Pembongkaran Vila di Puncak Berlanjut

BOGOR, (PRLM).- Pembongkaran vila ilegal di kawasan Puncak Kab. Bogor dilanjutkan Rabu (16/12) ini dengan fokus lokasi di Kec Megamendung. Pembongkaran tersebut merupakan rangkaian pembongkaran selama tiga hari berturut-turut.

Saat ini, petugas tim gabungan Pemkab Bogor sudah berkumpul di kantor Kecamatan Megamendung untuk melakukan koordinasi mengenai vila ilegal mana saja yang akan dibongkar pada hari ini.

Dalam pembongkaran vila yang tak memiliki IMB dan berdiri di atas tanah negara tersebut, tim gabungan dibantu oleh petugas dari Polres Bogor dan menggunakan alat berat. Rencananya,  di Kec. Megamendung sebanyak 50 vila yang akan dilakukan pembongkaran sampai Kamis besok.
Sedangkan Selasa kemarin sudah 20 vila yang dibongkar di Kec. Cisarua berlangsung tanpa ada perlawanan atau penolakan dari pemiliknya. (A-134/A-147)***

Baca Juga

El Nino Percepat Musim Tanam Skala Besar

CIKARANG, (PR).- Musim tanam padi dalam jumlah besar akan mulai digelar secara serempak bulan depan. Percepatan penanaman dilakukan guna mengejar ketertinggalan musim tanam akibat el nino tahun lalu.

Ramadan, Kiriman Uang TKI ke Majalengka Melonjak

MAJALENGKA,(PR).- Pengiriman uang TKI ke Majalengka di bulan Ramadan tahun ini meningkat dibanding tahun sebelumnya. Hingga pertengahan puasa, kiriman uang sudah mencapai Rp 25,3 miliar. Akhir puasa nanti jumlahnya diperkirakan menembus Rp 50 miliar.

Setahun tak Dibayar, Puluhan Karyawan PT Plavis Industry Mengadu

CIKARANG, (PR).- Puluhan karyawan PT Plavis Industry mendatangi Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, Jumat 17 Juni 2016. Mereka mengadu karena sejak akhir tahun tidak pernah menerima gaji. BPJS Kesehatan pun tidak bisa digunakan padahal mereka rutin membayar iuran pada perusahaan.