"Mitra Dialog" Ganti Nama Jadi "Kabar Cirebon"

JAWA BARAT
WALI Kota Cirebon, Subardi berfoto bersama Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Aziz, Direktur PT. Berkah Pikiran Rakyat, H. Deni Kahdar Gunandi, GM PT. Berkah Pikiran Rakyat, HM. Wasikin Marzuki, jajaran pimpinan, redaksi dan karyawan HU. Kabar Cirebon (KC)
ANDI/KC
WALI Kota Cirebon, Subardi berfoto bersama Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Aziz, Direktur PT. Berkah Pikiran Rakyat, H. Deni Kahdar Gunandi, GM PT. Berkah Pikiran Rakyat, HM. Wasikin Marzuki, jajaran pimpinan, redaksi dan karyawan HU. Kabar Cirebon (KC) pada acara soft launching KC di kantor KC, Jl. RA. Kartini No. 7 Kota Cirebon, Selasa (23/3).* 

CIREBON, (PRLM).- Harian umum (HU) Kabar Cirebon yang menggantikan HU Mitra Dialog akhirnya mulai diluncurkan Selasa (23/3) malam.

Peluncuran nama ditandai dengan pembukaan selubung papan nama Kabar Cirebon oleh Walikota Cirebon Subardi didampingi Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat H. Deni Kahdar Gunandi dan General Manager H.M. Wasikin Marzuki.

Acara soft opening yang dihadiri oleh keluarga besar PT Pikiran Rakyat dan PT Berkah Pikiran Rakyat berlangsung dalam suasana sederhana, khidmat dan akrab.

Subardi mengungkapkan apresiasinya atas penggantian nama tersebut, yang dinilainya lebih membumi. "Sebenarnya kami warga Cirebon sudah lama menginginkan kalau bisa nama surat kabar yang ada di Cirebon lebih berbau Cirebon. Penyebutan nama Cirebon menurut saya sangat mewakili," katanya seusai acara.

Subardi berharap perubahan nama tersebut bisa membawa angin segar dan perubahan ke arah yang lebih baik untuk semuanya. "Saya percaya dan yakin perubahan nama tersebut bakal memberikan sesuatu yang positif," ujarnya.

Sementara itu Deni Kahdar Gunandi menyatakan, perubahan nama bukan sesuatu yang sakral, tetapi peristiwa biasa. "Yang pasti kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin dan sedekat mungkin dengan pembacanya," katanya. (A-92/das)***

Baca Juga

Polresta Tasikmalaya Musnahkan Miras dan Petasan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Razia cipta kondisi selama enam bulan, dari Januari hingga Juli 2015, Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya dan jajarannya berhasil mengamankan 2000 botol minuman keras (miras) berbagai merek dan 47 ribu petasan berbagai jenis dan ukuran.

Kekeringan Meluas, BPBD Indramayu Salurkan Air Bersih

JAWA BARAT
Kekeringan Meluas, BPBD Indramayu Salurkan Air Bersih

INDRAMAYU, (PRLM).- Kekeringan di Kabupaten Indramayu meluas sehingga Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Indramayu menetapkan siaga darurat bencana. Oleh karena itu, BPBD Kabupaten Indramayu siap menyalurkan air bersih ke setiap wilayah yang krisis air bersih.

Polisi Masih Selidiki Kasus Penculikan Bayi di RSUD Sumedang

JAWA BARAT
Polisi Masih Selidiki Kasus Penculikan Bayi di RSUD Sumedang

SUMEDANG, (PRLM).- Polsek Sumedang Selatan hingga kini masih menyelidiki kasus dugaan penculikan bayi berumur 11 hari di RSUD Sumedang, Selasa (7/7/2015).

Kepala Lapas tak Lindungi Petugas yang Terlibat Narkoba

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Salah seorang petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tasikmalaya, (DS) warga Jalan Tentara Pelajar Gang Empang Wetan RT 03 RW 09 Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya tertangkap karena kasus narkoba.