Si Jalak Harupat Jadi Motif Batik Khas Kab. Bandung

batik.jpg

AGUS Haerudin memeragakan membatik tulis dengan motif Si Jalak Harupat di salah satu stan pada Pameran Dinamika dan Kreatifitas Kabupaten Bandung 2010 di Lapangan Eks Terminal Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/4). Motif tersebut ren
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
AGUS Haerudin memeragakan membatik tulis dengan motif Si Jalak Harupat di salah satu stan pada Pameran Dinamika dan Kreatifitas Kabupaten Bandung 2010 di Lapangan Eks Terminal Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/4). Motif tersebut rencananya diajukan sebagai batik khas daerah Kabupaten Bandung.*

Baca Juga

BJB Dinobatkan Sebagai Indonesia Trusted Companies 2016

BANDUNG, (PR).- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bjb) mengukuhkan diri sebagai perusahaan yang memiliki kinerja sangat baik dalam penerapan prinsip tata kelola perusahaan atau good corporate governance (GCG).

Gas Bumi Mahal karena Calo

JAKARTA, (PR).- Anggota Dewan Energi Nasional (DEN) Tumiran menilai, salah satu penyebab harga gas bumi untuk industri tinggi karena keberadaan calo gas alias trader gas yang tidak memiliki infrastruktur. Sayangnya, keberadaan calo gas ini makin eksis setiap tahunnya.

DPR Apresiasi Kinerja Kementerian Keuangan

JAKARTA, (PR).- Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan mengapresiasi kinerja Kementerian Keuangan yang telah mengelola anggaran negara hingga mendekati target APBN yang telah ditetapkan. DPR telah menerima laporan realisasi APBN Perubahan 2016.