Helmy Yahya Persunting Febriyani

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Raja kuiz Helmy Yahya rupanya tidak ingin lama lama melajang. Setelah bercerai dengan istri pertama, akhirnya melangsungkan pernikahan keduanya dengan Febriyani Sjofjan di Hotel Crown Plaza Jakarta, Minggu (17/1).

Akad nikah Helmy Yahya dan Febriyani dipimpin penghulu, Samromi, S.Ag. dari Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi Jakarta Selatan. Hadir sebagai saksi nikah, yakni Ketua MPR RI Taufieq Kiemas (mempelai wanita) dan Marzuki Alie (mempelai pria).

Adik kandung Tantowi Yahya itu  berharap pernikahannya itu yang terakhir kalinya. Dia memberikan emas kawin (mahar) uang sebesar Rp 17.012.010 dan seperangkat alat salat.

Busana yang dikenakan Helmy Yahya dari perancang Amin Brutus sedangkan Febriyani mengenakan busana hasil perancang Anne Avantie.  (Mun/A-147)***

Baca Juga

Girl’s Day Akan Bintangi “One Fine Day”

SHOWBIZ
DREAM Tea Entertainment menyatakan, pakaian renang yang dikenakan oleh para member dalam video teaser ‘Ring My Bell’ tak akan dipakai sebagai kostum panggung.*

SEOUL, (PRLM).- Girl’s Day akan tampil dalam sebuah program reality jelang comeback mereka mendatang.

Derby Romero Mengobati Kerinduan Main Film

SHOWBIZ
DERBY Romero kembali main film layar lebar untuk mengobati kerinduan dunia akting.*

JAKARTA, (PRLM).- Derby Romero main film "Pizza Man" hanya jadi cameo, bukan peran utama.Tapi mantan kekasih Gita Gutawa ini enjoi karena sudah lama dirinya tidak main film. Kembalinya dia ke dunia akting hanya untuk mengobati kerinduan main film.

Inilah 5 Fakta Greg Lenz, Bodyguard Ganteng

SHOWBIZ

NEW YORK, (PRLM).- Greg Lenz menjadi sensasi di dunia maya. Pengawal atau bodyguard ganteng yang menjaga aktris Jennifer Lawrence ini terlihat di Kota New York, AS, 10 - 11 Juni 2015.

Inilah lima fakta soal Greg Lenz:

TEEN TOP Rilis Daftar Lagu untuk Album “Natural Born”

SHOWBIZ
Album mini TEEN TOP kali ini berisi enam lagu.*

SEOUL, (PRLM).- TEEN TOP telah merilis daftar lagu untuk album mini terbaru mereka, “Natural Born”.