"Mitra Dialog" Ganti Nama Jadi "Kabar Cirebon"

WALI Kota Cirebon, Subardi berfoto bersama Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Aziz, Direktur PT. Berkah Pikiran Rakyat, H. Deni Kahdar Gunandi, GM PT. Berkah Pikiran Rakyat, HM. Wasikin Marzuki, jajaran pimpinan, redaksi dan karyawan HU. Kabar Cirebon (KC)
ANDI/KC
WALI Kota Cirebon, Subardi berfoto bersama Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Aziz, Direktur PT. Berkah Pikiran Rakyat, H. Deni Kahdar Gunandi, GM PT. Berkah Pikiran Rakyat, HM. Wasikin Marzuki, jajaran pimpinan, redaksi dan karyawan HU. Kabar Cirebon (KC) pada acara soft launching KC di kantor KC, Jl. RA. Kartini No. 7 Kota Cirebon, Selasa (23/3).* 

CIREBON, (PRLM).- Harian umum (HU) Kabar Cirebon yang menggantikan HU Mitra Dialog akhirnya mulai diluncurkan Selasa (23/3) malam.

Peluncuran nama ditandai dengan pembukaan selubung papan nama Kabar Cirebon oleh Walikota Cirebon Subardi didampingi Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat H. Deni Kahdar Gunandi dan General Manager H.M. Wasikin Marzuki.

Acara soft opening yang dihadiri oleh keluarga besar PT Pikiran Rakyat dan PT Berkah Pikiran Rakyat berlangsung dalam suasana sederhana, khidmat dan akrab.

Subardi mengungkapkan apresiasinya atas penggantian nama tersebut, yang dinilainya lebih membumi. "Sebenarnya kami warga Cirebon sudah lama menginginkan kalau bisa nama surat kabar yang ada di Cirebon lebih berbau Cirebon. Penyebutan nama Cirebon menurut saya sangat mewakili," katanya seusai acara.

Subardi berharap perubahan nama tersebut bisa membawa angin segar dan perubahan ke arah yang lebih baik untuk semuanya. "Saya percaya dan yakin perubahan nama tersebut bakal memberikan sesuatu yang positif," ujarnya.

Sementara itu Deni Kahdar Gunandi menyatakan, perubahan nama bukan sesuatu yang sakral, tetapi peristiwa biasa. "Yang pasti kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin dan sedekat mungkin dengan pembacanya," katanya. (A-92/das)***

Baca Juga

Harga Daging Stabil, Jengkol Justru Meroket

MAJALENGKA, (PR).- Kebutuhan bahan pokok jelang puasa di sejumlah pasar di Kabupaten Majalengka relatif stabil, bahkan beberapa komoditas harga cenderung turun. Hanya gula putih, telur dan jengkol yang harganya naik cukup signifikan hingga lebih 20 persenan.

7 Rumah Rusak dan Akses Lumpuh Akibat Longsor

SUBANG, (PR).- Selain Kampung Cihideung Girang Desa Sukakerti yang dilanda banjir bandang, dua desa lain di Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang diterjang longsor. Di Desa Mayang longsor menyebabkan tujuh rumah warga rusak.

Mahasiswa Tolak Soeharto Jadi Pahlawan Nasional

KARAWANG, (PR).- Ratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Pemerintah Kabupaten Karawang, Rabu, 1 Juni 2016. Mereka menuntut pemerintah pusat membatalkan pengusungan mantan Presiden Soeharto sebagai pahlawan nasional.