Si Jalak Harupat Jadi Motif Batik Khas Kab. Bandung

batik.jpg

AGUS Haerudin memeragakan membatik tulis dengan motif Si Jalak Harupat di salah satu stan pada Pameran Dinamika dan Kreatifitas Kabupaten Bandung 2010 di Lapangan Eks Terminal Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/4). Motif tersebut ren
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
AGUS Haerudin memeragakan membatik tulis dengan motif Si Jalak Harupat di salah satu stan pada Pameran Dinamika dan Kreatifitas Kabupaten Bandung 2010 di Lapangan Eks Terminal Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/4). Motif tersebut rencananya diajukan sebagai batik khas daerah Kabupaten Bandung.*

Baca Juga

Pertamina Tambah 30 Persen Pasokan BBM

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Aktivitas masyarakat dalam menggunakan bahan bakar minyak atau BBM menjelang dan sesudah Lebaran akan diantisipasi Pertamina agar tidak terjadi kelangkaan.

Promosi Pakaian Lebaran di Pinggir Jalan

EKONOMI
PETUGAS mempromosikan pakaian yang dijual dengan potongan harga ke pengguna jalan, di salah satu pabrik di Jalan Cigondewah Kaler, Kota Bandung, Selasa (7/7/2015).

Yunani Bangkrut, Pemerintah Diminta Stop Utang Baru

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) meminta pemerintah segera menghentikan rencana penambahan utang baru, ditengah situasi ekonomi dunia yang limbung, paska default atau gagal bayar yang dialami negara maju Yunani beberapa waktu lalu.

Soal Pembalut Berklorin, Kemenkes Bertentangan dengan Regulasinya Sendiri

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menegaskan, klorin pada pembalut wanita sangat berbahaya bagi kesehatan reproduksi perempuan karena bersifat iritatif, bahkan karsinogenik.