Ruang CT Scan RS Etaham Terbakar

PURWAKARTA, (PRLM).- Ruang CT Scan milik rumah sakit Efarina Etaham hangus dilalap si jago merah, Sabtu (24/4) malam sekira pukul 20.00. Penyebab terbakarnya salah satu fasilitas yang ada di rumah sakit milik swasta itu masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Bungursari Ajun Komisaris Wahyudin kepada "PRLM", Sabtu (24/4) mengatakan, kebakaran yang menimpa ruangan CT Scan di RS Efarina Etaham Purwakarta terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu, salah seorang pegawai berteriak histeris setelah melihat kepulan asap yang keluar dari ruangan CT-Scan. Tak lama berselang api kemudian membakar sejumlah barang yang ada di ruangan tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi bersama pegawai rumah sakit tersebut berupaya melokalisir api. Api yang ada di ruangan itu baru dikuasai setengah jam kemudian. "Kerugian dan penyebab timbulnya api di ruangan tersebut masih dalam penyelidikan petugas," kata Wahyudin. (A-86/das)***

Baca Juga

Berwisata Ilmiah ke Pameungpeuk Garut

GARUT, (PR).- Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) berencana mengembangkan wisata ilmiah di wilayah Pameungpeuk, Garut, yang merupakan lokasi kantor Lapan. Wisata ilmiah diwujudkan dengan membangun Pusat Iptek Penerbangan dan Antariksa.

Masyarakat Berebut Tumpeng Babarit

JAM-jam akhir hari bebas kendaraan di Jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan Minggu, 28 Agustus 2016 sekitar pukul 9.00 diwarnai suka cita ratusan masyarakat.

Gas Elpiji 3 Kg Sulit Didapat

CIAMIS,(PR).- Sepekan terakhir warga tatar galuh Ciamis mulai kesulitan mendapatkan gas elpiji ukuran 3 kilogram atau gas melon. Akibat kelangkaan, banyak warga yang terpaksa membeli gas elpiji 3 kilogram hingga ke luar daerah.