Pembongkaran Vila di Puncak Berlanjut

BOGOR, (PRLM).- Pembongkaran vila ilegal di kawasan Puncak Kab. Bogor dilanjutkan Rabu (16/12) ini dengan fokus lokasi di Kec Megamendung. Pembongkaran tersebut merupakan rangkaian pembongkaran selama tiga hari berturut-turut.

Saat ini, petugas tim gabungan Pemkab Bogor sudah berkumpul di kantor Kecamatan Megamendung untuk melakukan koordinasi mengenai vila ilegal mana saja yang akan dibongkar pada hari ini.

Dalam pembongkaran vila yang tak memiliki IMB dan berdiri di atas tanah negara tersebut, tim gabungan dibantu oleh petugas dari Polres Bogor dan menggunakan alat berat. Rencananya,  di Kec. Megamendung sebanyak 50 vila yang akan dilakukan pembongkaran sampai Kamis besok.
Sedangkan Selasa kemarin sudah 20 vila yang dibongkar di Kec. Cisarua berlangsung tanpa ada perlawanan atau penolakan dari pemiliknya. (A-134/A-147)***

Baca Juga

Zulkifli Hasan: Pilkada Jangan Jadi Sumber Perpecahan

MAJALENGKA, (PR).- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menekankan persatuan Indonesia yang harus tetap dijaga utuh. Perbedaan pendapat dan pilihan dalam sebuah pemilihan kepala daerah boleh terjadi di manapun.