Pembongkaran Vila di Puncak Berlanjut

JAWA BARAT

BOGOR, (PRLM).- Pembongkaran vila ilegal di kawasan Puncak Kab. Bogor dilanjutkan Rabu (16/12) ini dengan fokus lokasi di Kec Megamendung. Pembongkaran tersebut merupakan rangkaian pembongkaran selama tiga hari berturut-turut.

Saat ini, petugas tim gabungan Pemkab Bogor sudah berkumpul di kantor Kecamatan Megamendung untuk melakukan koordinasi mengenai vila ilegal mana saja yang akan dibongkar pada hari ini.

Dalam pembongkaran vila yang tak memiliki IMB dan berdiri di atas tanah negara tersebut, tim gabungan dibantu oleh petugas dari Polres Bogor dan menggunakan alat berat. Rencananya,  di Kec. Megamendung sebanyak 50 vila yang akan dilakukan pembongkaran sampai Kamis besok.
Sedangkan Selasa kemarin sudah 20 vila yang dibongkar di Kec. Cisarua berlangsung tanpa ada perlawanan atau penolakan dari pemiliknya. (A-134/A-147)***

Baca Juga

Diduga Sabu 3,5 Kg Ditemukan di Stasiun Prujakan

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Warga Kota Cirebon digegerkan dengan temuan tujuh bungkusan yang diduga kuat sabu-sabu seberat 3,5 kg di kawasan Stasiun Prujakan, Kota Cirebon, Senin (29/6/2015) malam.

Tiga Desa di Cianjur Gagal Dapat Sabermas

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Tiga desa/kelurahan di Kabupaten Cianjur terpaksa harus rela melepaskan bantuan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Sabermas) MCK Plus yang seharusnya diterima.

BPN Luncurkan Tiga Inovasi Pelayanan

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Kantor Pertanahan Kota Cirebon meluncurkan inovasi tiga pelayanan, yang semakin memudahkan dan mempercepat, masyarakat mendapatkan kepastian hak atas tanah miliknya.

Pemkab Cianjur Alokasikan Rp 3 M Untuk Bebaskan Lahan di Situs Gunung Padang

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Pemkab Cianjur pada tahun 2015 ini baru menganggarkan sebesar Rp 3 miliar untuk pembebasan lahan di zona inti Situs Megalitikum Gunung Padang di Desa Karyamukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur. Jumlah tersebut diprediksikan masih jauh dari mencukupi.