Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

OLAH RAGA

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Liga Spanyol

Fabregas: Barcelona Nomor Satu Berkat Messi, Neymar, dan Suarez

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Gelandang Chelsea Cesc Fabregas menyebut keberadaan tridente maut Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez sukses menjadikan Barcelona sebagai klub terbaik di dunia saat ini.

PON XIX/2016

Cabang Olah Raga Eksebishi PON Akan Semarak

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2015 Jawa Barat tidak hanya akan menjadi ajang pertarungan para atlet yang akan berlaga pada cabang olah raga resmi, tetapi juga para atlet yanga akan berlaga pada cabor eksebishi.

MotoGP

Ricky Cardus Tinggalkan Tech 3 Moto2 Team

OLAH RAGA

BORMES LES MIMOSAS, (PRLM).-Ricky Cardus meninggalkan Tech 3 Moto2 team dan posisinya digantikan oleh pebalap muda Spanyol Xavi Vierge.

Liga Prancis

Zlatan Ibrahimovic Mainkan Laga Terakhir Buat PSG?

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan dirinya mungkin sudah memainkan laga terakhirnya bersama Paris St Germain setelah memenangi Piala Super Prancis.