Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

OLAH RAGA

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Liga Jerman

Cedera Perut Bikin Arjen Robben Tersiksa

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Sayap andalan Bayern Munich Arjen Robben mengumbar rasa frustrasinya akibat cedera perut yang ia derita. Namun, saat ini ia merasa sudah mulai pulih dan menargetkan comeback pada 28 April mendatang kontra Borussia Dortmund dalam semi-final DFB Pokal.

Liga Champions

Liverpool FC Tindak Penggemar yang Komentari Penonton Shalat

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Liverpool FC mengambil tindakan terhadap seorang penggemar yang memotret dua penonton yang sedang shalat saat jeda laga antara Liverpool menghadapi Blackburn Rovers di Anfield pada Maret lalu.

Seleksi Jelang Homeless World Cup 2015

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Tim Nasional Indonesia untuk Homeless World Cup (HWC) bersiap menghadapi ajang HWC 2015 Amsterdam. Ini akan menjadi kelima kalinya bagi Timnas Indonesia HWC yang digagas oleh national organizer HWC Rumah Cemara itu berpartisipasi.

Liga Spanyol

Juventus Dapat Sinyal Positif Soal Oscar

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Laporan terbaru perihal masa depan Oscar menyebutkan jika pemain internasional Brasil itu siap dijual sang pemilik, Chelsea, di musim ini panas mendatang.