RSUD Al Ihsan Baleendah Jadi RS Rujukan Jabar

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan Baleendah diproyeksikan menjadi RS rujukan mendampingi RS Hasan Sadikin (RSHS). Rencananya tahun ini RSUD Al Ihsan membangun Unit Gawat Darurat (UGD) dan poliklinik empat lantai dengan 56 jenis pelayanan.

"Saat ini jumlah pelayanan di poliklinik baru 15 jenis yang sementara memakai ruang perawatan kelas VIP," kata Direktur RSUD Al Ihsan, dr. H. Hanny Ronosulistyo, Sp.OG (K), di sela-sela peresmian lapangan tenis dan futsal RSUD Al Ihsan, Sabtu (13/3).

Menurut dr. Hanny, Pemprov Jabar telah mengalokasikan anggaran Rp 13 miliar dari kebutuhan Rp 22 miliar untuk membangun UGD dan poliklinik. "Lokasi UGD dan poliklinik berada di belakang UGD saat ini.

Untuk memperluas pelayanan poliklinik dikembangkan dari 15 jenis pelayanan menjadi 56 pelayanan seperti membuka poli kesehatan jiwa, poli kulit dan kecantikan, dan lain-lain," katanya. (A-71/das)***

Baca Juga

Pesantren Jadi Ajang Sosialisasi Empat Pilar Bangsa

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Aula pesantren Baitul Azis, Kampung Sukahaji, Desa Neglasari, Kecamatan Majalaya, Kab.Bandung, menjadi tempat untuk sosialisasi empat pilar bangsa yang dilakukan anggota MPR, Adang Sudrajat, Senin (6/7/2015).

Trotoar Jln LL RE Martadinata yang Belum Rampung

BANDUNG RAYA
Trotoar Jln LL RE Martadinata yang Belum Rampung

Kenakan Kalung Emas, Anak Kecil Jadi Korban Jambret

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Satuan Reskrim Polrestabes Bandung mengamankan satu orang perempuan, EN (28), yang diketahui melakukan penjambretan di pusat perbelanjaan. Dalam aksinya, pelaku yang menyasar anak kecil tersebut menggunakan senjata tajam.

GTO Menjebak Pengendara yang tidak Memperhatikan

BANDUNG RAYA
GTO Menjebak Pengendara yang tidak Memperhatikan