Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

OLAH RAGA

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Liga Jerman

Hamburger SV Bertahan di Bundesliga

OLAH RAGA

HAMBURG, (PRLM).- Hamburger SV akhirnya berhasil mempertahankan keberadaan mereka di Bundesliga Jerman musim depan, selepas menang secara dramatis atas Karlsruher lewat skor 2-1, pada leg kedua play-off degradasi, Selasa (2/6) dini hari WIB.

MotoGP

Marquez Mengeluh, Tenaga RC213V Terlalu Besar

OLAH RAGA

MUGELLO, (PRLM).- Wakil Presiden Honda Racing Corporation Shuhei Nakamoto menjelaskan bahwa Marc Marquez tengah mengalami musim yang sulit yang disebabkan oleh makin kompetitifnya Yamaha dan tenaga Honda RC213V.

SEA Games XXVIII/2015

Dua Atlet Anggar Hanya Sampai Perempat Final

OLAH RAGA
Dua Atlet Anggar Hanya Sampai Perempat Final

SINGAPURA, (PRLM).- Hari pertama pelaksanaan cabang olah raga Anggar SEA Games XXVIII/2015 Singapura, Indonesia justru gagal untuk bisa meraih medali pertamanya setelah dari enam atletnya yang berlaga hanya dua yang mampu menebus hingga babak perempat final.