Pelantikan Pengurus Percasi Kota Bandung

1303percasi-kota-bdg300.jpg

KETUA Umum Percasi Jawa Barat, H. Syafik Umar (kiri) membacakan naskah pelantikan  pengurus Percasi Kota Bandung masa bakti 2009-2013 di Metro  Indah Mall (Kampung Priangan) Jln. Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (13/3).*
DIDIN. SJ/PRLM
KETUA Umum Percasi Jawa Barat, H. Syafik Umar (kiri) membacakan naskah pelantikan pengurus Percasi Kota Bandung masa bakti 2009-2013 di Metro Indah Mall (Kampung Priangan) Jln. Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (13/3).*

Baca Juga

Liga Inggris

Manchester United Siap Bajak James Milner

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan siap untuk mendatangkan gelandang Manchester City James Milner pada musim panas ini.

Liga Inggris

Jose Mourinho Ingin Lebih Baik Lagi

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Jose Mourinho mengungkapkan harapannya bisa melihat Chelsea yang lebih baik dibanding musim ini saat kompetisi kembali bergulir musim depan.
Chelsea hanya bisa memenangi Liga Primer Inggris di musim ini dan mengalami kegagalan di Piala FA dan Liga Champions UEFA.

Liga Italia

Beckenbauer: Jurgen Klopp Akan Tangani Napoli

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp diklaim Franz Beckenbauer akan melanjutkan kiprahnya bersama Napoli.

Klopp menutup karier kepelatihannya bersama Die Borussen dengan hasil kurang memuaskan usai takluk 3-1 dari Wolfsburg di partai final DFB-Pokal.

MotoGP

Pedrosa Senang dengan Hasil Balapan Pascaoperasi

OLAH RAGA
MUGELLO, (PRLM).- Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa senang dengan pemulihan dirinya setelah menjalani operasi untuk mengatasi masalah arm pump.