Beredar Video Mesum Siswa SMA di Indramayu

JAWA BARAT
SEORANG warga memperlihatkan adegan video mesum pasangan siswa SMA di Kab.Indramayu dari hp miliknya, Jumat (26/3). Pemeran dalam video mesum itu belakangan diketahui siswa SMAN 1 Losarang dan SMAN 1 Kandanghaur Kab.Indramayu.*
HENDRA SUMIARSA/KC
SEORANG warga memperlihatkan adegan video mesum pasangan siswa SMA di Kab.Indramayu dari hp miliknya, Jumat (26/3). Pemeran dalam video mesum itu belakangan diketahui siswa SMAN 1 Losarang dan SMAN 1 Kandanghaur Kab.Indramayu.*

INDRAMAYU,(PRLM).-Hari terakhir pelaksanaan ujian nasional (UN) di Kab.Indramayu dihebohkan dengan beredarnya adegan mesum dalam video telefon genggam (hp) berdurasi sekira 4 menit. Dalam adegan tersebut, terlihat sepasang siswa SMA sedang melakukan perbuatan tak senonoh di dalam gubug di lokasi wisata laut, Lemahabang (LA) Desa Eretan Kulon Kec.Kandanghaur Kab.Indramayu.

Belakangan terungkap perempuan dalam video mesum itu adalah DRN, siswi Kelas 11 IPS-2 SMA Negeri 1 Losarang Kab.Indramayu. Sedangkan lelakinya, diduga siswa SMA Negeri 1 Kandangkahur Kab.Indramayu.

Beredarnya adegan mesum pasangan siswa SMA tentu saja mengejutkan masyarakat. Pasalnya, video yang diduga sengaja direkam oleh orang tak dikenal itu beredar pada saat pelaksanaan UN di Kab.Indramayu.

Sejumlah siswa SMA Negeri 1 Losarang yang ditemui "PRLM", Jumat (26/3), mengatakan, video mesum DRN sebenarnya sudah menjadi rahasia umum di kalangan pelajar sejak beberapa hari lalu. Namun para siswa masih banyak yang belum meyakini kalau pemain dalam video mesum itu adalah DRN.

"Sehari-hari DRN dikenal rajin dan tergolong cukup pintar. Kami tentu kaget ketika melihat videonya yang memang benar-benar DRN dengan pasangan lelakinya," ungkap sejumlah siswa.

Berdasarkan pengamatan, adegan dalam video itu terlihat jelas DRN dan pasangan lelakinya melakukan hubungan layaknya suami istri. Ironisnya, praktik mesum keduanya dilakukan dengan masih mengenakan seragam masing-masing sekolah. DRN mengenakan pakaian olah raga lengkap,sedangkan pasangannya mengenakan seragam pramuka lengkap. Adegan mesum itu menurut kabar yang beradar dilakukan disebuah gubuk kosong di kompleks wisata laut LA Desa Eretan Kulon.

Celakanya saat adegan mesum berlangsung, seseorang malah merekam menggunakan video hp lewat celah-celah bilik gubuk. Tidak jelas siapa yang merekam adegan tak senonoh sepasang siswa SMA itu.Sebab saat itu keduanya tidak menyadari kalau dari balik bilik gubuk ada orang yang sengaja mamasang kamera hp merekamnya.

Ironisnya, pascaterbongkarnya praktik mesum DRN dan pasangannya, video tersebut beredar luas di masyarakat.(C-25/kur)***

Baca Juga

Dua Kakek Cabuli Anak Tetangga Hingga Hamil

JAWA BARAT
DUA orang kakek bertetangga Sardi (70) dan Abdul Karim (61) warga   RT 03 RW 06, Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka dimintai keterangan oleh penyidik kepolisian karena diduga telah menghamili bocah kelas V SD,  Bintang (13)  yang jug

MAJALENGKA,(PRLM).- Dua kakekyang saling bertetanggan Sardi (70) dan Abdul Karim (61) warga RT 03 RW 06, Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka diamankan pihak Kepolisian Resort Majalengka karena diduga telah menghamili bocah Kelas V Sekolah Dasar, Bintang (nama samaran) hingg

Personel Gabungan Antisipasi Aksi Sweeping di Pabrik

JAWA BARAT

DEPOK, (PRLM).- Polisi akan melakukan pengamanan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi aksi sweeping pabrik dalam peringatan mayday. Sebanyak 746 personel gabungan dari polisi, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan diturunkan dalam pengamanan tersebut.

Banyak Pekerjaan Rumah Buat Penjabat Bupati Pangandaran Baru

JAWA BARAT

PANGANDARAN,(PRLM).- Keberlangsungan rencana pembangunan mega projek yang rencananya dibangun tahun 2016 harus terus dikawal dan diawasi pelaksanaannya.

May Day

Hari Ini Wali Kota Ikut Peringati Hari Buruh

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman menjelaskan, pihaknya akan mendukung peringatan Hari Buruh (May Day) dengan melibatkan sejumlah instansi terkait sebagai upaya pengamanan sekaligus penyelamatan.