Si Jalak Harupat Jadi Motif Batik Khas Kab. Bandung

batik.jpg

AGUS Haerudin memeragakan membatik tulis dengan motif Si Jalak Harupat di salah satu stan pada Pameran Dinamika dan Kreatifitas Kabupaten Bandung 2010 di Lapangan Eks Terminal Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/4). Motif tersebut ren
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
AGUS Haerudin memeragakan membatik tulis dengan motif Si Jalak Harupat di salah satu stan pada Pameran Dinamika dan Kreatifitas Kabupaten Bandung 2010 di Lapangan Eks Terminal Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/4). Motif tersebut rencananya diajukan sebagai batik khas daerah Kabupaten Bandung.*

Baca Juga

Kemenkop Akan Beri Penghargaan Koperasi Berprestasi

JAKARTA, (PR).- Kementerian Koperasi dan UKM akan memberikan penghargaan kepada koperasi berprestasi di Indonesia menjelang peringatan Hari Koperasi Nasional pada 12 Juli 2017.

Harga Cabai Rawit Sudah Lebih Mahal dari Daging Sirloin

BANDUNG, (PR).- Harga cabai rawit merah curah di pasar modern hampir mencapai Rp 170.000 per Kg, tepatnya Rp 169.200 per Kg. Sebab, faktor cuaca menjadi alasan utama mahalnya harga komoditas tersebut.

16.000 Notaris Kini Dilindungi Jaminan Sosial

JAKARTA, (PR).- Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kian dibutuhkan dan penting untuk dimiliki oleh setiap pekerja di Indonesia tanpa terkecuali.