Selain Polisi, Mahasiswi dan Sopir Bus Jadi Korban Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu

Ledakan di Kampung Melayu/ANTARA FOTO
PERSONEL Gegana Brimob Polda Metro Jaya melakukan penyisiran di lokasi ledakan yang diduga bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu 24 Mei 2017 malam.*

JAKARTA, (PR).- Lima korban ledakan di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur dilarikan ke Rumah Sakit Premier Jatinegara, Rabu malam, 24 Mei 2017.

Lima korban tersebut, satu diantaranya meninggal dunia. Dilansir dari Kantor Berita Antara, satu orang korban meninggal dunia ialah Bripda Topan Al Agung dari Unit 1 peleton 4 Polda Metro Jaya.

Sementara empat orang  korban luka-luka ialah: Bripda Feri (unit 1 peleton 4 PMJ) mengalami luka pada wajah, badan dan paha, Agung (17) seorang sopir mengalami luka pada kaki, tangan dan badan, dan seorang mahasiswi bernama Jihan (19) mengalami luka melepuh pada tangan kiri.

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Polisi Syafruddin mengatakan, ledakan di Kampung Melayu diduga berasal dari bom bunuh diri. Selain lima korban tersebut, satu korban lainnya didiuga pelaku bom bunuh diri. 

Syafruddin mengatakan, dugaan sementara pelaku seorang diri dari unsur masyarakat sipil. Identitasnya masih belum diketahui.

Anggota Polri yang terluka berada di lokasi kejadian karena sedang melakukan tugas pengamanan masyarakat. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP. Lokasi kejadian dipasang garis polisi.

Dilansir dari Kantor Berita Antara, ledakan terjadi di depan WC umum Stasiun Bus kampung Melayu. Ledakan terjadi dua kali. Ledakan pertama terdengar pukul 21.00 WIB. Ledakan kedua terjadi selang lima menit kemudian.***

Baca Juga

Sidang Praperadilan Setya Novanto Ditunda Tiga Minggu

JAKARTA, (PR).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda sidang praperadilan Ketua DPR RI Setya Novanto selama tiga pekan. KPK tidak hadir dalam persidangan perdana ini.

Bondan Winarno "Maknyus" Meninggal Dunia

BANDUNG, (PR).- Penulis dan wartawan Bondan Winarno meninggal dunia, rabu, 29 November 2017. Lelaki yang kemudian lebih dikenal sebagai pembawa acara kuliner itu menghembuskan nafas terakhir di RS Harapan Kita, Jakarta pada pukul 09.05 WIB.