Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Wapres Akan Tinjau Fasilitas Asian Games Palembang

PALEMBANG, (PR).- Wakil Presiden Jusuf Kalla akan meninjau fasilitas pertandingan dan pendukung Asian Games 2018 di Palembang, pada awal April 2017 mendatang. Adapun fasilitas Asian Games di Jakarta sudah lebih dulu ditinjau.

michael essien persib

Liga 1 Terancam Dimulai tak Tepat Waktu

JAKARTA, (PR).- Liga 1 yang rencananya akan digulirkan pada 15 April 2017 mendatang terancam tidak bisa dimulai tepat waktu. Hal ini mengingat proses verifikasi Liga 1 di Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) hingga H-14 belum juga dilakukan oleh PSSI.

Bonus PON Atlet KBB Akhirnya Cair

NGAMPRAH, (PR).- Enam bulan setelah berakhirnya Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV Jawa Barat, bonus untuk para atlet peraih medali dari Pemerintah Kabupaten Bandung Barat akhirnya cair.