Helmy Yahya Persunting Febriyani

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Raja kuiz Helmy Yahya rupanya tidak ingin lama lama melajang. Setelah bercerai dengan istri pertama, akhirnya melangsungkan pernikahan keduanya dengan Febriyani Sjofjan di Hotel Crown Plaza Jakarta, Minggu (17/1).

Akad nikah Helmy Yahya dan Febriyani dipimpin penghulu, Samromi, S.Ag. dari Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi Jakarta Selatan. Hadir sebagai saksi nikah, yakni Ketua MPR RI Taufieq Kiemas (mempelai wanita) dan Marzuki Alie (mempelai pria).

Adik kandung Tantowi Yahya itu  berharap pernikahannya itu yang terakhir kalinya. Dia memberikan emas kawin (mahar) uang sebesar Rp 17.012.010 dan seperangkat alat salat.

Busana yang dikenakan Helmy Yahya dari perancang Amin Brutus sedangkan Febriyani mengenakan busana hasil perancang Anne Avantie.  (Mun/A-147)***

Baca Juga

Atiqah Hasiholan Percaya Diri dengan Rambut Lurus

SHOWBIZ
ATIQAH Hasiholan (tengah) mengungkapkan model rambut luruh bakal menjadi tren di tahun 2016.*

JAKARTA, (PRLM).- “Gorgeous Hair is The Best Revenge by Ivana Trump” adalah salah satu quotes yang sering diucapkan oleh para wanita dan pemerhati penampilan di dunia ini.

Wulan Guritno Jadi Perempuan Tangguh

SHOWBIZ
Wulan Guritno  Jadi Perempuan Tangguh

PRLM - Setelah lagu “Rabbana “ yang dirilis dan dibawakan penyanyi berhijab Indah Nevertari untuk soundtrack film ”Ketika Mas Gagah Pergi”, kini filmnya yang diangkat dari sebuah novel karya Helvy Tiana Rosa, produksi Indobroadcast Production dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Agensi EXID Merespons Soal Hani yang Menangis

SHOWBIZ
HANI ketika menjadi MC Seoul Music Awards.*

SEOUL, (PRLM).- Yedang Entertainment selaku agensi EXID merespons isu foto Hani ketika menjadi MC Seoul Music Awards, mengkonfirmasi bahwa ia menangis kala itu. “Kami setuju bahwa perilaku Hani tidak profesional. Sangat penting untuk bersikap profesional saat tampil di panggung.”

Damien Menyerahkan Penghargaan WHRA ke Para Sineas

SHOWBIZ
DAMIEN mendatangkan para sineas dari luar negeri dan dalam negeri, para pejabat, serta aktivis HAM pada malam puncak perayaan pemberi penghargaaan World Human Rights Award (WHRA).*

JAKARTA, (PRLM).- Damien Damatra membuat satu gebrakan baru di pertengahan bulan Januari 2016.