Helmy Yahya Persunting Febriyani

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Raja kuiz Helmy Yahya rupanya tidak ingin lama lama melajang. Setelah bercerai dengan istri pertama, akhirnya melangsungkan pernikahan keduanya dengan Febriyani Sjofjan di Hotel Crown Plaza Jakarta, Minggu (17/1).

Akad nikah Helmy Yahya dan Febriyani dipimpin penghulu, Samromi, S.Ag. dari Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi Jakarta Selatan. Hadir sebagai saksi nikah, yakni Ketua MPR RI Taufieq Kiemas (mempelai wanita) dan Marzuki Alie (mempelai pria).

Adik kandung Tantowi Yahya itu  berharap pernikahannya itu yang terakhir kalinya. Dia memberikan emas kawin (mahar) uang sebesar Rp 17.012.010 dan seperangkat alat salat.

Busana yang dikenakan Helmy Yahya dari perancang Amin Brutus sedangkan Febriyani mengenakan busana hasil perancang Anne Avantie.  (Mun/A-147)***

Baca Juga

Dangdut Menghentak Kota Serang

SHOWBIZ
 MUNADY/PRLM

SERANG, (PRLM).- MNCTV Roadshow "Indonesia Bergoyang" sukses menghentak Kota Serang. Acara yang disiarkan secara live dari Lapangan Kopassus Group 1 Jln. Raya Cilegon, Serang ini dipenuhi oleh penontong yang datang dari berbagai daerah di sekitar Banten.

Rihanna, Madonna, dan Belasan Penyanyi Dukung Tidal

SHOWBIZ

NEW YORK, (PRLM).- Sejumlah penyanyi sohor, semisal Madonna, Rihanna, hingga grup Coldplay, menyokong layanan musik dan video Tidal. Layanan berbayar itu akan bersaing dengan Youtube dan Spotify.

Istri Pertama John Lennon Meninggal

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Cynthia Lennon (75), istri pertama John Lennon, mantan anggota kelompok musik The Beatles meninggal di rumahnya di Spanyol, ungkap keluarga.

Sebuah pesan di situs putranya, Julian, menjelaskan Cynthia meninggal "setelah pertempuran singkat tapi berani melawan kanker".

Lee Min Ho Tampil Santai

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Walaupun akhir-akhir ini terungkap skandal berpacarannya dengan Suzy miss A, Lee Min Ho tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa dengan berpose untuk majalah “Grazia” dan menjadi model untuk jins Guess, serta melakukan pemotretan dengan model Hwang Se On.