Sandra Bullock Mengadu ke Keanu Reeves

SHOWBIZ

HOLLYWOOD, (PRLM).- Setelah dikhianati suaminya, Sandra Bullock mengadu pada Keanu Reeves. Bullock menceritakan pada lawan mainnya dalam `Speed` dan `Lake House` ini tentang perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita bernama Michelle McGee.

Bullock mengaku tak kuasa menangis di bahu Reeves saat membeberkan perselingkuhan yang telah dilakukan suaminya, Jesse James selama 11 bulan.

“Keanu memang sangat dekat dengan Sandra. Ia cukup membantu Sandra menghadapi masalah ini. Dan, keduanya berencana mencari solusi dari masalah ini bersama," kata sumber yang juga memiliki hubungan cukup dekat dengan aktris pemenang Oscar 2010 ini. (das)***

Baca Juga

B.A.P Kembali ke TS Entertainment

SHOWBIZ
MANAJEMEN TS Entertainment mengumumkan bahwa B.A.P secara resmi kembali ke agensi pada 1 Agustus.*

SEOUL, (PRLM).- Boy grup B.A.P akan kembali ke agensi mereka TS Entertainment usai terjadi perselisihan yang cukup panjang dengan perusahaan tersebut.

Simon D Akan Merilis Album Solo

SHOWBIZ
SIMON D akan merilis album mini pada tanggal 21 Agustus mendatang.*

SEOUL, (PRLM).- Rapper, Simon D akan kembali dengan merilis album solo.

Momo Geisha tidak Ambil Pusing dengan Foto Bugil

SHOWBIZ
VOKALIS Geisha, Momo sempat menjadi korban keisengan para oknum yang mengunggah foto bugil ke media sosial.*

JAKARTA, (PRLM).- Belakangan lagi semarak haters yang mengedit foto normal menjadi foto bugil lantas di-upload ke media sosial. Tidak sedikit yang menjadi korban para selebritis. Artis sinetron Prily Latuconsina pun menjadi korban pelecehan di media sosial.

Ailee Ingin Jadi Member 2NE1?

SHOWBIZ
Penyanyi Ailee mengungkapkan bahwa dulu ia ingin menjadi bagian dari sebuah girl grup.*

SEOUL, (PRLM).- Penyanyi Ailee mengungkapkan bahwa dulu ia ingin menjadi bagian dari sebuah girl grup.

Dalam episode mendatang KBS2 “Immortal Song” yang akan tayang pada 8 Agustus, Ailee berpartisipasi dalam episode “Songwriter Kim Jung Taek Special”.