Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

OLAH RAGA

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Liga Spanyol

Kiko Casilla Bertekad Jadi Penjaga Gawang Utama di Real Madrid

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Kiko Casilla mengutarakan tekadnya untuk menjadi penjaga gawang nomor satu Real Madrid di musim 2015/16 menyusul kepulangannya ke Santiago Bernabeu.

Liga Prancis

Olympique Lyon Perpanjang Kontrak Dua Bintangnya

OLAH RAGA

LYON, (PRLM).- Seperti dirilis melalui laman resminya, raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon telah resmi memperpanjang kontrak sepasang bintangnya, Samuel Umtiti dan Jordan Ferri.

Liga Spanyol

Luis Suarez Minta Pedro Bertahan di Barcelona

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Luis Suarez meminta rekannya, Pedro, untuk tetap bertahan di Barcelona, meski pemain asal Spanyol itu diisukan akan meninggalkan Camp Nou.

Pemerintah Rencanakan Rilis AG 2018 pada Agustus 2015

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah merencanakan merilis pelaksanaan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang, bersamaan dengan Rapat Koordinasi Komite Asian Games di Jakarta.