Dada Rosada Resmikan RS Hermina Arcamanik

BANDUNG RAYA
WALIKOTA Bandung, Dada Rosada memberikan potongan tumpeng kepada direktur RSU Hermina Arcamanik, Drg. Mira S. sebagai tanda grand launching RSU Hermina, Minggu (11/4).*
HUMAS PEMKOT BANDUNG
WALIKOTA Bandung, Dada Rosada memberikan potongan tumpeng kepada direktur RSU Hermina Arcamanik, Drg. Mira S. sebagai tanda grand launching RSU Hermina, Minggu (11/4).*

BANDUNG, (PRLM),-Walikota Bandung, Dada Rosada meresmikan Rumah Sakit (RS) Hermina Arcamanik, Minggu (11/4) di Jln. A.H. Nasution No. 50 Bandung. Pada kesempatan tersebut dilepas dua merpati dan dilakukan penanaman pohon.

Dalam sambutannya, Dada mengatakan dengan diresmikannya rumah sakit tersebut diharapkan mampu memperluas jangkauan, pemerataan dan kualitas pelayanan kesehatan, terutama untuk meringankan beban warga yang berpenghasihan rendah.

"Rumah Sakit mempunyai kewajiban memberikan fasilitas pelayanan bagi pasien tidak mampu, pelayanan gawat darurat tanpa uang muka, ambulan gratis, pelayanan korban bencana dan kejadian luar biasa, atau bakti sosial bagi misi kemanusiaan. Ini sesuai dengan UU No. 44 Tahun 20090 tentang Rumah Sakit," katanya.

Dada percaya dibangunnya RS Hermina tidak terlepas dari amanat UU itu, setidaknya memperlakukan semua pasien tanpa memandang latar belakang sosial ekonomi.(A-62/kur)***

Baca Juga

Wakil Wali Kota Doakan Kesembuhan Wartawan

BANDUNG RAYA
ADE BAYU INDRA/PRLM

Awal Kemarau Mei-Juni

Waspadai Tingginya Curah Hujan Saat Pancaroba

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kota Bandung dan sekitarnya saat ini masih berada dalam musim penghujan. Waspada terhadap kemungkinan curah hujan yang tinggi karena kelembaban masih tinggi.

Longsor di Buninagara Timbun Satu Rumah, 34 Lainnya Terancam

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Longsor di Kampung Batulawang, RT 3 RW 5, Desa Buninagara, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, mengakibatkan 1 rumah tertimbun dan 34 rumah lainnya terancam bahaya. Longsor juga menutupi akses jalan perkampungan menuju ke kantor desa.

Terdakwa Kepemilikan Ganja 290 Kg, Dede Sutisna Divonis Seumur Hidup

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dede Sutisna, terdakwa kepemilikan ganja 290 kg divonis seumur hidup oleh majelis hakim PN Bandung, Senin (23/3/2015). Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa sebelumnya yang menuntut hukuman mati.