perum Bumi Resik Panglayungan, Sabtu (15/5).*

TASIKMALAYA, (PRLM),-Keberadaan Harian "Kabar Priangan" (KP) sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh para pembaca dan umumnya masyarakat wilayah Priangan, terutama dalam upaya mencerdaskan bangsa, melalui pendidikan politik, ekonomi, informatif, dan menambah wawasan.

Demikian disampaikan Walikota Tasikmalaya, Drs H Syarif Hidayat, pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 11 Harian "KP" di halaman redaksi Jln Dindingari Raya Perum Bumi Resik Panglayungan, Sabtu (15/5). "Mudah-mudahan ke depan bisa berkembang lebih luas lagi, sehingga oplahnya lebih banyak," lanjut Walikota Tasikmalaya.

Menurutnya, dalam peringatan ulang tahun yang dikaitkan dengan khitanan massal dan pemberian sembako, pihaknya selaku pimpinan daerah dan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih, atas kegiatan yang bermanfaat tersebut. "Karena masih banyak orangtua anak yang tidak sanggup untuk mengkhitan anaknya secara langsung, kemungkinan karena berkaitan dengan biaya, dan lainnya," katanya.

Dalam kaitan ulang tahun ke 11, menurut Pemred Harian "KP", Hazairin Mahesa, dilaksanakan khitanan massal yang diikuti sekitar 20 anak dari keluarga kurang mampu, dan pembagian 500 paket sembako kepada keluarga kurang mampu di seputar Kota Tasikmalaya. Khitanan massal itu dilaksanakan atas kerjasama Harian "KP" dengan Klinik Khitan "Al Ghani" dibawah pimpinan Farhan Ghani dan RSUD Tasikmalaya.

Nampak hadir dalam kesempatan itu, Direktur Umum PT Berkah, H Deni Kahdar Gunadi, Komisaris Utama PT Berkah, H Kartono Sarkim, Manajer Umum HU "PR", H Wawan Djuwarna, dan para pemimipin redaksi. Acara tersebut dimeriahkan pula oleh penampilan Qasidahan Al Hikmah dari Cibodas Kecamatan Cisayong Kota Tasikmalaya. (A-14/kur)***

Baca Juga

Nilai ADD di Subang Tahun Ini Naik Dua Kali Lipat

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).-Nilai anggarakan yang diperuntukan bagi Alokasi Dana Desa di Kabupaten Subang tahun 2015 naik dua kali lipat. Apabila sebelumnya pada tahun 2014 lalu Pemkab Subang mengalokasikan Rp 34 Miliar, tahun ini nilainya menjadi Rp 72 miliar.

Kejari Geledah Tiga Kantor Terkait Dana Hibah Rp 2,9 M

JAWA BARAT
Kejari Geledah Tiga Kantor Terkait Dana Hibah Rp 2,9 M

SUBANG, (PRLM).-Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Negeri Subang melakukan penggeledahan ke dua kantor Dinas, dan Sekretariat DPRD Subang, Selasa (28/4/2015).

Baznas Targetkan Penghimpunan Dana Rp 4 Triliun

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menargetkan pada 2015 dapat menghimpun zakat nasional sebanyak Rp 4 triliun. Hal ini untuk mendorong warga negara untuk mengeluarkan sebagian harta bendanya untuk zakat, demikian diungkapkan Ketua Umum Baznas Prof.

Lapak PKL Pasar Wetan Kota Tasikmalaya Habiskan Ruas Jalan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Dalam surat edaran yang dikeluarkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya terhadap 212 Pedagang Kaki Lima (PKL) yang biasa mangkal di sepanjang Jalan Pasar Wetan untuk segera membenahi lapak dagangannya sudah masuk limit waktu, yakni dari 13 sampai 30 Apri