Pembongkaran Vila di Puncak Berlanjut

JAWA BARAT

BOGOR, (PRLM).- Pembongkaran vila ilegal di kawasan Puncak Kab. Bogor dilanjutkan Rabu (16/12) ini dengan fokus lokasi di Kec Megamendung. Pembongkaran tersebut merupakan rangkaian pembongkaran selama tiga hari berturut-turut.

Saat ini, petugas tim gabungan Pemkab Bogor sudah berkumpul di kantor Kecamatan Megamendung untuk melakukan koordinasi mengenai vila ilegal mana saja yang akan dibongkar pada hari ini.

Dalam pembongkaran vila yang tak memiliki IMB dan berdiri di atas tanah negara tersebut, tim gabungan dibantu oleh petugas dari Polres Bogor dan menggunakan alat berat. Rencananya,  di Kec. Megamendung sebanyak 50 vila yang akan dilakukan pembongkaran sampai Kamis besok.
Sedangkan Selasa kemarin sudah 20 vila yang dibongkar di Kec. Cisarua berlangsung tanpa ada perlawanan atau penolakan dari pemiliknya. (A-134/A-147)***

Baca Juga

Ada Obat Nyamuk Menyala

Tuangkan Bensin, Malah Rumah Habis Terbakar

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Rumah Markonah (65) warga Jalan Jagasatru, Kelurahan Drajat Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, ludes terbakar Kamis (26/3/2015) pagi.

Menurut informasi, kebakaran bermula dari upaya Markonah menuangkan bensin jualannya ke botol kosong, di depan rumahnya.

Pemkab Cianjur Masih Dukung Larangan Rapat di Hotel

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).-Pemerintah Kabupaten Cianjur masih mendukung penuh arahan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengenai pembatasan rapat di hotel.

Lima Persen Warga Kota Banjar Belum Miliki e-KTP

JAWA BARAT

BANJAR,(PRLM).-Sebanyak 5 persen dari 144.000 warga Kota Banjar yang berhak dan memenuhi persyaratan, belum memiliki KTP elektronik atau e-KTP. Di antaranya adalah tenaga kerja Indonesia (TKI yang tidak melaporkan diri, pemula dan KTP belum jadi.

Perluasan Landasan Pacu BIJB ke Situ Cimaneuh

JAWA BARAT
TATI PURNAWATI/PRLM

MAJALENGKA, (PRLM).- Perluasan landasan pacu Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati dikabarkan akan dilakukan ke arah Desa Kertajati tepatnya wilayah Situ Cimaneuh.