Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Conte: Nemanja Matic Masih Punya Peran Penting

LONDON, (PR).- Pemain tengah Chelsea asal Serbia, Nemanja Matic, dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge musim ini. Kedatangan N'Golo Kante dari Leicester City diprediksi akan menimbulkan keraguan peran Matic untuk The Blues.

Boling Tambah Emas, Jabar Dekati Gelar Juara Umum Porwanas XII 2016

BANDUNG, (PR).-Tim boling Porwanas Jawa Barat menjadi salah satu cabor penyumbang medali terbanyak bagi Jabar setelah meraih tambahan dua medali emas melalui nomor trio dan al event pada pertandingan yang berlangsung di Siliwangi Boling Center, Jalan Lombok, Kamis 28 Juli 2016.

Ada Mono Stereo Hingga Abah Iwan di Album Kompilasi PON XIX

BANDUNG, (PR).- Pekan Olahraga Nasional XIX 2016 dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV 2016 di Jawa Barat tidak hanya menjadi milik para atlet yang akan bertanding tetapi juga semua elemen masyarakat tidak terkecuali pelaku seni dan budaya yang juga ikut andil menyukseskan pesta olah raga e

Tim Basket Jabar Petik Pelajaran Usai Dikalahkan Jateng

BANDUNG, (PR),-Tim Pelatda basket putra PON Jabar mendapat pelajaran berharga usai ditaklukan tim Pelatda Jawa Tengah dengan skor 84-94 pada pertandingan uji coba yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran, Selasa 2 Agustus 2016 malam.