Ruang CT Scan RS Etaham Terbakar

JAWA BARAT

PURWAKARTA, (PRLM).- Ruang CT Scan milik rumah sakit Efarina Etaham hangus dilalap si jago merah, Sabtu (24/4) malam sekira pukul 20.00. Penyebab terbakarnya salah satu fasilitas yang ada di rumah sakit milik swasta itu masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Bungursari Ajun Komisaris Wahyudin kepada "PRLM", Sabtu (24/4) mengatakan, kebakaran yang menimpa ruangan CT Scan di RS Efarina Etaham Purwakarta terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu, salah seorang pegawai berteriak histeris setelah melihat kepulan asap yang keluar dari ruangan CT-Scan. Tak lama berselang api kemudian membakar sejumlah barang yang ada di ruangan tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi bersama pegawai rumah sakit tersebut berupaya melokalisir api. Api yang ada di ruangan itu baru dikuasai setengah jam kemudian. "Kerugian dan penyebab timbulnya api di ruangan tersebut masih dalam penyelidikan petugas," kata Wahyudin. (A-86/das)***

Baca Juga

Volume Sampah di TPA Sumurbatu Kian Menggunung

JAWA BARAT
BEKASI, (PRLM).- Peningkatan volume sampah pada 2016 di Kota Bekasi berimbas pada semakin menggunungnya tumpukan sampah yang sudah overload di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumurbatu milik Pemerintah Kota Bekasi.
 

Diteliti, Reruntuhan Diduga Candi di Gunung Tangkil

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Ketua Tim Mitra Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Sukabumi, Fajar Laksana, Sabtu (9/1/2016) mendesak agar pemkab segera mengamankan sejumlah benda di kawasan situs purbakala Gunung Tangkil di Kampung Pasir Badag, Desa Cikakak, Kecamatan Cika

Tol Cipali Kembali Memakan Korban

JAWA BARAT

MAJALENGKA,(PRLM).-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas tol Cikampek-Palimanan (Cipali), tepatnya di kilometer 151.400/B, wilayah Desa Palasah, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Senin (11/1/2016).

Penyelenggara Pilkades Serentak Bisa Terima Dana Pihak Ketiga

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM).- Kepala desa yang kembali ikut bertarung dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, harus mengundurkan diri dari jabatannya. Sebanyak 76 desa dari 258 desa di seluruh tatar Galuh Ciamis siap menggelar pesta demokrasi ala perdesaan.