Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

OLAH RAGA

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Syarif Bastaman Kembali Pimpin Percasi Jabar

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Syarif Bastaman kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Jawa Barat periode 2015-2019 secara aklamasi.

Liga Spanyol

Real Betis Kembali ke La Liga Musim Depan

OLAH RAGA

SEVILLA, (PRLM).- Real Betis berhasil mengamankan tiket promosi ke La Liga Spanyol, lewat kemenangan telak 3-0 atas tamunya Alcorcon, pada Minggu (24/5). Kemenangan itu membuat tim sekota Sevilla ini makin kokoh di puncak klasemen Divisi Segunda, dengan koleksi 84 poin.

Liga Champions

Del Piero: Kans Juventus dan Barcelona Seimbang

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Sulit untuk menepis status favorit dari Barcelona dalam final Liga Champions menghadapi Juventus di Olympiastadion, Berlin, pada 6 Juni mendatang.

Giro d’Italia 2015

Landa Solo Break Kuasai Etape XVI

OLAH RAGA
Landa Solo Break Kuasai Etape XVI

APRICA, (PRLM).- Istirahat sehari membantu memulihkan kebugaran para peserta balap sepeda Giro d’Italia untuk bisa tampil lebih bersemangat pada etape XVI, Selasa (26/5/2015). Etape ini menempuh rute tanjakan berat dari Pintolo ke Aprica 174 km melalui tanjakan kategori 1 Mortirolo (1.854 m).