Sandra Bullock Mengadu ke Keanu Reeves

SHOWBIZ

HOLLYWOOD, (PRLM).- Setelah dikhianati suaminya, Sandra Bullock mengadu pada Keanu Reeves. Bullock menceritakan pada lawan mainnya dalam `Speed` dan `Lake House` ini tentang perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita bernama Michelle McGee.

Bullock mengaku tak kuasa menangis di bahu Reeves saat membeberkan perselingkuhan yang telah dilakukan suaminya, Jesse James selama 11 bulan.

“Keanu memang sangat dekat dengan Sandra. Ia cukup membantu Sandra menghadapi masalah ini. Dan, keduanya berencana mencari solusi dari masalah ini bersama," kata sumber yang juga memiliki hubungan cukup dekat dengan aktris pemenang Oscar 2010 ini. (das)***

Baca Juga

Diizinkan Sutradara, Aldi Gelar Akikah Geraldine

SHOWBIZ
Diizinkan Sutradara, Aldi Gelar Akikah Geraldine

PRLM - Aldi Taher dan istrinya, Georgia menggelar akikah setelah Geraldine berusia 40 hari. Acara tersebut dihadiri para kerabat dan keluarga dari Aldi dan keluarga istrinya.

Namjoo dan Naeun A Pink Buat Akun Instagram Pribadi

SHOWBIZ
ANGGOTA A Pink, Naeun dan Namjoo telah membuat akun instagram resmi.*

SEOUL, (PRLM).- Anggota A Pink, Naeun dan Namjoo telah membuat akun instagram resmi.

Jamie Foxx Parodikan Steve Harvey di Golden Globe

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Aktor komedian Jamie Foxx (48) memparodikan kekeliruan pembawa acara Miss Universe 2015, Steve Harvey, saat membacakan nominasi Piala Golden Globe, Los Angeles, AS, Minggu (10/1/2016) malam.

Miller Khan Kembali Main Film Bergenre Horor

SHOWBIZ
MILLER Khan mau main film horor lagi karena ceritanya bagus.*

JAKARTA, (PRLM).- Miller Khan kembali main film bergenre horor. Pria kelahiran Malaysia itu mau kedua kalinya main film horor karena ceritanya yang menari. Selain itu, di film “Petak Umpet Minako“ tidak ada adegan yang mengumbar keseksian.