Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Virus Zika dan Pencemaran Air Ganggu Indonesia di Olimpiade 2016

JAKARTA, (PR).- Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi meminta Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia berserta instansi terkait untuk mengantisipasi segala kemungkinan di lapangan yang bisa mengganggu persiapan tim Indonesia menjelang dimulainya pertandingan Olimpiade Rio de Janei

Hadapi Afsel, Brasil Lupakan Hasil Buruk di Piala Dunia 2014

RIO DE JANEIRO, (PR).- Neymar dan kolega optimistis akan memenangi pertandingan melawan Afrika Selatan pada laga pembuka Olimpiade 2016, Jumat 5 Agustus 2016 pukul 2.00 WIB.

Tim asuhan Rogerio Micale itu melakukan persiapan terakhir sebelum penampilan perdana mereka di Grup A.

Trio Pemanah Indonesia Dihentikan Amerika Serikat

RIO DE JANEIRO, (PR).- Langkah tim recurve putra Indonesia akhirnya terhenti di babak perempat final Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Bertanding di Gelanggang Sambadrome, Brasil, Sabtu, 6 Agustus 2016 waktu setempat, trio pemanah Indonesia Riau Ega Agatha, Hendra Purnama, dan M.