Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Verifikasi Permohonan KLB PSSI Mulai Pekan Depan

JAKARTA, (PR).- Verifikasi surat permohonan Kongres Luar biasa (KLB) yang diajukan oleh Kelompok 85 mulai berjalan pekan depan. Proses verifikasi ini akan berjalan selama tiga pekan, sebelum kemungkinan agenda KLB ini masuk dalam Kongres Tahunan PSSI pada Agustus mendatang.

Real Madrid Rebut La Undecima

ROMA, (PR).- Real Madrid juara piala Liga Champions Eropa UEFA 2016, setelah mempermalukan Atletico Madrid dalam pertandingan final di Stadion San Siro, Italia, Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Firman Gagal Tembus Babak Utama Indonesia Open

JAKARTA, (PR).- Harapan untuk bisa kembali melihat permainan apik tunggal muda pelatnas Cipayung, Firman Abdul Kholik seperti tiga tahun lalu di Asia Youth Championship 2013, sepertinya masih jauh. Pasalnya, Firman belum juga bisa mengembalikan performanya seperti dulu.

Pia Zebadiah Memilih Pensiun

JAKARTA, (PR).- Pertandingan melawan Liu Yuchen/Tang Jinhua di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, Selasa 31 Mei 2016, menjadi laga terakhir Pia Zebadiah di kancah bulu tangkis. Dia memutuskan untuk pensiun dari dunia yang telah membesarkannya tersebut.