Kecelakaan Lalu Lintas Turun 13 Persen

Asuransi gratis/ISTIMEWA
Chief Marketing Officer PT Central Asia Financial Yuda Wirawan (kanan) menyerahkan cenderamata kepada Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Halim Pagarra, M.H. disaksikan oleh Operations Director PT Central Asia Financial, Dr. Dessy Kusumayati saat acara sosialisasi mekanisme penggunaan asuransi kecelakaan gratis.*

JAKARTA, (PR).- Tercatat hingga semester pertama tahun 2017, tingkat kecelakaan di Indonesia mengalami penurunan sebesar 13% dibandingkan tahun 2016 pada posisi yang sama. Salah satu pihak yang berperan aktif dalam menekan angka kecelakaan di jalan adalah para anggota Ditlantas Polda Metro Jaya.

Atas kinerja serta kerja keras jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya dalam melayani dan mengatur lalu lintas jalan, Asuransi tanpa beban, Jagadiri mengapresiasi 4.500 anggota Ditlantas dengan memberikan asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama. Penyerahan asuransi ini dalam rangka memperingati Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada 18 Oktober 2017 lalu.

Sebagai kelanjutan dari program tersebut, bersama dengan kegiatan apel pagi Ditlantas Polda Metro Jaya pada Sabtu (23/12), Asuransi Jagadiri berkesempatan memberikan edukasi literasi keuangan sekaligus sosialisasi asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama di hadapan 1.500 anggota Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dalam kegiatan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Halim Pagarra, M.H. serta dihadiri oleh Direksi PT Central Asia Financial.

Dalam sosialisasi tersebut, tim dari Jagadiri menjelaskan manfaat serta mekanisme penggunaan asuransi Jaga Aman Bersama. Di antaranya, masa berlaku untuk asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama adalah selama 3 bulan, terhitung sejak 23 Desember 2017 - 22 Maret 2018.

CEO PT Central Asia Financial, Reginald J. Hamdani mengatakan, pemberian asuransi gratis ini diharapkan dapat melindungi jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya saat bertugas, karena risiko dari pekerjaan anggota Ditlantas yang cukup tinggi. Sehingga, jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya merasa lebih aman dan nyaman selama menjalankan tugas.***

Baca Juga

203 Gempa Susulan Terjadi di Lombok Timur

JAKARTA,(PR).- Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati mengatakan hingga pukul 21.20 WIB tercatat gempa susulan 203 kali terjadi di sekitar episentrum gempa Lombok Timur dengan magintudo terbesar 5,7 S