Dada Rosada Resmikan RS Hermina Arcamanik

WALIKOTA Bandung, Dada Rosada memberikan potongan tumpeng kepada direktur RSU Hermina Arcamanik, Drg. Mira S. sebagai tanda grand launching RSU Hermina, Minggu (11/4).*
HUMAS PEMKOT BANDUNG
WALIKOTA Bandung, Dada Rosada memberikan potongan tumpeng kepada direktur RSU Hermina Arcamanik, Drg. Mira S. sebagai tanda grand launching RSU Hermina, Minggu (11/4).*

BANDUNG, (PRLM),-Walikota Bandung, Dada Rosada meresmikan Rumah Sakit (RS) Hermina Arcamanik, Minggu (11/4) di Jln. A.H. Nasution No. 50 Bandung. Pada kesempatan tersebut dilepas dua merpati dan dilakukan penanaman pohon.

Dalam sambutannya, Dada mengatakan dengan diresmikannya rumah sakit tersebut diharapkan mampu memperluas jangkauan, pemerataan dan kualitas pelayanan kesehatan, terutama untuk meringankan beban warga yang berpenghasihan rendah.

"Rumah Sakit mempunyai kewajiban memberikan fasilitas pelayanan bagi pasien tidak mampu, pelayanan gawat darurat tanpa uang muka, ambulan gratis, pelayanan korban bencana dan kejadian luar biasa, atau bakti sosial bagi misi kemanusiaan. Ini sesuai dengan UU No. 44 Tahun 20090 tentang Rumah Sakit," katanya.

Dada percaya dibangunnya RS Hermina tidak terlepas dari amanat UU itu, setidaknya memperlakukan semua pasien tanpa memandang latar belakang sosial ekonomi.(A-62/kur)***

Baca Juga

narkoba, deklarasi, anak uda

Anak Muda Lawan narkoba

NGAMPRAH, (PR).- Sekitar 250 anak muda yang terdiri atas Karang Taruna Tirta Kencana Desa Ciburuy dan anak-anak sekolah di Desa Ciburuy sepakat memerangi narkoba lewan Deklarasi Anti Narkoba di Dermaga Situ Ciburuy, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 31 Maret 2016.

Harga BBM Turun, Tarif Angkot di Cimahi Belum Berubah

CIMAHI, (PR).- Meski pemerintah telah menurunkan hrga bahan bakar minyak jenis premium dan solar sebesar Rp 500 per liter, tapi tarif angkutan kota di Cimahi masih menggunakan tarif lama. Pengemudi beralasan, belum ada putusan resmi penyesuaian tarif dari pemerintah daerah setempat.
SEJUMLAH siswa dengan teliti dan serius mengerjakan soal Ujian Nasional (UN) hari pertama di SMAN 1 Baleendah, Jln. R.A.A. Wiranatakusumah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (22/3).*

Tak Mau Mengikuti UN, Seorang Siswa Mengundurkan Diri

SOREANG,(PR).-Seorang siswa Madrasah Aliyah di Kabupaten Bandung  mengundurkan diri dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2016.  Selain itu beberapa MA juga mengalami kekurangan soal dan soal UN tertukar. Meski demikian kendala tersebut bisa diatasi pada saat itu juga.