Wanita Muda dan Neneknya Dibunuh Sadis

Ilustrasi/MEYTA DEANTY

PURBALINGGA, (PR).- Nenek dan cucu Eti Sularti (70) dan Hanani Sulma Mardiyah (23) warga Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah dalam kondisi mengenaskan. Keduanya diduga korban pembunuhan sadis, pada bagian leher nyaris putus.

Peristiwa yang menggegerkan kota Purbalingga pertama kali di ketahui oleh anak dan ibu kandung korban Sri Hastuti (52) Rabu 11 Januari 2017 sekitar pukul 13.00.

Sri Hastuti seorang guru baru tiba di rumah setelah menjalankan tugasnya mengajar di sekolah dasar. Rumah di jalan setapak itu dalam keadaan tertutup rapat tapi tidak terkunci.

Ketika memasuki rumah, Sri Hastuti mendapati ibunya tergeletak dilantai dengan bersimbah darah dengan luka dibagian leher. Ia kemudian menjerit dan masuk kamar, ternyata di dalam kamar, ia mendapati pemandangan yang tidak kalah mengenaskan, anak perempuannya yang sudah menjadi sarjana juga tergeletak di lantai dengan luka yang sama.

Teriakan ibu korban mengundang tetangga untuk mendatangi rumah tersebut hingga polisi datang ke TKP. Seteleh pemeriksaan di lokasi Kedua Korban dibawa ke ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk diautopsi.

Wakapolres Purbalingga, Robert Sihombing mengatakan, kemungkinan korban dibunuh pada sekitar pukul 11.30. Sihombing menolak memberikan keterangan lebih jauh karena pihaknya belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut.

"Kami masih olah TKP, belum mengetahui adanya barang-barang maupun uang korban yang hilang," ujarnya.

Mengenai pelaku pembunuhan sadis Sihombing juga enggan menjawab. Pihaknya masih olah TKP dan meminta keterangan para saksi-saksi

Hingga Rabu petang petugas Inafis masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Informasi yang berkembang dimasyarakat, diduga ada motif asmara dalam pembunuhan ini.***

Baca Juga

Connor, Turis Pembunuh Polisi Bali Dihukum 4 Tahun Penjara

DENPASAR, (PR).- Bulan Agustus 2016, masyarakat Bali dihebohkan oleh pembunuhan polisi Aipda Wayan Sudarsa oleh dua orang turis mancanegara yang tengah mabuk. Salah seorang yang terlibat dalam pembunuhan, Sara Connor kini dihukum 4 tahun penjara.

Polres Cilacap Tangkap Komplotan Rampok Bersenjata Api

CILACAP, (PR).- Kawanan perampok bersenjata api dan pistol jenis airsoft gun, yang sering beroperasi di berbagai kota di Jateng dan Jabar dijebloskan ke penjara. Komplotan tersebut telah melakukan aksinya sebanyak 29 kali.

Sidang Lanjutan Ahok, JPU Hadirkan Rizieq Shihab

JAKARTA, (PR).- Jaksa Penuntut Umum (JPU) dijadwalkan menghadirkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai saksi ahli dalam lanjutan sidang kasus penodaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok yang berlangsung Selasa, 28 Februari 201

Raja Salman, Sang Penjaga Dua Kota Suci yang Peduli kemanusiaan

Sekitar 81 tahun lalu, dunia telah kehadiran seorang pemimpin besar dunia bernama Salman bin Abdulaziz al-Saud. Ia lahir dari Rahim seorang keturunan bangsawan Al Sudairi, Hassa binti Ahmad al-Sudairi, pada 31 Desember 1935 di Riyadh.