RSUD Al Ihsan Baleendah Jadi RS Rujukan Jabar

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan Baleendah diproyeksikan menjadi RS rujukan mendampingi RS Hasan Sadikin (RSHS). Rencananya tahun ini RSUD Al Ihsan membangun Unit Gawat Darurat (UGD) dan poliklinik empat lantai dengan 56 jenis pelayanan.

"Saat ini jumlah pelayanan di poliklinik baru 15 jenis yang sementara memakai ruang perawatan kelas VIP," kata Direktur RSUD Al Ihsan, dr. H. Hanny Ronosulistyo, Sp.OG (K), di sela-sela peresmian lapangan tenis dan futsal RSUD Al Ihsan, Sabtu (13/3).

Menurut dr. Hanny, Pemprov Jabar telah mengalokasikan anggaran Rp 13 miliar dari kebutuhan Rp 22 miliar untuk membangun UGD dan poliklinik. "Lokasi UGD dan poliklinik berada di belakang UGD saat ini.

Untuk memperluas pelayanan poliklinik dikembangkan dari 15 jenis pelayanan menjadi 56 pelayanan seperti membuka poli kesehatan jiwa, poli kulit dan kecantikan, dan lain-lain," katanya. (A-71/das)***

Baca Juga

Sampah tak Terangkut, Sebarkan Bau Busuk

BANDUNG RAYA
SEORANG pemulung mengais sampah di tumpukan sampah TPS Jln. Cipicung, Baleendah, dekat SDN Ciptawinaya I sehingga baunya sampai ke ruang belajar.*

SOREANG,(PRLM).- Akibat pembuangan sampah yang terganggu sehingga sampah menumpuk di Tempat pembuangan sementara (TPS). Bahkan, tak sedikit TPS berada di dekat sekolah dan tempat ibadah sehingga bau sampah menganggu kenyamanan.

Warga Arjasari Harus Pikirkan Kepentingan Lebih Luas

BANDUNG RAYA
Warga Arjasari Harus Pikirkan Kepentingan Lebih Luas

SOREANG,(PRLM).- Ketua DPRD Kab. Bandung, Anang Susanto, meminta warga masyarakat kec.Arjasari berpikir yang lebih luas yakni kepentingan masyarakat Kab. Bandung. Apabila pembuangan sampah ke TPA Babakan terus dihambat akan berdampak yang lebih luas.

Tim Gabungan Gerebek Rumah Terduga Pelaku Bom Tahun Baru

BANDUNG RAYA
Tim Gabungan Gerebek Rumah Terduga Pelaku Bom Tahun Baru

Gubernur Minta Warga Jabar Waspadai Hal Mencurigakan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memin‎ta waspada agar warga Jabar berhati-hati dan waspada karena di wilayah hukum Jabar aksi teror masih mengancam.