Ruang CT Scan RS Etaham Terbakar

JAWA BARAT

PURWAKARTA, (PRLM).- Ruang CT Scan milik rumah sakit Efarina Etaham hangus dilalap si jago merah, Sabtu (24/4) malam sekira pukul 20.00. Penyebab terbakarnya salah satu fasilitas yang ada di rumah sakit milik swasta itu masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Bungursari Ajun Komisaris Wahyudin kepada "PRLM", Sabtu (24/4) mengatakan, kebakaran yang menimpa ruangan CT Scan di RS Efarina Etaham Purwakarta terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu, salah seorang pegawai berteriak histeris setelah melihat kepulan asap yang keluar dari ruangan CT-Scan. Tak lama berselang api kemudian membakar sejumlah barang yang ada di ruangan tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi bersama pegawai rumah sakit tersebut berupaya melokalisir api. Api yang ada di ruangan itu baru dikuasai setengah jam kemudian. "Kerugian dan penyebab timbulnya api di ruangan tersebut masih dalam penyelidikan petugas," kata Wahyudin. (A-86/das)***

Baca Juga

Demi Piala Adipura, Pemkab Cianjur Liburkan PKL

JAWA BARAT
SEJUMLAH petugas Satpol PP Kabupaten Cianjur tengah berjaga-jaga di atas trotoar Jalan Mangunsarkoro, Selasa (4/8/2015). Di tempat tersebut di hari biasa penuh dengan Pedagang Kaki Lim (PKL), namun hari ini terlihat bersih lantaran paar PKL diliburkan dem

CIANJUR, (PRLM).- Demi penilain untuk mendapatkan penghargaan Adipura, Pemkab Cianjur meliburkan pedagang kaki lima (PKL) yang selama ini berjualan di atas trotor disejumlah jalan, Selasa (4/8/2015).

Kab. Bogor Siap Rehabilitasi Pelaku Kriminal Anak-anak

JAWA BARAT

CIBINONG, (PRLM).- Di Kabupaten Bogor, jika ada pelaku tindakan kriminal berusia anak akan direhabilitasi di panti asuhan. Hal tersebut dikarenakan Kabupaten Bogor jadi pilot project Sistem Peradilan Pidana Anak.

BPLHD Kuningan Mengangkat Sampah Sungai Citamba

JAWA BARAT
BPLHD Kuningan Mengangkat Sampah Sungai Citamba

KUNINGAN, (PRLM).-Bagian alur Sungai Citamba di kawasan pusat perkotaan Kabupaten Kuningan, kembali mendapatkan gerakan operasi bersih sampah, Kamis (6/8/2015).

PNS Jabar Wajib Jadi Anggota Koperasi

JAWA BARAT

CIBINONG, (PRLM).- Program pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Jawa Barat wajib menjadi anggota koperasi segera dideklarasikan 19 Agustus 2015 mendatang.