Helmy Yahya Persunting Febriyani

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Raja kuiz Helmy Yahya rupanya tidak ingin lama lama melajang. Setelah bercerai dengan istri pertama, akhirnya melangsungkan pernikahan keduanya dengan Febriyani Sjofjan di Hotel Crown Plaza Jakarta, Minggu (17/1).

Akad nikah Helmy Yahya dan Febriyani dipimpin penghulu, Samromi, S.Ag. dari Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi Jakarta Selatan. Hadir sebagai saksi nikah, yakni Ketua MPR RI Taufieq Kiemas (mempelai wanita) dan Marzuki Alie (mempelai pria).

Adik kandung Tantowi Yahya itu  berharap pernikahannya itu yang terakhir kalinya. Dia memberikan emas kawin (mahar) uang sebesar Rp 17.012.010 dan seperangkat alat salat.

Busana yang dikenakan Helmy Yahya dari perancang Amin Brutus sedangkan Febriyani mengenakan busana hasil perancang Anne Avantie.  (Mun/A-147)***

Baca Juga

Gikwang BEAST Berjanji Akan Jadi Pria Seksi

SHOWBIZ
GIKWANG BEAST bercerita mengenai peran masa lalunya sebagai polisi di drama “Me Too, Flower!”.*

SEOUL, (PRLM).- Pada tanggal 29 Juni, SBS menggelar sebuah konferensi pers untuk drama terbaru “Mrs. Cop”, acara ini dihadiri oleh para pemain seperti Kim Hee Ae, Kim Min Jong, Lee Da Hee, Son Ho Joon, Shin So Yool, Lee Kikwang, Park Min Ha, dan PD Yoo In Seok.

Ayu Ting Ting Andalkan “Suara Hati“

SHOWBIZ
Ayu Ting Ting Andalkan “Suara Hati“

PRLM - Setelah sukses menelurkan beberapa single, kini pelantun 'Alamat Palsu' merilis album “Best of Ayu Ting Ting “. Dalam album ini, Ayu membawakan salah satu lagu ciptaan Liliana Sudibyo.

April Rilis Foto Teaser Individu Menampilkan So Min

SHOWBIZ
GIRL grup baru asal DSP Media telah merilis foto teaser yang menampilkan So Min.*

SEOUL, (PRLM).- Jelang debutnya, Girl grup baru asal DSP Media telah merilis foto teaser yang menampilkan So Min.

So Min lahir di tahun 1996, ia merupakan anak ketiga di keluarganya. Ia memiliki golongan darah A dan memiliki tinggi 163 cm.(koreanindo/A-147)***

Marcel Tawarkan Album Cinta yang Bikin Happy

SHOWBIZ
MARCEL Siahaan kembali merilis album. Dalam album keenam tersebut, Marcel menawarkan konsep cinta yang bikin happy dan ketawa-tawa.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi berdarah Batak kelahiran Bandung, Jawa Barat 21 September 1977, Marcell Siahaan kembali merilis album. Untuk pemasaran album yang berjudul "Jadi Milikku", Marcel menjalin kerja sama dengan restoran cepat saji, KFC.