Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Coutinho Ingin Menangi Banyak Gelar Bersama Liverpool

LIVERPOOL,(PR).- Bintang Liverpool, Philippe Countinho angkat bicara setelah banyak orang yang melonarkan keraguan terkait keberadaannya di Anfield. Countinho mengatakan, menandatangani kontrak jangka panjang merupakan komitmen besar yang dilakukannya bagi The Reds.

Hari Ini KONI Jabar Luncurkan Buku Menuju Jabar Kahiji

BANDUNG, (PR).- Komite Olahraga Naisonal Indonesia (KONI) Jawa Barat akan meluncurkan buku Menuju Jabar Kahiji. Acara peluncuran sekaligus bedah buku ini akan dilakukan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Selasa, 31 Januari 2017.

Imbang Lawan Liverpool, Conte tak Kecewa

PERTANDINGAN Premier League antara Chelsea dengan Liverpool, Rabu, 1 Februari 2017 dini hari, berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil ini Chelsea tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Saatnya Chelsea Lakukan Pembalasan

LONDON, (PR).- Chelsea bertekad membalas kekalahan kepada Arsenal, saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu, 4 Februari 2017 malam ini, pukul 19.30 WIB.