Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

OLAH RAGA

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

Keppres Diharapkan Sudah Terbit Sebelum OCA Board Meeting

OLAH RAGA
Keppres Diharapkan Sudah Terbit Sebelum OCA Board Meeting

JAKARTA, (PRLM).- Keputusan Presiden (Keppres) yang menjadi payung hukum Asian Games 2018 diharapkan terbit sebelum "OCA board meeting" di Teheran, 21 Mei mendatang.

Rebellin Rebut Pimpinan Tour de Turki

OLAH RAGA

ELMALI, (PRLM).- Pembalap sepeda veteran asal Italia Davide Rebellin (37) yang memperkuat tim CCC Sprandi (Polandia) menggunakan pengalamanya untuk merebut rute tanjakan etape III Tour de Turki Rabu (29/4/2015) WIB sekaligus merebut kaus biru (pimpinan klasemen) dari Mark Cavendish (Etixx Quick

Liga Italia

Juventus Sukses Mengatasi Fiorentina, 3-2

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Setelah saling meraba kekuatan, Juventus membuka peluang di babak pertama pada menit ke-20 melalui pergerakan dari Llorente yang sukses melewati Gonzalo. Namun kemudian sepakan dia mudah saja ditangkap Neto karena pelan.

Lionel Messi Menantikan Anak Kedua

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Bintang utama Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi, mengaku sudah tak sabar untuk menantikan kelahiran anak keduanya. Hal itu diungkapkan sang mega bintang melalui akun resmi Facebook-nya.