Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

OLAH RAGA

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Liga Inggris

Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Christian Benteke

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, disebut sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan penyerang Aston Villa Christian Benteke.

PON XIX/2016

Babak Kualifikasi Sofbol Putri Gunakan Dua Lapangan

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 cabang olah raga sofbol putri, yang akan berlangsung pada akhir bulan Agustus 2015 akan menggunakan dua lapangan sofbol, hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan babak kualifikasi berjalan dengan lancar.

PON XIX/2016

Tim Futsal Jabar Optimistis Bisa Mencapai Target Meraih Emas

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).-Tim futsal Jawa Barat optimistis bisa mencapai target meraih medali emas di PON XIX/2016 nanti, meski hingga saat ini tim tersebut masih melakukan pemusatan latihan mandiri.

Chinese Taipei GPG 2015

Singkirkan Unggulan Kedelapan, Anthony ke Babak Kedua

OLAH RAGA

TAIPEI, (PRLM).- Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak kedua turnamen Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015 setelah berhasil mengalahkan unggulan delapan, Tian Houwei (Tiongkok), dengan dua game langsung, 21-13, 21-14.