Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

INA Ambisi Bisa Tampil di Olimpiade Musim Dingin

SAPPORO, (PR).- Indonesia berambisi bisa tampil di Olimpiade musim dingin. Hal itu tersirat dari komitmen Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang akan mengembangkan pembinaan olahraga es di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Banyak Pengurus Rangkap Jabatan, KONI Jabar Dituding Langgar UU

BANDUNG, (PR).- Munculnya sederet nama pejabat struktural dan publik dari sipil maupun militer kembali menambah daftar panjang pelanggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat terhadap Undang-undang Nomor 3 Tahun 2005 tenta

Akankah Daniel Sturridge Tetap di Liverpool?

LONDON, (PR).- Liverpool masih mempertimbangkan beberapa pemain untuk tetap bermain bersama mereka atau tidak. Pelatih Jurgen Kloop mengonfirmasi bahwa Daniel Sturridge adalah salah satu pemain tengah dipertimbangkan itu.