RSUD Al Ihsan Baleendah Jadi RS Rujukan Jabar

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan Baleendah diproyeksikan menjadi RS rujukan mendampingi RS Hasan Sadikin (RSHS). Rencananya tahun ini RSUD Al Ihsan membangun Unit Gawat Darurat (UGD) dan poliklinik empat lantai dengan 56 jenis pelayanan.

"Saat ini jumlah pelayanan di poliklinik baru 15 jenis yang sementara memakai ruang perawatan kelas VIP," kata Direktur RSUD Al Ihsan, dr. H. Hanny Ronosulistyo, Sp.OG (K), di sela-sela peresmian lapangan tenis dan futsal RSUD Al Ihsan, Sabtu (13/3).

Menurut dr. Hanny, Pemprov Jabar telah mengalokasikan anggaran Rp 13 miliar dari kebutuhan Rp 22 miliar untuk membangun UGD dan poliklinik. "Lokasi UGD dan poliklinik berada di belakang UGD saat ini.

Untuk memperluas pelayanan poliklinik dikembangkan dari 15 jenis pelayanan menjadi 56 pelayanan seperti membuka poli kesehatan jiwa, poli kulit dan kecantikan, dan lain-lain," katanya. (A-71/das)***

Baca Juga

Kadis Bina Marga Pastikan Perbaikan Jembatan Cisangkuy

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga Kab. Bandung, Agus Nuria mengatakan, perbaikan jembatan Cisangkuy, Pangalengan, akan dilakukan Dinas Bina Marga Jabar pada minggu ketiga Juni ini.

Jalan Sindangsari Sisakan Tanah dan Bebatuan

BANDUNG RAYA
JALAN Desa Sindangsari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, menyisakan tanah dan bebatuan. Warga pengguna jalan tersebut mengharapakan perbaikan, karena telah lama jalan dibiarkan rusak.

Pemkab Bandung Barat Gelar Kontes Hewan Ternak

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Dalam rangka sewindu hari jadi Kabupaten Bandung Barat, Dinas Peternakan dan Perikanan KBB menggelar kontes hewan ternak di area Kompleks Pemkab Bandung Barat, Ngamprah. Selain itu, seratus domba diadu ketangkasan guna merebutkan Piala Bupati berhadiah seekor sapi.

Aang Sukmaya Jabat Komandan Skadik 202

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Mayor Aang Sukmaya resmi menjabat sebagai komandan Skadron Pendidikan (skadik) 202 Lanud Sulaiman yang baru Mayor Aang Sukmaya menggantikan Letkol Lek Dudik Purwanto.