Ruang CT Scan RS Etaham Terbakar

PURWAKARTA, (PRLM).- Ruang CT Scan milik rumah sakit Efarina Etaham hangus dilalap si jago merah, Sabtu (24/4) malam sekira pukul 20.00. Penyebab terbakarnya salah satu fasilitas yang ada di rumah sakit milik swasta itu masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Bungursari Ajun Komisaris Wahyudin kepada "PRLM", Sabtu (24/4) mengatakan, kebakaran yang menimpa ruangan CT Scan di RS Efarina Etaham Purwakarta terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu, salah seorang pegawai berteriak histeris setelah melihat kepulan asap yang keluar dari ruangan CT-Scan. Tak lama berselang api kemudian membakar sejumlah barang yang ada di ruangan tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi bersama pegawai rumah sakit tersebut berupaya melokalisir api. Api yang ada di ruangan itu baru dikuasai setengah jam kemudian. "Kerugian dan penyebab timbulnya api di ruangan tersebut masih dalam penyelidikan petugas," kata Wahyudin. (A-86/das)***

Baca Juga

DPRD Desak Segera Pembebasan Lahan Proyek Bendung Rengrang

SUMEDANG, (PR).- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumedang, mendesak Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Cimanuk-Cisanggarung segera membebaskan lahan milik warga untuk pembangunan projek Bendung Rengrang di perbatasan wilayah Kecamatan Situraja dan Paseh.

11 Kawasan Pemukiman di Subang Kumuh

SUBANG, (PR).- 11 kawasan tersebar di sebelas desa/kelurahan yang ada di tiga kecamatan Kabupaten Subang termasuk kategori Perumahan dan Pemukiman kumuh.