RSUD Al Ihsan Baleendah Jadi RS Rujukan Jabar

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan Baleendah diproyeksikan menjadi RS rujukan mendampingi RS Hasan Sadikin (RSHS). Rencananya tahun ini RSUD Al Ihsan membangun Unit Gawat Darurat (UGD) dan poliklinik empat lantai dengan 56 jenis pelayanan.

"Saat ini jumlah pelayanan di poliklinik baru 15 jenis yang sementara memakai ruang perawatan kelas VIP," kata Direktur RSUD Al Ihsan, dr. H. Hanny Ronosulistyo, Sp.OG (K), di sela-sela peresmian lapangan tenis dan futsal RSUD Al Ihsan, Sabtu (13/3).

Menurut dr. Hanny, Pemprov Jabar telah mengalokasikan anggaran Rp 13 miliar dari kebutuhan Rp 22 miliar untuk membangun UGD dan poliklinik. "Lokasi UGD dan poliklinik berada di belakang UGD saat ini.

Untuk memperluas pelayanan poliklinik dikembangkan dari 15 jenis pelayanan menjadi 56 pelayanan seperti membuka poli kesehatan jiwa, poli kulit dan kecantikan, dan lain-lain," katanya. (A-71/das)***

Baca Juga

Prajurit Paskhas Ikuti Latihan Praktis

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Para prajurit Paskhas yang menjadi siswa diharapkan untuk serius melaksanakan latihan praktis sehingga dapat menyerap dan mempraktikkan semua materi praktis yang disampaikan para pelatih atau instruktur. Hal itu sebagai wujud aplikasi materi di kelas yang selama ini diterima.

Kemarau Khawatir Berdampak pada Ketersediaan Pangan

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Pemkot Cimahi melakukan berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan lahan pertanian di musim kemarau. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan hasil pangan untuk konsumsi masyarakat.

Mapolda Jabar Kemalingan Juga

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Rumah atau toko kemalingan sudah biasa. Tapi kantor Mapolda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta No 748 Kota Bandung ternyata kemalingan juga.

Galang Dana Agustusan dengan Jual Makanan

BANDUNG RAYA
Galang Dana Agustusan dengan Jual Makanan