Badan Geologi Lakukan Bakti Sosial Terhadap Korban Longsor

BANDUNG RAYA
KEPALA Pusat Survey Geologi Dr. Ir A. Djumarna Wirakusumah saat memberikan bantuan terhadap korban bencana longsor di Desa Tenjolaya Kec.Pasirjambu Kab. Bandung.*
ISTIMEWA
KEPALA Pusat Survey Geologi Dr. Ir A. Djumarna Wirakusumah saat memberikan bantuan terhadap korban bencana longsor di Desa Tenjolaya Kec.Pasirjambu Kab. Bandung.*

CIWIDEY, (PRLM),- Badan Geologi yang memiliki tugas dan fungsi dalam pelayanan informasi kebumian yang sarat dengan strategi dalam masalah penaggulangan Mitigasi dan bencana geologi, gerakan air tanah, gempa bumi serta tsunami memiliki kedekatan dengan masyarakat umum sebagai korban akibat bencana tersebut. Maka kedekatan tersebut menjadi bagian dari seluruh karyawan dilingkungan Badan geologi untuk memiliki sikap peduli terhadap korban bencana dimanapun terjadi.

Hal itu dikatakan Kepala Pusat Survey Geologi Dr. Ir A. Djumarna Wirakusumah saat memberikan bantuan terhadap korban bencana longsor di Desa Tenjolaya Kec.Pasirjambu Kab. Bandung Baru-baru ini.

Sementara Pranata Humas Badan Gelogi Drs. Donny H. menjelaskan batuan yang diberikan terhadap para korban bencana longsor tersebut merupakan hasil dari donasi karyawan dilingkungan Badan Geologi diantaranya berupa kebutuhan sehari-hari, berupa tikar, kain sarung, pakaian, mi instan, sabun cuci dan mandi serta susu, kornet. (kur)***

Baca Juga

Bangun LPSE, Pemkab Bandung Barat Habiskan Dana Rp 1 M Lebih

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat memiliki perangkat Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) mandiri yang berada di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung Barat. Pembangunan infrastruktur lelang elektronik itu menggunakan anggaran lebih dari Rp 1 miliar.

Konferensi Asia Afrika 2015

Parkir Pesawat Kepala Negara Peserta KAA di 4 Bandara

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pemerintah pusat sudah menyiapkan empat bandara yang akan dijadikan sebagai tempat parkir para tamu delegasi peserta KAA. Dalam hal ini, Bandara Husein Sastranegara akan dijadikan sebagai tempat dropping para tamu delegasi.

Nyangkut Truk, Kabel Listrik Putus di Jalan Cimareme

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Akibat tersangkut kendaraan, kabel listrik terputus dan melintang selama beberapa jam di Jalan Raya Cimareme, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (16/4/2015). Putusan kabel itu sempat menimbulkan kemacetan dan kecelakaan.

Doa Bersama Jaringan Api Bandung

BANDUNG RAYA
JARINGAN Api Bandung melakukan doa bersama, di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jumat (17/4/2015).