Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

OLAH RAGA

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Sensasi Dovizioso, Rebut Pole Position MotoGP Qatar

OLAH RAGA

DOHA,(PRLM).- Pembalap Italia Andrea Dovizioso dari tim Ducati Factory membuat sensasi dengan merebut “pole position” seri pembuka MotoGP Qatar 2015 setelelah mencatat waktu tercepat 1 menit 54,112 detik pada kualifikasi yang berlangsung di sirkuit Losail, Doha, Qatar Minggu (29/3/2015) dini hari

Brasil Menang Tipis Atas Cili, 1-0

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Brasil mencatat keunggulan tipis 1-0 atas Cili paa laga uji coba di Emirates Stadium, markas Arsenal, Minggu (29/3/2015) malam WIB.

Tampil sebagai pemain pengganti, Roberto Firmino yang sukses mengantar Brasil meraih kemenangan di laga tersebut.

Thulani Serero Akan Pindah ke AC Milan?

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Winger Ajax Amsterdam Thulani Serero mengisyaratkan kemungkinan akan berganti klub di musim panas mendatang.

Italia Kontra Inggris, Laga Adu Gengsi

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Italia bakal melakoni duel uji coba internasional menghadapi Inggris, di Juventus Stadium, Minggu (1/4/2015) dini hari WIB. Namun menilik sejarah, gengsi, dan kualitas kedua tim, percayalah jika laga ini memiliki arti lebih dari sekadar tajuk uji coba.