"Mitra Dialog" Ganti Nama Jadi "Kabar Cirebon"

JAWA BARAT
WALI Kota Cirebon, Subardi berfoto bersama Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Aziz, Direktur PT. Berkah Pikiran Rakyat, H. Deni Kahdar Gunandi, GM PT. Berkah Pikiran Rakyat, HM. Wasikin Marzuki, jajaran pimpinan, redaksi dan karyawan HU. Kabar Cirebon (KC)
ANDI/KC
WALI Kota Cirebon, Subardi berfoto bersama Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Aziz, Direktur PT. Berkah Pikiran Rakyat, H. Deni Kahdar Gunandi, GM PT. Berkah Pikiran Rakyat, HM. Wasikin Marzuki, jajaran pimpinan, redaksi dan karyawan HU. Kabar Cirebon (KC) pada acara soft launching KC di kantor KC, Jl. RA. Kartini No. 7 Kota Cirebon, Selasa (23/3).* 

CIREBON, (PRLM).- Harian umum (HU) Kabar Cirebon yang menggantikan HU Mitra Dialog akhirnya mulai diluncurkan Selasa (23/3) malam.

Peluncuran nama ditandai dengan pembukaan selubung papan nama Kabar Cirebon oleh Walikota Cirebon Subardi didampingi Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat H. Deni Kahdar Gunandi dan General Manager H.M. Wasikin Marzuki.

Acara soft opening yang dihadiri oleh keluarga besar PT Pikiran Rakyat dan PT Berkah Pikiran Rakyat berlangsung dalam suasana sederhana, khidmat dan akrab.

Subardi mengungkapkan apresiasinya atas penggantian nama tersebut, yang dinilainya lebih membumi. "Sebenarnya kami warga Cirebon sudah lama menginginkan kalau bisa nama surat kabar yang ada di Cirebon lebih berbau Cirebon. Penyebutan nama Cirebon menurut saya sangat mewakili," katanya seusai acara.

Subardi berharap perubahan nama tersebut bisa membawa angin segar dan perubahan ke arah yang lebih baik untuk semuanya. "Saya percaya dan yakin perubahan nama tersebut bakal memberikan sesuatu yang positif," ujarnya.

Sementara itu Deni Kahdar Gunandi menyatakan, perubahan nama bukan sesuatu yang sakral, tetapi peristiwa biasa. "Yang pasti kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin dan sedekat mungkin dengan pembacanya," katanya. (A-92/das)***

Baca Juga

Satu Karung tak Layak Konsumsi

Bulog Langsung Ganti Raskin yang Rusak

JAWA BARAT
SURATNO/PRLM

INDRAMAYU, (PRLM),- Kepala Sub Bulog Divre Indramayu, M.Attar Rizal mengatakan, pihaknya telah mengganti sekarung beras miskin (raskin) yang dinilai tidak layak konsumsi karena kondisinya rusak, pergantian raskin itu berkat adanya informasi yang didapat.

Pelajar SMK Tenggelam di Kolam Saat Kegiatan Pramuka

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).-Seorang pelajar SMK Al Fatma Cianjur tewas didalam kolam Solemat diareal Bumi Perkemahan Mandala Kitri Cibodas Desa Cimacan Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Sabtu (28/3/2015).

Dewan Prihatin Silpa Cukup Besar

JAWA BARAT
ANI NUNUNG/PRLM

CIREBON, (PRLM).- Besarnya sisa lebih perhitungan anggaran atau silpa APBD 2014 yang mencapai Rp 148 miliar, membuat prihatin kalangan dewan.

Produksi Gabah Majalengka Lampaui Target

JAWA BARAT
TATI PURNAWATI/KC

MAJALENGKA, (PRLM).- Kabupaten Majalengka dinyatakan over produksi gabah kering giling sebanyak 7.200 ton di tahun 2014 lalu, target produksi tersebut melebihi target nasional sebesar 6.750 ton.