Pembongkaran Vila di Puncak Berlanjut

BOGOR, (PRLM).- Pembongkaran vila ilegal di kawasan Puncak Kab. Bogor dilanjutkan Rabu (16/12) ini dengan fokus lokasi di Kec Megamendung. Pembongkaran tersebut merupakan rangkaian pembongkaran selama tiga hari berturut-turut.

Saat ini, petugas tim gabungan Pemkab Bogor sudah berkumpul di kantor Kecamatan Megamendung untuk melakukan koordinasi mengenai vila ilegal mana saja yang akan dibongkar pada hari ini.

Dalam pembongkaran vila yang tak memiliki IMB dan berdiri di atas tanah negara tersebut, tim gabungan dibantu oleh petugas dari Polres Bogor dan menggunakan alat berat. Rencananya,  di Kec. Megamendung sebanyak 50 vila yang akan dilakukan pembongkaran sampai Kamis besok.
Sedangkan Selasa kemarin sudah 20 vila yang dibongkar di Kec. Cisarua berlangsung tanpa ada perlawanan atau penolakan dari pemiliknya. (A-134/A-147)***

Baca Juga

Izinkan PNS Mudik Pakai Mobil Dinas, Bupati Cianjur Dikecam Warganya

CIANJUR, (PR).- Kebijakan Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar yang mengizinkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk menggunakan mobil dinas untuk keperluan mudik, dikecam oleh warga Cianjur. Menurut warga, kebijakan tersebut menyalahi aturan.

Petugas PJR Tol Cipali dan Brimob Tangkap Tersangka Pencuri Truk

SUBANG, (PR).- Petugas PJR Tol Cipali dan Brimob berhasil menangkap tersangka pencuri truk yang membawa kabur mobil curiannya ke jalan Tol Cipali, Senin 27 Juni 2016 sore. Tersangka ditangkap petugas saat bersembunyi di Gorong-gorong jalan tol sekitar kawasan Indramayu.

Obat Perangsang Turunkan Hasil Panen Mangga

MAJALENGKA, (PR).- Produksi mangga di Kabupaten Majalengka tahun ini dipastikan bakal turun drastis dibanding tahun-tahun sebelumnya, kondisi tersebut akibat banyaknya pohon yang tidak berbuah, kalaupun ada hanya sedikit tidak lebat seperti biasanya.

Tak Ada Vaksin Palsu di RSUD Banjar

BANJAR,(PR).- Keberadaan vaksi palsu yang belakangan banyak mendapat sorotan berbagai pihak, tidak ditemukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar. Demikian diklaim pihak RSUD Banjar.