Ruang CT Scan RS Etaham Terbakar

PURWAKARTA, (PRLM).- Ruang CT Scan milik rumah sakit Efarina Etaham hangus dilalap si jago merah, Sabtu (24/4) malam sekira pukul 20.00. Penyebab terbakarnya salah satu fasilitas yang ada di rumah sakit milik swasta itu masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Bungursari Ajun Komisaris Wahyudin kepada "PRLM", Sabtu (24/4) mengatakan, kebakaran yang menimpa ruangan CT Scan di RS Efarina Etaham Purwakarta terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu, salah seorang pegawai berteriak histeris setelah melihat kepulan asap yang keluar dari ruangan CT-Scan. Tak lama berselang api kemudian membakar sejumlah barang yang ada di ruangan tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi bersama pegawai rumah sakit tersebut berupaya melokalisir api. Api yang ada di ruangan itu baru dikuasai setengah jam kemudian. "Kerugian dan penyebab timbulnya api di ruangan tersebut masih dalam penyelidikan petugas," kata Wahyudin. (A-86/das)***

Baca Juga

Pengisian Jabatan Akan Akomodir Keinginan Bupati

KARAWANG, (PR).- Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Karawang mengaku akan mengakomodir keinginan bupati dalam pelaksanaan mutasi, rotasi, dan promosi jabatan, akhir Desember ini.

40 Persen Jalan di Sukabumi Rusak Berat

SUKABUMI, (PR).- Panjang ruas jalan rusak berat milik Kabupaten Sukabumi dikhawatirkan terus bertambah. Apalagi intensitas hujan cenderung semakin meningkat kerusakan jalan tidak bisa terelakan.

Kapolres Garut Larang Ormas Razia Saat Natal

GARUT, (PR).- Organisasi masyarakat manapun dilarang melakukan razia atau sweeping saat Natal dan pergantian tahun. Ormas pun diminta tidak bertindak sendiri-sendiri tanpa koordinasi dengan pihak kepolisian terkait Natal dan pergantian tahun.