Sandra Bullock Mengadu ke Keanu Reeves

SHOWBIZ

HOLLYWOOD, (PRLM).- Setelah dikhianati suaminya, Sandra Bullock mengadu pada Keanu Reeves. Bullock menceritakan pada lawan mainnya dalam `Speed` dan `Lake House` ini tentang perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita bernama Michelle McGee.

Bullock mengaku tak kuasa menangis di bahu Reeves saat membeberkan perselingkuhan yang telah dilakukan suaminya, Jesse James selama 11 bulan.

“Keanu memang sangat dekat dengan Sandra. Ia cukup membantu Sandra menghadapi masalah ini. Dan, keduanya berencana mencari solusi dari masalah ini bersama," kata sumber yang juga memiliki hubungan cukup dekat dengan aktris pemenang Oscar 2010 ini. (das)***

Baca Juga

Seungri Berbagi Kisah Lucu

SHOWBIZ
BIG Bang mengungkap kisah lucu di balik perjalanan subway yang dilalui Seungri saat syuting MV “We Like 2 Party”.*

SEOUL, (PRLM).- Big Bang mengungkap kisah lucu di balik perjalanan subway yang dilalui Seungri saat syuting MV “We Like 2 Party”.

Grateful Dead Lakukan Pertunjukan Terakhir

SHOWBIZ
ANGGOTA yang tersisa dari grup rock Grateful Dead melakukan pertunjukan terakhirnya di stadion Soldier Field, Chicago, akhir pekan ini.*

CALIFORNIA, (PRLM).- Grup band Grateful Dead mengguncang stadion sepak bola Soldier Field, Chicago, AS, yang dipadati lebih dari 70.000 orang penggemar setianya pada Jumat malam (4/7/2015) dalam tur terakhirnya yang bertajuk "Fare Thee Well".

Ustadz Yusuf Mansur Kuliah Lagi

SHOWBIZ
USTADZ Yusuf Mansur memperdalam ilmu ekonomi makro syariah untuk mendukung bisnisnya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ustadz Yusuf Mansur bukan yang pertama kali duduk di bangku kuliah. Sebelumnya ustadz yang memiliki pondok pesantren Daarul Quran Bulak santri ini, pernah kuliah Fakultas Hukum, Jurusan Syari'ah di IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Zaskia Sudah Punya Dua Lagu Religi

SHOWBIZ
ZASKIA Gotik menunjukkan kemampuannya membawakan lagu religi dalam album “Rama dan  Cinta“.*

JAKARTA, (PRLM).- Menjelang Idulfitri, penyanyi yang tergabung dengan lebel Nagaswara merilis album kompilasi religi yang berjudul “Rama dan Cinta“. Dalam album tersebut, Zaskia Gotik akan membawakan dua lagu berjudul "Ramadhan", dan "Cintaku Karena Allah".