Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

OLAH RAGA

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Pemain SMAN 8 Gagal Menangkap Bola

OLAH RAGA
PEMAIN SMAN 8 Bandung, Naufal (tengah) menatap bola yang gagal ditangkap saat pemain SMAN 70 Jakarta, Arrafi memasuki base dua pada pertandingan sofbol Red Fox Cup XII 2016 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (13/1/2016).*

Liga Inggris

Joe Allen Selamatkan Liverpool dari Kekalahan

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Joe Allen tampil heroik dengan menjadi penyelamat Liverpool. Saat kubu Anfield hampir kalah 3-2 dari Arsenal. Gol di menit-menit akhir dari sang gelandang secara dramatis memaksakan laga berakhir sama kuat 3-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Liga Inggris

Bidik Pedro Pereira, Leicester City Siap Bersaing dengan Juventus

OLAH RAGA

LEICESTER, (PRLM).- Leicester City dikabarkan siap bersaing dengan Juventus untuk bisa mendapatkan full-back Sampdoria Pedro Pereira.

Liga Inggris

Roberto Firmino Yakin Liverpool Kalahkan Manchester United

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Roberto Firmino yakin Liverpool punya kemampuan untuk mengalahkan Manchester United pekan ini dengan catatan sanggup mengulang performa top saat mengimbangi Arsenal 3-3.