Viking Bentrok dengan Jakmania di Purwakarta

PURWAKARTA, (PRLM).- Tawuran antara pendukung Persib Bandung pecah di Jalan Veteran Purwakarta depan gerbang masuk Perumahan Griya Asri, Purwakarta dengan kelompok masyarakat yang diduga Jakmania, pendukung Persija Jakarta, Sabtu (24/4) malam. Dalam peristiwa itu, sejumlah orang diamankan petugas.

Penyebab tawuran tersebut diduga saat iring-iringan ratusan sepeda motor pendukung Persib (Viking) yang baru menyaksikan pertandingan di Karawang, melintas di depan Perumahan Griya Asri, tiba-tiba kelompok massa yang ngefans terhadap klub dari Jakarta itu tiba-tiba melakukan aksi pelemparan, spontan iring-iringan pendukung Persib melancarkan balasan.

Untungnya, tawuran ke arah yang lebih meluas dapat dicegah setelah puluhan petugas dari Polres Purwakarta melokalisir lokasi kejadian. (A-86/das)***

Baca Juga

25 Pemain Akan Ikuti TC terakhir timnas

JAKARTA, (PR).- Sebanyak 25 pemain akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Piala AFF 2016 tahap terakhir di Karawaci, 11-16 November 2016 ini. Ada tiga pemain yang dicoret dalam training center (TC) terakhir sebelum keberangkatan dan ada satu pemain yang dipanggil kembali.

Dua Gol Ronaldo Sempurnakan Kemenangan Portugal

BERTANDING di Estadio Algarve Senin 14 November dini hari WIB, Portugal mampu mengalahkan Latvia dengan skor 4-1 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 grup B.