Pembongkaran Vila di Puncak Berlanjut

BOGOR, (PRLM).- Pembongkaran vila ilegal di kawasan Puncak Kab. Bogor dilanjutkan Rabu (16/12) ini dengan fokus lokasi di Kec Megamendung. Pembongkaran tersebut merupakan rangkaian pembongkaran selama tiga hari berturut-turut.

Saat ini, petugas tim gabungan Pemkab Bogor sudah berkumpul di kantor Kecamatan Megamendung untuk melakukan koordinasi mengenai vila ilegal mana saja yang akan dibongkar pada hari ini.

Dalam pembongkaran vila yang tak memiliki IMB dan berdiri di atas tanah negara tersebut, tim gabungan dibantu oleh petugas dari Polres Bogor dan menggunakan alat berat. Rencananya,  di Kec. Megamendung sebanyak 50 vila yang akan dilakukan pembongkaran sampai Kamis besok.
Sedangkan Selasa kemarin sudah 20 vila yang dibongkar di Kec. Cisarua berlangsung tanpa ada perlawanan atau penolakan dari pemiliknya. (A-134/A-147)***

Baca Juga

‎40 Persen Perusahaan Abaikan UU Ketenagakerjaan

TASIKMALAYA,(PR).- Hampir 40 persen dari 812 perusahaan di Kota Tasikmalaya tercatat tidak memberikan hak pekerja sesuai dengan yang tertera dalam Undang-Undang ketenagakerjaan.

Pemborosan, Obat Kedaluwarsa Menumpuk di Gudang

MAJALENGKA, (PR).- Anggota Komisi IV DPRD Majalengka tinjau gudang obat milik Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka terkait adanya hasil temuan Inspektorat yang menyebutkan ada ribuan obat kedaluwarsa dengan total nilai mencapai Rp 3,6 miliar serta rekomendasikan untuk segera dilakukan pemusnahan,