Helmy Yahya Persunting Febriyani

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Raja kuiz Helmy Yahya rupanya tidak ingin lama lama melajang. Setelah bercerai dengan istri pertama, akhirnya melangsungkan pernikahan keduanya dengan Febriyani Sjofjan di Hotel Crown Plaza Jakarta, Minggu (17/1).

Akad nikah Helmy Yahya dan Febriyani dipimpin penghulu, Samromi, S.Ag. dari Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi Jakarta Selatan. Hadir sebagai saksi nikah, yakni Ketua MPR RI Taufieq Kiemas (mempelai wanita) dan Marzuki Alie (mempelai pria).

Adik kandung Tantowi Yahya itu  berharap pernikahannya itu yang terakhir kalinya. Dia memberikan emas kawin (mahar) uang sebesar Rp 17.012.010 dan seperangkat alat salat.

Busana yang dikenakan Helmy Yahya dari perancang Amin Brutus sedangkan Febriyani mengenakan busana hasil perancang Anne Avantie.  (Mun/A-147)***

Baca Juga

MUI Sambut Baik Film "Shalahuddin Al-Ayyubi"

SHOWBIZ
PEMUTARAN film "Shalahuddin Al-Ayyubi, Kisah Pembebas Baitul Maqdis" mendapat respons yang baik dari MUI.*

JAKARTA, (PRLM).- Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV bertemu jajaran MUI dan K.H. Muhyidin Junaidi, MA (Ketua Bidang Internasional MUI) untuk mendiskusikan pemutaran film "Shalahuddin Al-Ayyubi, Kisah Pembebas Baitul Maqdis".

Bill Wyman Kembali Rilis Album Solo

SHOWBIZ

PRLM - Entah ada kaitan antara melelang dua mobil dengan rilis album solo. Namun eks pemain bass The Rolling Stone antara tahun 1962 - 1993, Bill Wyman (78) melakukannya dalam waktu hampir berdekatan.

Seungri Berbagi Kisah Lucu

SHOWBIZ
BIG Bang mengungkap kisah lucu di balik perjalanan subway yang dilalui Seungri saat syuting MV “We Like 2 Party”.*

SEOUL, (PRLM).- Big Bang mengungkap kisah lucu di balik perjalanan subway yang dilalui Seungri saat syuting MV “We Like 2 Party”.

Grateful Dead Lakukan Pertunjukan Terakhir

SHOWBIZ
ANGGOTA yang tersisa dari grup rock Grateful Dead melakukan pertunjukan terakhirnya di stadion Soldier Field, Chicago, akhir pekan ini.*

CALIFORNIA, (PRLM).- Grup band Grateful Dead mengguncang stadion sepak bola Soldier Field, Chicago, AS, yang dipadati lebih dari 70.000 orang penggemar setianya pada Jumat malam (4/7/2015) dalam tur terakhirnya yang bertajuk "Fare Thee Well".