Pembongkaran Vila di Puncak Berlanjut

JAWA BARAT

BOGOR, (PRLM).- Pembongkaran vila ilegal di kawasan Puncak Kab. Bogor dilanjutkan Rabu (16/12) ini dengan fokus lokasi di Kec Megamendung. Pembongkaran tersebut merupakan rangkaian pembongkaran selama tiga hari berturut-turut.

Saat ini, petugas tim gabungan Pemkab Bogor sudah berkumpul di kantor Kecamatan Megamendung untuk melakukan koordinasi mengenai vila ilegal mana saja yang akan dibongkar pada hari ini.

Dalam pembongkaran vila yang tak memiliki IMB dan berdiri di atas tanah negara tersebut, tim gabungan dibantu oleh petugas dari Polres Bogor dan menggunakan alat berat. Rencananya,  di Kec. Megamendung sebanyak 50 vila yang akan dilakukan pembongkaran sampai Kamis besok.
Sedangkan Selasa kemarin sudah 20 vila yang dibongkar di Kec. Cisarua berlangsung tanpa ada perlawanan atau penolakan dari pemiliknya. (A-134/A-147)***

Baca Juga

Antisipasi Banjir, Warga Tanam Pohon di Tepi Sungai

JAWA BARAT
BOGOR, (PRLM).- Guna mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Komunitas Peduli Ciliwung dan kelompok tani SEHATI yang bekerja sama dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BAPEDAS) Citarum-Ciliwung menanam ribuan pohon di Desa Cipayung Girang, Kecaamatan Megamendung, Kabupaten

Desa Cicadas dan Kecamatan Kasomalang Jadi Pengelola Raskin Terbaik

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Tim Desa Cicadas Kecamatan Binong dinobatkan sebagai pengelola raskin terbaik tingkat desa/kelurahan se-Kabupaten Subang. Sedangkan tingkat kecamatan, pengelola raskin terbaik diraih Kasomalang.

Penyerapan Anggaran Kab. Subang 2015 Lebih Rendah Dibanding 2014

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Penyerapan anggaran Kabupaten Suabang tahun 2015 tak sesuai harapan, lebih rendah dibandingkan dengan tahun 2014. Apabila tahun 2014 lalu anggaran yang terserap di atas 92 persen, tahun 2015 lebih rendah di bawah 90 persen.

Jalan Desa Sarampad Putus

JAWA BARAT
Jalan Desa Sarampad Putus

CIANJUR,(PRLM).- Jalan utama yang menghubungkan sejumlah desa di perbatasan Kampung Cariu Desa Mangunkerta dengan Kampung Sukawarna Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur sekitar pukul 15.30 WIB Rabu (13/1/2016) amblas dan terputus.