Beredar Video Mesum Siswa SMA di Indramayu

SEORANG warga memperlihatkan adegan video mesum pasangan siswa SMA di Kab.Indramayu dari hp miliknya, Jumat (26/3). Pemeran dalam video mesum itu belakangan diketahui siswa SMAN 1 Losarang dan SMAN 1 Kandanghaur Kab.Indramayu.*
HENDRA SUMIARSA/KC
SEORANG warga memperlihatkan adegan video mesum pasangan siswa SMA di Kab.Indramayu dari hp miliknya, Jumat (26/3). Pemeran dalam video mesum itu belakangan diketahui siswa SMAN 1 Losarang dan SMAN 1 Kandanghaur Kab.Indramayu.*

INDRAMAYU,(PRLM).-Hari terakhir pelaksanaan ujian nasional (UN) di Kab.Indramayu dihebohkan dengan beredarnya adegan mesum dalam video telefon genggam (hp) berdurasi sekira 4 menit. Dalam adegan tersebut, terlihat sepasang siswa SMA sedang melakukan perbuatan tak senonoh di dalam gubug di lokasi wisata laut, Lemahabang (LA) Desa Eretan Kulon Kec.Kandanghaur Kab.Indramayu.

Belakangan terungkap perempuan dalam video mesum itu adalah DRN, siswi Kelas 11 IPS-2 SMA Negeri 1 Losarang Kab.Indramayu. Sedangkan lelakinya, diduga siswa SMA Negeri 1 Kandangkahur Kab.Indramayu.

Beredarnya adegan mesum pasangan siswa SMA tentu saja mengejutkan masyarakat. Pasalnya, video yang diduga sengaja direkam oleh orang tak dikenal itu beredar pada saat pelaksanaan UN di Kab.Indramayu.

Sejumlah siswa SMA Negeri 1 Losarang yang ditemui "PRLM", Jumat (26/3), mengatakan, video mesum DRN sebenarnya sudah menjadi rahasia umum di kalangan pelajar sejak beberapa hari lalu. Namun para siswa masih banyak yang belum meyakini kalau pemain dalam video mesum itu adalah DRN.

"Sehari-hari DRN dikenal rajin dan tergolong cukup pintar. Kami tentu kaget ketika melihat videonya yang memang benar-benar DRN dengan pasangan lelakinya," ungkap sejumlah siswa.

Berdasarkan pengamatan, adegan dalam video itu terlihat jelas DRN dan pasangan lelakinya melakukan hubungan layaknya suami istri. Ironisnya, praktik mesum keduanya dilakukan dengan masih mengenakan seragam masing-masing sekolah. DRN mengenakan pakaian olah raga lengkap,sedangkan pasangannya mengenakan seragam pramuka lengkap. Adegan mesum itu menurut kabar yang beradar dilakukan disebuah gubuk kosong di kompleks wisata laut LA Desa Eretan Kulon.

Celakanya saat adegan mesum berlangsung, seseorang malah merekam menggunakan video hp lewat celah-celah bilik gubuk. Tidak jelas siapa yang merekam adegan tak senonoh sepasang siswa SMA itu.Sebab saat itu keduanya tidak menyadari kalau dari balik bilik gubuk ada orang yang sengaja mamasang kamera hp merekamnya.

Ironisnya, pascaterbongkarnya praktik mesum DRN dan pasangannya, video tersebut beredar luas di masyarakat.(C-25/kur)***

Baca Juga

DI pasar tradisional Kota Cimahi, kenaikan harga daging sapi nyaris naik 100%.*

Deddy Mizwar: Waspada Aksi Spekulan Kebutuhan Pokok

BANDUNG,(PR).- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meminta tim pengendali inflasi daerah (TPID) Jawa Barat untuk mewaspadai aksi spekulan komoditas kebutuhan pokok masyarakat menjelang Ramadan. Terlebih, momentum jelang Ramadan rawan dimanfaatkan para spekulan.

Kekerasan Seksual di Jabar Meningkat

CIREBON, (PR).- Kecenderungan kekerasan seksual terhadap anak di Jawa Barat terus meningkat. Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jawa Barat setiap hari setidaknya menerima 7 hingga 8 kasus kekerasan seksual terhadap anak.

Pedagang Tuntut Pasar Kaget Ramadan Tetap Digelar

SUKABUMI, (PR).- Ratusan pedagang yang setiap tahun rutin membuka lapak di Pasar Marema menggelar aksi di halaman Balai Kota Sukabumi, Jumat 27 Mei 2016. Mereka menolak rencana pemerintah kota yang pada tahun ini tidak akan mengeluarkan izin pendirian lapak di sepanjang badan Jalan Harun Kabir.

Berbagai Kegiatan Mulai Marak Menyambut Bulan Ramadan

BOGOR, (PR).- Semangat menyambut Ramadan 1437 Hijriah terlihat semarak di berbagai wilayah di Tanah Air. Hal ini dibuktikan denan digelarnya berbagai acara tarhib dan hastag Tarhib Ramadhan yang menjadi trending topic di media sosial Twitter.