Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

INA Kembali Tampil di Homeless World Cup

JAKARTA, (PR).- Untuk ke-16 kalinya, Indonesia kembali akan mengirimkan tim ke ajang Homeless World Cup (HWC) di Glasglow, Skotlanda 10-16 Juli mendatang.

PT GTS Cari Opsi untuk Pemusatan Latihan Timnas

JAKARTA, (PR).- Masih bergulirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A bertajuk Torabika Soccer Champinship 2016 membuat PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi harus mencari jalan guna memberikan kesempatan para pemain terpilih untuk bisa bergabung dalam persiapan Ti

PSSI Lamban Tangani Timnas U-19

JAKARTA, (PR).- Pemerintah menilai langkah PSSI untuk mempersiapkan Timnas U-19 lambat, bahkan terkesan tidak serius. PSSI lamban mengingat timnas akan berlaga di Piala AFF U-19 pada 11 September 2016 mendatang di Hanoi, Vietnam, hingga tidak banyak waktu persiapan lagi.