Helmy Yahya Persunting Febriyani

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Raja kuiz Helmy Yahya rupanya tidak ingin lama lama melajang. Setelah bercerai dengan istri pertama, akhirnya melangsungkan pernikahan keduanya dengan Febriyani Sjofjan di Hotel Crown Plaza Jakarta, Minggu (17/1).

Akad nikah Helmy Yahya dan Febriyani dipimpin penghulu, Samromi, S.Ag. dari Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi Jakarta Selatan. Hadir sebagai saksi nikah, yakni Ketua MPR RI Taufieq Kiemas (mempelai wanita) dan Marzuki Alie (mempelai pria).

Adik kandung Tantowi Yahya itu  berharap pernikahannya itu yang terakhir kalinya. Dia memberikan emas kawin (mahar) uang sebesar Rp 17.012.010 dan seperangkat alat salat.

Busana yang dikenakan Helmy Yahya dari perancang Amin Brutus sedangkan Febriyani mengenakan busana hasil perancang Anne Avantie.  (Mun/A-147)***

Baca Juga

Bintang Cilik Sawyer Sweeten Bunuh Diri

SHOWBIZ
Bintang Cilik Sawyer Sweeten Bunuh Diri

LOS ANGELES, (PRLM).- Sawyer Sweeten, bintang cilik dari seri TV Amerika Serikat terkenal Everybody Loves Raymond', meninggal karena bunuh diri.

Olla: Setahun ASI Eksklusif untuk Aleena

SHOWBIZ
Olla : Setahun ASI Eksklusif untuk Aleena

PRLM - Olla Ramlan setelah melahirkan anak kedua sudah kembali sibuk dengan berbagai acara, meski anaknya masih bayi dan butuh ASI.

Olga Syahputra Masih Memberikan Berkah

SHOWBIZ

JAKARTA,(PRLM).- Memasuki 40 hari berpulangnya komedia Olga Syahputra, sejumlah peziarah dikejutkan dengan kemunculan cahaya dari makam Olga. Di mata praktisi supranatural Mbah Mijan, cahaya yang keluar dari makam merupakan hal yang biasa.

Tao Menangis Saat Tampil di Publik

SHOWBIZ
UNTUK merayakan film ‘You Are My Sunshine’ dan juga ulang tahunnya, Tao menyewa bioskop di Beijing, Cina dan mengundang penggemar untuk menonton film bersamanya.*

SEOUL, (PRLM).- Pada 2 Mei, Tao terlihat emosional ketika ia tampil di publik untuk pertama kalinya semenjak adanya rumor hengkang dari EXO.