Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

KONI Jabar Siap Banding Jika Putusan Rugikan Atlet

JAKARTA, (PR).- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat akan mengajukan banding. Hal ini bila putusan sidang dengar pendapat Dewan Disiplin Anti Doping Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar dinilai merugikan para atlet Jawa Barat yang tersangkut doping.

Tujuh Kasus Doping PON Diputuskan Pekan Depan

JAKARTA, (PR).- Delapan kasus doping Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 gelombang dua telah selesai disidangkan. Satu kasus sudah diputuskan langsung karena dinilai batal demi hukum, sementara tujuh kasus lainnya akan diputuskan dalam waktu dua pekan lagi.