Ruang CT Scan RS Etaham Terbakar

PURWAKARTA, (PRLM).- Ruang CT Scan milik rumah sakit Efarina Etaham hangus dilalap si jago merah, Sabtu (24/4) malam sekira pukul 20.00. Penyebab terbakarnya salah satu fasilitas yang ada di rumah sakit milik swasta itu masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Bungursari Ajun Komisaris Wahyudin kepada "PRLM", Sabtu (24/4) mengatakan, kebakaran yang menimpa ruangan CT Scan di RS Efarina Etaham Purwakarta terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu, salah seorang pegawai berteriak histeris setelah melihat kepulan asap yang keluar dari ruangan CT-Scan. Tak lama berselang api kemudian membakar sejumlah barang yang ada di ruangan tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi bersama pegawai rumah sakit tersebut berupaya melokalisir api. Api yang ada di ruangan itu baru dikuasai setengah jam kemudian. "Kerugian dan penyebab timbulnya api di ruangan tersebut masih dalam penyelidikan petugas," kata Wahyudin. (A-86/das)***

Baca Juga

Bayi Berumur 7 Jam Ini Ditinggal Orangtuanya

MAJALENGKA, (PR).- Bayi perempuan yang baru dilahirkan selama kurang lebih 7 jam di klinik bersalin milik Yeyet di Jalan Kademangan, Blok Karanganyar RT 12 RW 04, Desa Talaga Wetan, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, ditinggalkan kedu

Lima Perusahaan Asing Siap Berinvestasi di Garut

GARUT, (PR).- Seiring dengan rencana Pemkab Garut memberi ruang bagi kawasan industri, para pengusaha pun mulai menunjukkan niat berinvestasi di Garut. Bupati Garut Rudy Gunawan menuturkan, sudah ada lima pengusaha asing yang menyatakan niatnya berinvestasi di Garut.

Pembangunan Bandara Kertajati Baru 27,32 Persen

BANDUNG, (PR).- Pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Majalengka terus dikebut agar bisa dioperasikan pada awal 2018 mendatang. Hingga awal Januari 2017 pembangunannya sudah mencapai 27,32%.