"Mitra Dialog" Ganti Nama Jadi "Kabar Cirebon"

JAWA BARAT
WALI Kota Cirebon, Subardi berfoto bersama Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Aziz, Direktur PT. Berkah Pikiran Rakyat, H. Deni Kahdar Gunandi, GM PT. Berkah Pikiran Rakyat, HM. Wasikin Marzuki, jajaran pimpinan, redaksi dan karyawan HU. Kabar Cirebon (KC)
ANDI/KC
WALI Kota Cirebon, Subardi berfoto bersama Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Aziz, Direktur PT. Berkah Pikiran Rakyat, H. Deni Kahdar Gunandi, GM PT. Berkah Pikiran Rakyat, HM. Wasikin Marzuki, jajaran pimpinan, redaksi dan karyawan HU. Kabar Cirebon (KC) pada acara soft launching KC di kantor KC, Jl. RA. Kartini No. 7 Kota Cirebon, Selasa (23/3).* 

CIREBON, (PRLM).- Harian umum (HU) Kabar Cirebon yang menggantikan HU Mitra Dialog akhirnya mulai diluncurkan Selasa (23/3) malam.

Peluncuran nama ditandai dengan pembukaan selubung papan nama Kabar Cirebon oleh Walikota Cirebon Subardi didampingi Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat H. Deni Kahdar Gunandi dan General Manager H.M. Wasikin Marzuki.

Acara soft opening yang dihadiri oleh keluarga besar PT Pikiran Rakyat dan PT Berkah Pikiran Rakyat berlangsung dalam suasana sederhana, khidmat dan akrab.

Subardi mengungkapkan apresiasinya atas penggantian nama tersebut, yang dinilainya lebih membumi. "Sebenarnya kami warga Cirebon sudah lama menginginkan kalau bisa nama surat kabar yang ada di Cirebon lebih berbau Cirebon. Penyebutan nama Cirebon menurut saya sangat mewakili," katanya seusai acara.

Subardi berharap perubahan nama tersebut bisa membawa angin segar dan perubahan ke arah yang lebih baik untuk semuanya. "Saya percaya dan yakin perubahan nama tersebut bakal memberikan sesuatu yang positif," ujarnya.

Sementara itu Deni Kahdar Gunandi menyatakan, perubahan nama bukan sesuatu yang sakral, tetapi peristiwa biasa. "Yang pasti kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin dan sedekat mungkin dengan pembacanya," katanya. (A-92/das)***

Baca Juga

Pembuatan Jembatan Darurat Pasca Seorang Warga Tewas

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Paska putusnya jembatan Cisambeng, Kabupaten Majalengka yang menewaskan seorang warga yang jatuh bersama sepeda motornya, warga Desa Wanajaya, berupaya bergotong royong membangun jembatan darurat, Selasa (28/4/2015).

Hilang Setahun, ABK Kapal Ikan Taiwan Asal Majalengka

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Yaya Sunarya (34) warga Blok Sangraja, RT 17/05 kelrahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka yang bekerja di perusahaan kapal penangkap ikan di Taiwan dinyatakan hilang sejak setahun yang lalu. Diduga kapalnya karam ditelan ombak.

12 Napi Lapas Kuningan Positif Mengandung Zat Narkotika

JAWA BARAT
12 Napi Lapas Kuningan Positif Mengandung Zat Narkotika

KUNINGAN, (PRLM).-Badan Narkotika Nasional Kuningan menurunkan tim dan melakukan tes uirine para penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kabupaten Kuningan, Rabu (29/4/2015).

Buruh Tasikmalaya Jamin tak Ada Anarkisme

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Sejumlah serikat pekerja yang tergabung dalam Forum Komunikasi Buruh dan Pekerja Tasikmalaya (Forkom Bupetas) menjamin peringatan Hari Buruh Sedunia akan berlangsung damai dan tidak disertai aksi sweeping.