Kontingen Jabar Raih Emas Pertama

OLAH RAGA

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kontingen Jabar meraih emas pertama dari cabang olah raga angkat besi putri pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 yang berlangsung di Yogyakarta, 1-11 November. Siswa asal SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kab. Bandung Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil mempersembahkan emas tersebut.

Sri bertarung di kelas 40 kilogram dan berhasil memecahkan rekor Popnas. Selain Sri, atlet angkat besi putra Jabar Rivaldi Achmad Kurniawan asal Kab. Ciamis berhasil menyabet perak di kelas 59 kilogram.

Wakil Ketua Kontingen Jabar Nandang Saptari, Selasa (3/11) mengungkapkan, sampai hari ketiga pelaksanaan Popnas, Jabar baru mengumpulkan 1 emas dan 1 perak. Hari ini, kata Nandang, Jabar bertumpu pada tenis beregu putri dan angkat besi.  Partai final cabang tenis beregu putri masih berlangsung di Lapangan Tenis UNY, kedudukan sementara 1-1 untuk tim Jabar dan DKI Jakarta. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Liga Prancis

Paris Saint-Germain Bertekad Pertahankan Edinson Cavani

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi telah menekankan tekadnya untuk mempertahankan penyerang Edinson Cavani.

Liga Inggris

John Terry Belum Berpikir untuk Pensiun

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Kapten Chelsea, John Terry menekankan bahwa dirinya sama sekali belum memiliki rencana untuk mengakhiri kiprah dengan mundur dari lapangan hijau.

Liga Spanyol

Jackson Martinez Makin Dekat Ke Valencia

OLAH RAGA

VALENCIA, (PRLM).- Penyerang Porto, Jackson Martinez, dikabarkan makin dekat dengan transfer ke Valencia.

Penyerang 28 tahun itu telah mencetak 92 gol dalam 132 penampilannya sejak pindah dari Hiapas pada 2012.

SEA Games XXVIII/2015

Timnas Indonesia Dikalahkan Myanmar, 4-2

OLAH RAGA
Timnas Indonesia Dikalahkan Myanmar, 4-2

SINGAPURA, (PRLM).- Indonesia gagal memetik kemenangan pada pertandingan perdana penyisihan Grup A SEA Games 2015 Singapura, Selasa (2/6/2015) malam. Bermain melawan Myanmar di Jalan Besar Stadium, Indonesia harus rela Myanmar mengantongi tiga poin setelah unggul 4-2 (2-1).