Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Matthews Menang Sprint Etape XVI

ROMAN SUR ISERE,(PR).- Memenangi adu sprint finis di lomba balap sepeda paling bergengsi Tour de France (TdF) tak harus jadi milik sprinter terkemuka. Hal ini dibuktikan oleh Michael Matthews (26) asal Australia.

Striker Chelsea Kenedy Menyesali Video Rasisme yang Dibuatnya

GUANGZHOU, (PR).- Striker Chelsea Robert Kenedy mengaku menyesal dengan unggahan video berbau rasisme yang dibuatnya pada akun instagramnya. Ia akhirnya menyampaikan permintaan maaf setelah mendapatkan teguran dari klub, dan juga kecaman dari warga Tiongkok.

AJC 2017, Peluang Indonesia Raih Gelar Makin Berat

TANGERANG SELATAN, (PR).- Indonesia tinggal menyisakan satu wakil saja di sektor ganda campuran Asia Junior Championship 2017 nomor perorangan, setelah tiga pasangan Merah Putih lainnya tumbang di babak ketiga.

Pelanggaran Doping, UEFA Denda Manchester United

BERN, (PR).- Manchester United dan dua pemain mereka didenda UEFA, setelah mereka gagal memenuhi peraturan-peraturan anti-doping UEFA. Hal tersebut diutarakan badan sepak bola Eropa itu pada Senin, 31 Juli 2017 waktu setempat.