Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Tim Wissemu Lanjutkan Pendakian ke Vinson Massif

BANDUNG,(PR).- Tim The Women of Indonesia's Seven Summits Expedition Mahitala Universitas Katolik Parahyangan (WISSEMU) melanjutkan pendakian gunung kelima pada Rabu 21 Desember 2016. Tujuan pendakian adalah Gunung Vinson Massif, Antartika.

Rp 2,9 Miliar Bonus untuk Atlet Kota Bekasi

BEKASI, (PR).- Pemerintah Kota Bekasi membagikan bonus senilai total Rp 2,9 miliar kepada para atlet dan pelatih yang telah menorehkan prestasi membanggakan di ajang