Unikom Juara Kontes Robot

BANDUNG,(PRLM).-Tim robotika Universitas Komputer Indonesia (Unikom) berhasil menyapu bersih tiga kategori yang dipertandingkan dalam Kontes Robot Indonesia dan Kontes Robot Cerdas Indonesia regional II yang digelar di Politeknik Negeri Bandung, pada Jumat (7/5)-Minggu (9/5). Unikom yang mengirimkan tiga tim berhasil menjuarai divisi senior beroda melalui robot DU114-V10, divisi senior berkaki melalui robot DU116, dan divisi expert battle melalui robot DU99-V2.

KRCI regional ini diikuti oleh 91 peserta dari berbagai universitas di wilayah Jabar, Banten, dan DKI. Rektor Unikom Eddy Soeryanto Soegoto dalam konferensi pers di Kampus Unikom Jln.Dipati Ukur Bandung, Senin (10/5) mengatakan prestasi ini sangat membanggakan apalagi dengan kemenangan ini tim Unikom akan mewakili wilayah regional II pada KRI-KRCI tingkat nasional di Universitas Muhammadiyah Malang, 19-20 Juni mendatang. (A-157/A-120)***

Baca Juga

Dirut PD Kebersihan Raih Gelar Doktor

BANDUNG, (PR).- Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengapresiasi Dirut PD Kebersihan Deni Nurdyana Hadimin atas diraihnya Gelar Doktor dari FISIP Universitas Padjajaran dengan predikat cum laude.

Populerkan Pencak Silat, Bandung Akan Miliki Kampung Pencak

BANDUNG, (PR).- Kota Bandung akan memiliki Kampung Pencak sebagai pusat kegiatan dan destinasi wisata bertema seni budaya pencak silat. Kampung Pencak akan memperkuat posisi Kota Bandung sebagai puseur budaya.