Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Le Tour de Langkawi 22 Digelar Februari

PUTRA JAYA, (PR).- Lomba balap sepeda paling terkemuka di Asia Timur, Le Tour de Langkawi (LTdL) edisi ke-22/2017 di Malaysia kembali digelar 22 Februari – 1 Maret 2017. Menempuh jarak total 1.225 km, lomba balap akan terbagi 8 etape.

Liverpool vs Chelsea, Memetakan Ulang Perebutan Gelar Juara

LONDON, (PR).- Dalam lima hari, pimpinan klasemen Liga Inggris Chelsea menghadapi dua laga krusial yakni melawan Liverpool di Stadion Anfield, Rabu 1 Februari 2017 pukul 3.00 WIB dan menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu 4 Februari 2017 pukul 19.30 WIB.

Vinales Tercepat Tes MotoGP Sepang

SEPANG, (PR).- Maverick Vinales pembalap muda asal Spanyol yang baru direkrut tim Movistar Yamaha musim ini dari tim Suzuki Ecstar tampil impresif sebagai yang tercepat di hari terakhir tes perdana pra musim MotoGP 2017 di sirkuit Sepang Malaysia, Rabu 1 Februari 2017.