Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

OLAH RAGA

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Liga Italia

Kejutan, Udinese Tumbang di Kandang Carpi

OLAH RAGA

CARPI, (PRLM).- Carpi membuat kejutan dengan menumbangkan Udinese 2-1 pada lanjutan Serie A Italia, Sabtu (9/1/2016). Tiga poin Carpi sekaligus mengakhiri tren positif Udinese yang baru saja merangkai dua kemenangan beruntun sebelum ini.

Gonvalves Pimpin Kategori Motor Reli Dakar 2016

OLAH RAGA

SALTA,(PRLM).- Memasuki hari istirahat di Salta, Argentina Minggu (10/1/2015) setelah menyelesaikan tujuh etape Reli Dakar, Paulo Goncalves asal Portugal dari tim Honda Racing memimpin klasemen motor.

Liga Italia

Juventus Curi Kemenangan Tipis di Kandang Sampdoria

OLAH RAGA

FIRENZE, (PRLM).- Melalui laga yang sulit dan menegangkan di Luigi Ferraris, Juventus sukses mencuri kemenangan tipis 2-1 atas Sampdoria, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 19, Senin (11/1) dini hari WIB.

Liga Spanyol

Zinedine Zidane: Cedera Betis Sergio Ramos tidak Serius

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Bos anyar Real Madrid Zinedine Zidane mengungkap cedera betis Sergio Ramos lawan Deportivo La Coruna tidak serius.

Sang kapten ditarik keluar di babak kedua saat Los Blancos menghancurkan Deportivo lima gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.