"Mitra Dialog" Ganti Nama Jadi "Kabar Cirebon"

JAWA BARAT
WALI Kota Cirebon, Subardi berfoto bersama Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Aziz, Direktur PT. Berkah Pikiran Rakyat, H. Deni Kahdar Gunandi, GM PT. Berkah Pikiran Rakyat, HM. Wasikin Marzuki, jajaran pimpinan, redaksi dan karyawan HU. Kabar Cirebon (KC)
ANDI/KC
WALI Kota Cirebon, Subardi berfoto bersama Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Aziz, Direktur PT. Berkah Pikiran Rakyat, H. Deni Kahdar Gunandi, GM PT. Berkah Pikiran Rakyat, HM. Wasikin Marzuki, jajaran pimpinan, redaksi dan karyawan HU. Kabar Cirebon (KC) pada acara soft launching KC di kantor KC, Jl. RA. Kartini No. 7 Kota Cirebon, Selasa (23/3).* 

CIREBON, (PRLM).- Harian umum (HU) Kabar Cirebon yang menggantikan HU Mitra Dialog akhirnya mulai diluncurkan Selasa (23/3) malam.

Peluncuran nama ditandai dengan pembukaan selubung papan nama Kabar Cirebon oleh Walikota Cirebon Subardi didampingi Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat H. Deni Kahdar Gunandi dan General Manager H.M. Wasikin Marzuki.

Acara soft opening yang dihadiri oleh keluarga besar PT Pikiran Rakyat dan PT Berkah Pikiran Rakyat berlangsung dalam suasana sederhana, khidmat dan akrab.

Subardi mengungkapkan apresiasinya atas penggantian nama tersebut, yang dinilainya lebih membumi. "Sebenarnya kami warga Cirebon sudah lama menginginkan kalau bisa nama surat kabar yang ada di Cirebon lebih berbau Cirebon. Penyebutan nama Cirebon menurut saya sangat mewakili," katanya seusai acara.

Subardi berharap perubahan nama tersebut bisa membawa angin segar dan perubahan ke arah yang lebih baik untuk semuanya. "Saya percaya dan yakin perubahan nama tersebut bakal memberikan sesuatu yang positif," ujarnya.

Sementara itu Deni Kahdar Gunandi menyatakan, perubahan nama bukan sesuatu yang sakral, tetapi peristiwa biasa. "Yang pasti kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin dan sedekat mungkin dengan pembacanya," katanya. (A-92/das)***

Baca Juga

Kerusakan Jalan di Kota dan Kab. Sukabumi Semakin Menyulitkan Warga

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Seiring intensitas hujan semakin meningkat, kerusakan ruas jalan di sejumlah kecamatan di Kota dan Kabupaten Sukabumi semakin menyulitkan warga.

Awal Tahun 2016, Sudah Ada Tiga Perusahaan Diadukan Karyawannya

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Sudah tiga pengaduan mengenai tenaga kerja masuk ke Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kab. Cianjur selama dua pekan diawal tahun 2016.

Tiga Warga Garut Menghilang, Diduga Terkait Gafatar

JAWA BARAT

‪GARUT, (PRLM).- Tiga warga Kabupaten Garut yang dilaporkan hilang, diduga terkait jaringan Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). Ketiganya adalah ibu dan dua anaknya, Winarti (42) dan kedua anaknya, Sri Putri Rahma (17) dan Andi Permana (10). Mereka hilang sejak 28 Desember 2015 lalu.

Dua Pemburu Biyawak Hanyut di Sungai Cilutung

JAWA BARAT
SEJUMLAH warga sedang melihat tim SAR melakukan pencarian korban  hanyut di sungai Cilutung ketika sedang mencari biyawak, pada Selasa (12/1/2016).*

MAJALENGKA,(PRLM).- Dua orang pemburu biyawak Ade Rusnadi (30) dan Udin (25) warga Desa Biyawak, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka tenggelam di Sungai Cilutung, tepatnya di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Selasa (12/1/2016), hingga kini kedua korban belum dite