Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Test Event 3 Cabang Olah Raga Asian Games 2018 Minim Peserta

JAKARTA, (PR).- Test event Asian Games 2018 untuk tiga cabang olah raga mengkhawatirkan. Pasalnya, Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) membocorkan jika baru ada satu negara yang mengonfirmasi secara resmi keikutsertaannya.