Sandra Bullock Mengadu ke Keanu Reeves

HOLLYWOOD, (PRLM).- Setelah dikhianati suaminya, Sandra Bullock mengadu pada Keanu Reeves. Bullock menceritakan pada lawan mainnya dalam `Speed` dan `Lake House` ini tentang perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita bernama Michelle McGee.

Bullock mengaku tak kuasa menangis di bahu Reeves saat membeberkan perselingkuhan yang telah dilakukan suaminya, Jesse James selama 11 bulan.

“Keanu memang sangat dekat dengan Sandra. Ia cukup membantu Sandra menghadapi masalah ini. Dan, keduanya berencana mencari solusi dari masalah ini bersama," kata sumber yang juga memiliki hubungan cukup dekat dengan aktris pemenang Oscar 2010 ini. (das)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.