Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Del Bosque Menyesal Abaikan Vitolo

MADRID, (PR).- Mantan pelatih Spanyol Vincente Del Bosque menyesal tidak membawa gelandang serang Sevilla, Vitolo, ke Piala Eropa 2016 lalu. Penyesalan itu timbul mengingat prestasi Spanyol dalam even tersebut tidak terlalu baik.

'Boxing Day' Chelsea Terus Kokoh di Puncak

LONDON, (PR).- Chelsea semakin kokoh dipuncak klasemen Liga Inggris setelah berhasil menang melawan AFC Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris pada 'Boxing Day' 26 Desember 2016, di Stadion Stamford Bridge Kota London.

Kemenpora Tagih Laporan Pelaksanaan ISC 2016

JAKARTA, (PR).- Pemerintah menagih laporan kegiatan pelaksaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 kepada PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi. Hal itu dituangkan dalam surat bernomor 1414/D.IV/12/2016 yang dikeluarkan Kemenpora tertanggal 27 Desember 2016.