Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Hanna Ramadini Bersemangat Demi Kado Ulang Tahun

SURABAYA, (PR).- Tunggal pertama Mutiara Cardinal Bandung, Hanna Ramadini hampir saja tunduk ketika tertinggal di game penentuan 13-18 atas tunggal Jaya Raya Asty Dwi Widyaningrum yang menjadi lawannya, Selasa, 21 Februari 2017 malam.

INA Ambisi Bisa Tampil di Olimpiade Musim Dingin

SAPPORO, (PR).- Indonesia berambisi bisa tampil di Olimpiade musim dingin. Hal itu tersirat dari komitmen Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang akan mengembangkan pembinaan olahraga es di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Banyak Pengurus Rangkap Jabatan, KONI Jabar Dituding Langgar UU

BANDUNG, (PR).- Munculnya sederet nama pejabat struktural dan publik dari sipil maupun militer kembali menambah daftar panjang pelanggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat terhadap Undang-undang Nomor 3 Tahun 2005 tenta