Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Lima Poin Lagi Leicester City Juarai Liga Primer

LEICESTER, (PR).- Leicester City hanya memerlukan lima poin untuk memastikan diri menjadi juara Liga Primer musim 2015/2016 menyusul kemenangan meyakinkan 4-0 atas tim tamu Swansea, hari Minggu 24 April 2016.

BOBOTOH di tribun Stadion Siliwangi yang masuk dengan menjebol pintu masuk Stadion Siliwangi.*

PS TNI Akan Gunakan Stadion Siliwangi

BANDUNG, (PR).- PS TNI dipastikan akan menggunakan Stadion Siliwangi, Kota Bandung sebagai homebase mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Namun, tim besutan Eduard Tjong itu hanya bisa menggunakan Stadion Siliwangi pada tiga kali pertandingan kandang ISC 2016.

Southampton Hantam Manchester City, 4-2

SOUTHAMPTON, (PR).- Manchester City mengantongi bekal buruk dalam lanjutan Liga Primer Inggris sebelum melakoni semifinal leg kedua Liga Champions di kandang Real Madrid.