Ruang CT Scan RS Etaham Terbakar

PURWAKARTA, (PRLM).- Ruang CT Scan milik rumah sakit Efarina Etaham hangus dilalap si jago merah, Sabtu (24/4) malam sekira pukul 20.00. Penyebab terbakarnya salah satu fasilitas yang ada di rumah sakit milik swasta itu masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Bungursari Ajun Komisaris Wahyudin kepada "PRLM", Sabtu (24/4) mengatakan, kebakaran yang menimpa ruangan CT Scan di RS Efarina Etaham Purwakarta terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu, salah seorang pegawai berteriak histeris setelah melihat kepulan asap yang keluar dari ruangan CT-Scan. Tak lama berselang api kemudian membakar sejumlah barang yang ada di ruangan tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi bersama pegawai rumah sakit tersebut berupaya melokalisir api. Api yang ada di ruangan itu baru dikuasai setengah jam kemudian. "Kerugian dan penyebab timbulnya api di ruangan tersebut masih dalam penyelidikan petugas," kata Wahyudin. (A-86/das)***

Baca Juga

Tolak Dipindahkan, Pemkab Sediakan Lahan Ramah Bencana

SUKABUMI, (PR).- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi kini menyediakan lahan aman untuk mengantispasi pergerakan tanah di tujuh kampung di Desa Nagrakjaya dan Cimenteng, Kecamatan Curug Kembar, Kabupaten Sukabumi ,

Turis Tewas Keracunan Obat di Puncak

CIANJUR, (PR).- Seorang wisatawan asal Timur Tengah tewas setelah keracunan obat pada Selasa, 26 Juli 2017 malam. Abdul Aziz (23) diduga mengonsumsi obat secara berlebihan, dan nyawanya tidak tertolong meski telah dibawa ke RSUD Cimacan.

Setelah Garam, Harga Ikan Asin Ikut Naik

CIAMIS,(PR).- Tidak hanya garam krosok atau curah dan garam dapur,  harga ikan asin di wilayah tatar Galuh Ciamis juga ikut naik. Kenaikan harga ikan asin berkisar antara Rp 1.000 - Rp 3.000 per kilogram.