Ruang CT Scan RS Etaham Terbakar

JAWA BARAT

PURWAKARTA, (PRLM).- Ruang CT Scan milik rumah sakit Efarina Etaham hangus dilalap si jago merah, Sabtu (24/4) malam sekira pukul 20.00. Penyebab terbakarnya salah satu fasilitas yang ada di rumah sakit milik swasta itu masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Bungursari Ajun Komisaris Wahyudin kepada "PRLM", Sabtu (24/4) mengatakan, kebakaran yang menimpa ruangan CT Scan di RS Efarina Etaham Purwakarta terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu, salah seorang pegawai berteriak histeris setelah melihat kepulan asap yang keluar dari ruangan CT-Scan. Tak lama berselang api kemudian membakar sejumlah barang yang ada di ruangan tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi bersama pegawai rumah sakit tersebut berupaya melokalisir api. Api yang ada di ruangan itu baru dikuasai setengah jam kemudian. "Kerugian dan penyebab timbulnya api di ruangan tersebut masih dalam penyelidikan petugas," kata Wahyudin. (A-86/das)***

Baca Juga

Aksi Demo di Ruas Jalan Tol Terus Berlanjut

JAWA BARAT
KAPOLRES Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Yudhi Sulistianto Wahid dan Dandim 0617 Majalengka let Kol Inf Priandy Budi Purnawan menemui masa pendemo dari Bongas Kulon, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka  menjanjikan untuk mempasilitasi agar p

MAJALENGKA, (PRLM).- Aksi demo di ruas jalan tol Cikampek-Palimanan-Kertajati oleh tiga warga, yakni Desa Bongas Kulon, Kecamatan Sumberjaya, serta Desa Jatisura dan Jatiwangi Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka terus berlanjut dengan tuntutan yang berbeda.

Pembangunan Rest Area Mengecewakan Bupati Majalengka

JAWA BARAT
SALAH satu rest area yang ada di ruas jalan Tol Cikampek-Palimanan-Kertajati yang ada di wilayah Majalengka. Bupati Majalengka kecewa dengan tidak dilibatkannya pengusaha Majalengka dalam pembangunan  atau kepemilikan rest area di Tol Cikampek-Palimanan-K

MAJALENGKA, (PRLM).- Bupati Majalengka, Sutrisno mengaku kecewa terkait pembangunan rest area jalan tol Cikampek-Palimanan-Kertajati di wilayah Kabupaten Majalengka tidak melibatkan pengusaha asal Majalengka.

Pemohon Paspor di Kota Tasikmalaya Terpaksa Bikin di Bandung

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Salah seorang warga Kota Tasikmalaya calon pembuat paspor, Azka (35) mengeluhkan adanya kerusakan perangkat server pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Tasikmalaya yang rusak. Masalanya ia terpaksa harus pergi ke Kota Bandung agar bisa mendapatkan paspor.

Tiga Pekerja Tewas Tersengat Listrik

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).-Tiga pekerja tewas seketika, diduga akibat tersengat aliran listrik saat tengah memasang tiang telefon di Jalan Brigjen Dharsono Kota Cirebon, tepatnya di depan pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) tepat Jumat (5/6/2015) tengah malam.