Pembongkaran Vila di Puncak Berlanjut

BOGOR, (PRLM).- Pembongkaran vila ilegal di kawasan Puncak Kab. Bogor dilanjutkan Rabu (16/12) ini dengan fokus lokasi di Kec Megamendung. Pembongkaran tersebut merupakan rangkaian pembongkaran selama tiga hari berturut-turut.

Saat ini, petugas tim gabungan Pemkab Bogor sudah berkumpul di kantor Kecamatan Megamendung untuk melakukan koordinasi mengenai vila ilegal mana saja yang akan dibongkar pada hari ini.

Dalam pembongkaran vila yang tak memiliki IMB dan berdiri di atas tanah negara tersebut, tim gabungan dibantu oleh petugas dari Polres Bogor dan menggunakan alat berat. Rencananya,  di Kec. Megamendung sebanyak 50 vila yang akan dilakukan pembongkaran sampai Kamis besok.
Sedangkan Selasa kemarin sudah 20 vila yang dibongkar di Kec. Cisarua berlangsung tanpa ada perlawanan atau penolakan dari pemiliknya. (A-134/A-147)***

Baca Juga

Maladministrasi PPDB di Kota Depok Tertinggi Se-Jabar

DEPOK, (PR).- Depok masuk kategori kota yang paling tinggi melakukan maladministrasi dalam proses Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) 2016 di Jawa Barat. Sejumlah pelanggaran itu dilakukan dengan memanipulasi sistem penerimaan siswa online dan penyalahgunaan kewenangan.

Polda Jabar Siap Amankan PON XIX

KARAWANG,(PR).- Wakil Kepala Polda Jabar, Nana Sudjana yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Keamanan PON XIX Jabar, mengunjungi venue olahraga Dayung di Situ Cipule, di Kampung Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, pada Senin, 5 September 2016.

Perekaman Data E-KTP Terkendala Alat

INDRAMAYU, (PR).- Sebanyak 168 ribu penduduk Kabupaten Indramayu dinyatakan belum melakukan proses perekaman data untuk Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP). Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil setempat mengeluhkan jumlah mesin perekam dan kondisinya yang terkadang macet.