Pembongkaran Vila di Puncak Berlanjut

BOGOR, (PRLM).- Pembongkaran vila ilegal di kawasan Puncak Kab. Bogor dilanjutkan Rabu (16/12) ini dengan fokus lokasi di Kec Megamendung. Pembongkaran tersebut merupakan rangkaian pembongkaran selama tiga hari berturut-turut.

Saat ini, petugas tim gabungan Pemkab Bogor sudah berkumpul di kantor Kecamatan Megamendung untuk melakukan koordinasi mengenai vila ilegal mana saja yang akan dibongkar pada hari ini.

Dalam pembongkaran vila yang tak memiliki IMB dan berdiri di atas tanah negara tersebut, tim gabungan dibantu oleh petugas dari Polres Bogor dan menggunakan alat berat. Rencananya,  di Kec. Megamendung sebanyak 50 vila yang akan dilakukan pembongkaran sampai Kamis besok.
Sedangkan Selasa kemarin sudah 20 vila yang dibongkar di Kec. Cisarua berlangsung tanpa ada perlawanan atau penolakan dari pemiliknya. (A-134/A-147)***

Baca Juga

warem, patrol, PSK

Warem Patrol Dibongkar, PSK di Indramayu Pindah

INDRAMAYU, (PR).- Pembongkaran warung remang-remang di jalur pantura wilayah Kecamatan Patrol dan Kandanghaur Kabupaten Indramayu membuat sejumlah pekerja seks komersial di sana berpindah ke wilayah Kabupaten Subang.

Siswa Gelar Istigozah Jelang Ujian Nasional

SUBANG, (PR).- Ribuan siswa kelas XII dari berbagai sekolah di Kabupaten Subang melaksanakan istigozah bersama menjelang pelaksanaan Ujian Nasional di GOR Gotong Royong Subang, Jumat (1/4/2016). Tahun ini sebanyak 14.879 siswa SMA/SMK siap mengikuti UN yang akan berlangsung, Senin (4/4/2016).

buku pelajaran, agama islam, majalengka, sekolah dasar,

Buku Pelajaran SD Cantumkan Nabi Zahra Sebagai Rasul

MAJALENGKA,(PR).- Guru Sekolah Dasar Negeri Nunuk, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka mempertanyakan buku pelajaran agama Islam kelas I yang salah satu materinya dianggap salah karena mencantumkan Nabi Zahra AS sebagai salah satu rasul bersama 24 rasul lainnya.

KA Anjlok, Jalan Raya Leles Kadungora Alami Kemacetan

GARUT, (PR).-Tiga gerbong Kereta Api Pasundan jurusan Surabaya menuju Bandung mengalami anjlok sejauh 100 meter dari pintu pelintasan. Kemacetan arus lalu lintas di Jalan Raya Leles Kadungora pun tak terhindarkan sehingga kendaraan sempat mengular hingga sekitar satu kilometer.