Prof Dr. Dede Mariana M.Si Jabat Ketua Program Studi MIP Unjani

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).-Rektor Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) Mayor Jenderal (Purn.) Heriyono, Drs., M.Psi. melantik Prof. Dr. Dede Mariana, M.Si. sebagai ketua Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan (MIP), di ruang rapat pimpinan Gedung Rektorat Unjani, Senin (5/4).

Heriyono berharap, Dede mampu membawa program studi Ilmu Pemerintahan berkembang pesat dalam tiga tahun ke depan, sehingga Unjani dapat melahirkan program S3.

Menurut Heriyono, di Indonesia hanya terdapat enam universitas yang memiliki Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan. "Itu sebabnya, peluang untuk mengembangkan program studi ini sangat besar. Kami berharap mampu mencetak aparat-aparat pemerintahan yang kompeten, sehingga mampu melayani publik secara maksimal," tuturnya.

Sementara itu, Dede mengatakan terdapat beberapa syarat untuk menyelenggarakan jenjang doktoral. Beberapa di antaranya adalah program S1 yang sudah terakreditasi, keberadaan guru besar, serta keberadaan setidaknya dua tenaga pengajar bergelar doktor.

"Ya kita lihat saja nanti. Kalau syarat-syarat itu sudah terpenuhi, maka baru keinginan itu bisa kita wujudkan," ungkapnya.(A-180/kur)***

Baca Juga

Merusak Estetika Spanduk di Jembatan

BANDUNG RAYA
Merusak Estetika Spanduk di Jembatan

Tumpukan Sampah Dekat Underpass Padalarang Resahkan Warga

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Tumpukan sampah dekat jalan lintang susun di RT 1 RW 5, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat sudah setahun lebih dibiarkan tanpa penanganan. Tak hanya mengganggu kenyamanan warga, sampah tersebut juga kerap menyumbat sungai kecil di bawahnya.

Bupati Kab. Bandung Janji Segera Revitalisasi Pasar Ciwidey Tahun Ini

BANDUNG RAYA
Bupati Kab. Bandung  Janji Segera Revitalisasi Pasar Ciwidey Tahun Ini

SOREANG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bandung pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-Perubahan 2015, Pasar Ciwidey dilakukan revitalisasi. Pemerintah Kabupaten Bandung menyiapkan anggaran revitalisasi Pasar Ciwidey sebesar Rp 4 miliar.

Polres Bandung Sarankan Palang Pintu Tol Dibuka

BANDUNG RAYA
Polres Bandung Sarankan Palang Pintu Tol Dibuka