Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

KOI Minta Sewa Venue Asian Games Dipertimbangkan Lagi

JAKARTA, (PR).- Komite Olimpiade Indonesia (KOI) meminta rencana menyewa sarana pertandingan untuk venue Asian Games 2018 dipertimbangkan kembali. Hal itu terkait dengan kemungkinan besarnya anggaran yang akan dikeluarkan.
 

Presiden Minta Broadcasting Fee Asian Games Diturunkan

JAKARTA, (PR).- Broadcasting fee sebesar 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 394, 8 miliar untuk Asian Games 2018 yang harus dibayarkan kepada Dewan Olimpiade Asia (OCA) dinilai pemerintah Indonesia masih terlalu besar.

Leicester City Pamer Lencana Juara Liga Primer Inggris

LEICESTER, (PR).- Kemenangan 3-1 atas Everton, Sabtu 7 Mei 2016 kemarin bukan hanya mempermanis pesta juara Leicester City, namun juga menjadi momen bagi mereka untuk memperkenalkan jersey baru dan juga badge (lencana) juara anyar yang akan mulai digunakan di musim depan, demikian dilaporkan Goal