Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Portugal ke Semifinal Setelah Menang Adu Penalti

MARSEILLE, (PR).- Portugal menyingkirkan Polandia usai meraih kemenangan adu penalti 5-3 di babak perempat-final Euro 2016 di Marseille, Jumat 1 Juli 2016 dini hari WIB.

Indonesia Hanya Kirim 25 Atlet ke Olimpiade Rio

JAKARTA (PR). – Indonesia belum menambah kuota kelolosan atlet menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah tiga cabang olahraga (cabor) yang dibidik, voli pantai, atletik (marathn), dan renang gagal menembus kualifikasi olimpiade terakhir di cabangnya masing-masing.