Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Kalahkan Bolivia, Argentina Naik ke Peringkat Tiga

BUENOS AIRES, (PRLM).- Argentina terbukti masih satu level lebih baik dari Bolivia dalam duel di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan meraih kemenangan 2-0 di Estadio Mario Alberto Kempes, Rabu 30 Maret 2016 pagi WIB.

Ini Gaji Paul Pogba jika ke Manchester City

TURIN, (PR).- Rumor transfer soal gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, yang bakal hijrah di bursa musim panas esok terus berhembus kencang.

Terdapat empat klub besar yang sangat menginginkan jasanya, yakni Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Manchester City.

Putra Jakarta Electric PLN Gagal Bawa Poin

JAKARTA, (PR).- Keputusan wasit yang dinilai merugikan, membuat putra Jakarta Electric PLN harus menelan pil pahit pada lanjutan Pertamina Proliga 2016 putaran II Seri Jakarta, Sabtu 2 April 2016.

Sevilla Tersungkur di Kandang Sendiri

SEVILLA, (PR).- Sevilla harus tersungkur di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan usai menelan kekalahan tipis 2-1 dari Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin 4 April 2016 dini hari WIB.