Ruang CT Scan RS Etaham Terbakar

PURWAKARTA, (PRLM).- Ruang CT Scan milik rumah sakit Efarina Etaham hangus dilalap si jago merah, Sabtu (24/4) malam sekira pukul 20.00. Penyebab terbakarnya salah satu fasilitas yang ada di rumah sakit milik swasta itu masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Bungursari Ajun Komisaris Wahyudin kepada "PRLM", Sabtu (24/4) mengatakan, kebakaran yang menimpa ruangan CT Scan di RS Efarina Etaham Purwakarta terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu, salah seorang pegawai berteriak histeris setelah melihat kepulan asap yang keluar dari ruangan CT-Scan. Tak lama berselang api kemudian membakar sejumlah barang yang ada di ruangan tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi bersama pegawai rumah sakit tersebut berupaya melokalisir api. Api yang ada di ruangan itu baru dikuasai setengah jam kemudian. "Kerugian dan penyebab timbulnya api di ruangan tersebut masih dalam penyelidikan petugas," kata Wahyudin. (A-86/das)***

Baca Juga

pencurian, ternak, sapi

Kini Giliran 30 Ekor Sapi Milik Ojang Disita

JAKARTA, (PR). - Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menyita sejumlah aset milik Bupati Subang, Ojang Sohandi. Setelah sejumlah mobil dan motor Ojang, kini 30 ekor sapi dan 2 eskavator milik Ojang diamankan oleh KPK.

Balawista Siap Amankan Pangandaran Saat Libur Lebaran

PARIGI, (PR).- Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Pangandaran menerima tambahan armada baru untuk operasional. Kendaraan baru tahun anggaran 2016 Pemerintah Kabupaten Pangandaran tersebut diharapkan mampu menunjang operasional Balawista.

Kenaikan PBB Setiap Tahun Dianggap Kurang Tepat

MAJALENGKA,(PR).- Kenaikan Nilai Pokok Wajib Pajak (NJOP) yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Majalengka setiap tahun untuk semua wilayah di Kabupaten Majalengka dianggap kurang tepat, karena tidak semua wilayah harga tanah mengalami kenaikan terutama untuk wilayah-wilayah yang perkembangan ekono