Si Jalak Harupat Jadi Motif Batik Khas Kab. Bandung

batik.jpg

AGUS Haerudin memeragakan membatik tulis dengan motif Si Jalak Harupat di salah satu stan pada Pameran Dinamika dan Kreatifitas Kabupaten Bandung 2010 di Lapangan Eks Terminal Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/4). Motif tersebut ren
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
AGUS Haerudin memeragakan membatik tulis dengan motif Si Jalak Harupat di salah satu stan pada Pameran Dinamika dan Kreatifitas Kabupaten Bandung 2010 di Lapangan Eks Terminal Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/4). Motif tersebut rencananya diajukan sebagai batik khas daerah Kabupaten Bandung.*

Baca Juga

IMF Belum Akan Kucurkan Dana Talangan kepada Yunani

NEW YORK, (PR).- Kepala Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde mengirimkan surat kepada Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras hari Minggu 3 April 2016 dan mengumumkannya. Lagarde mengatakan dia ingin agar dialog antara Yunani dan IMF “transparan”.

TINGKAT melek keuangan di Indonesia masih rendah.*

Bank Dunia Perkirakan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 5,1%

JAKARTA, (PR).- Bank Dunia memangkas proyeksi pertumbuhan ekonomi di kawasan Asia Timur dan Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

Berbeda dengan proyeksi awal, Bank Dunia memperkirakan pertumbuhan ekonomi kawasan Asia Timur dan Pasifik akan mencapai 6,3% pada 2016 dan 6,2% pada 2017.

Pariwisata Jadi Diplomasi Ekonomi

SURABAYA (PR).- Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, daya tarik wisata bisa jadi modal awal untuk kerja sama antarnegara yang bernilai ekonomi. Serta ke depannya dapat membuka kesempatan lain yang lebih luas dengan berbagai pihak.