Pembongkaran Vila di Puncak Berlanjut

JAWA BARAT

BOGOR, (PRLM).- Pembongkaran vila ilegal di kawasan Puncak Kab. Bogor dilanjutkan Rabu (16/12) ini dengan fokus lokasi di Kec Megamendung. Pembongkaran tersebut merupakan rangkaian pembongkaran selama tiga hari berturut-turut.

Saat ini, petugas tim gabungan Pemkab Bogor sudah berkumpul di kantor Kecamatan Megamendung untuk melakukan koordinasi mengenai vila ilegal mana saja yang akan dibongkar pada hari ini.

Dalam pembongkaran vila yang tak memiliki IMB dan berdiri di atas tanah negara tersebut, tim gabungan dibantu oleh petugas dari Polres Bogor dan menggunakan alat berat. Rencananya,  di Kec. Megamendung sebanyak 50 vila yang akan dilakukan pembongkaran sampai Kamis besok.
Sedangkan Selasa kemarin sudah 20 vila yang dibongkar di Kec. Cisarua berlangsung tanpa ada perlawanan atau penolakan dari pemiliknya. (A-134/A-147)***

Baca Juga

Konferensi Asia Afrika 2015

Suvenir Akik Pancawarna Dapat Pengawalan VVIP

JAWA BARAT

GARUT. (PRLM).-- Tidak hanya para kepala negara Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) yang dikawal dengan standar VVIP, ratusan keping liontin batu akik Pancawarna ini pun berstatus VVIP.

Menganiaya dan Menipu, Oknum Polisi Dijemput Polda Papua

JAWA BARAT
Menganiaya dan Menipu, Oknum Polisi Dijemput Polda Papua

TASIKMALAYA, (PRLM).- Wadireskrim Polda Papua, AKBP Nurhabri, akhirnya menjemput pelaku penganiayaan sekaligus pelaku penipuan dan penggelapan Briptu Erik di Polres Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/4/2015) petang.

Jika Polisi Salah Prosedur Akan Diberi Sanksi

JAWA BARAT

DEPOK, (PRLM).- Kepala Polresta Depok Ahmad Subarkah menyatakan akan memberikan sanksi bila ditemui bukti adanya salah prosedur dalam kasus kematian Nurdin Priatna (27), tersangka kasus pencurian uang di SPBU, Pasar Pucung, Cilodong.

Kapolda Bentuk Tim Khusus Telusuri 68 Makam Pahlawan Tanpa Nama

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol M Iriawan akan membentuk tim khusus untuk menelusuri sejarah sejumlah pahlawan tanpa nama yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cigunung Tugu yang berada di Desa Pesawahan, Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur.