Sandra Bullock Mengadu ke Keanu Reeves

SHOWBIZ

HOLLYWOOD, (PRLM).- Setelah dikhianati suaminya, Sandra Bullock mengadu pada Keanu Reeves. Bullock menceritakan pada lawan mainnya dalam `Speed` dan `Lake House` ini tentang perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita bernama Michelle McGee.

Bullock mengaku tak kuasa menangis di bahu Reeves saat membeberkan perselingkuhan yang telah dilakukan suaminya, Jesse James selama 11 bulan.

“Keanu memang sangat dekat dengan Sandra. Ia cukup membantu Sandra menghadapi masalah ini. Dan, keduanya berencana mencari solusi dari masalah ini bersama," kata sumber yang juga memiliki hubungan cukup dekat dengan aktris pemenang Oscar 2010 ini. (das)***

Baca Juga

Raffi Suport Syahnaz Pacaran dengan Juan

SHOWBIZ
SYAHNAZ saat sedang dekat dengan Juan teman mainnya di sinetron 7 Manusia Harimau.*

Raffi Ahmad mendukung Syahnaz pacaran sama Juan. Namun Raffi mengingatkan Juan jangan sampai mengganggu karirenya Syahnaz dan tidak main-main.

Jessica Jung Akan Tampil Kembali di TV

SHOWBIZ
SEMENJAK meninggalkan SNSD, Jessica akan tampil di program TV untuk pertama kalinya melalui program variety Cina.*

SEOUL, (PRLM).- Semenjak meninggalkan SNSD, Jessica akan tampil di program TV untuk pertama kalinya melalui program variety Cina.

Marini Banyak Koleksi Batik Tenun

SHOWBIZ
MARINI Zumarnis sangat semangat jika terlibat dalam mempromosikan produk budaya aslin Indonesia.*

JAKARTA, (PRLM).- Artis sinetron Marini Zurmanis ikut terlibat untuk mempromosikan batik tenun. Marini sadar betulo bahwa batik tenun merupakan produk budaya bangsa Indonesia yang perlju dilestarikan. Untuk itu, dia cukup semangat jika ada kegiatan yang mempromosikan batik tenun.

Ben Affleck Diselubungi Saat Shooting Batman

SHOWBIZ
Ben Affleck Diselubungi Saat Shooting Batman

PRLM - Pada Rabu, penggemar melihat sosok Bruce Wayne tampil di Suicide Squad. Keesokan harinya, Kamis (30/4/2015) sosok alter egonya, Batman, tampil juga. Namun tak terlihat topengnya karena diselubungi oleh kru film.