Seorang Perempuan Nekat Makan Kucing karena Kelaparan

Gendanngan di jalanan Venezuela makan kucing karena kelaparan/DAILYMAIL

CARACAS, (PR).- Kondisi sebagian warga Venezuela yang tengah dirundung konflik politik sangat memprihatinkan. Seorang tunawisma, misalnya nekat memakan kucing. 

Beredar unggahan video yang menunjukkan aksi seorang perempuan di trotoar jalan yang mengolah daging kucing. Hal itu pun membuat warganet mual sekaligus bersimpati.

Dari video yang sama, terlihat bagaimana perempuan tersebut mengolah daging kucing layaknya daging kambing, mulai dari mengulitinya hingga memotong-motong bagian tubuh kucing berukuran cukup kecil itu. 

Hal yang paling membuat mual, tak lain adalah karena setelah memotong kecil-kecil daging kucing, perempuan tersebut langsung memakannya tanpa dimasak. Demikian dilaporkan Dailymail dan dikutip Galamedianews.

Awalnya gelandangan itu terlihat marah tetapi selanjutnya ia tak peduli. Dari komentar yang kemudian bermunculan, warganet menuding pemerintahan Venezuela gagal memenuhi kebutuhan dasar warganya. Anggota Dewan, Hector Rodriguez yang juga anggota kabinet Presiden Nicolas Maduro ikut menjadi sasaran kritik.

”Saat perempuan itu makan kucing, Hector Rodriguez menikmati santapan di Eurobuilding.” Demikian bunyi salah satu komentar yang muncul. 

Eurobuilding merupakan salah satu jaringan hotel mewah. Selain sempat memanas akibat tensi politik, sejak 2014, Venezuela dilanda krisis ekonomi.

Krisis dipicu turunnya harga minyak mentah yang selama ini menjadi sumber penghasilan terbesar negara itu. Akibat krisis berkepanjangan, massa turun ke jalanan disusul langkanya kebutuhan pangan, termasuk obat-obatan.***
 

Baca Juga

Indonesia Tidak Mengakui Kemerdekaan Catalunya

JAKARTA, (PR).- Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri menyatakan tidak mengakui kemerdekaan Katalnia dan tidak mendukung pemisahan Catalunya dari Spanyol.