LUAR NEGERI

Kelaparan Yaman Memburuk, Setiap 10 Menit Satu Anak Meninggal

SANAA, (PR).- Saat mata dunia terfokus pada situasi di Suriah, di belahan dunia lainnya, kondisi tak kalah menggenaskan juga terjadi di Yaman yang dalam dua tahun terakhir ini dilanda perang saudara antara kelompok Houthi dan pasukan pemerintah.

Korban Tewas Unjuk Rasa Venezuela Menjadi 24 Orang

CARACAS, (PR).- Kondisi Venezuela semakin parah setelah massa oposisi tetap bertahan untuk terus melanjutkan aksi protes mereka sampai Presiden Nicolas Maduro mundur. Bahkan, korban jiwa terus berjatuhan.

Korea Utara Gelar Latihan Militer Besar-Besaran, Situasi Memanas

PYONGYANG, (PR).- Ketidakpastian situasi di Semenanjung Korea telah membuat banyak warga khawatir perang antara Korea Utara dan Amerika Serikat akan terjadi. Apalagi pemerintah Kim Jong-un terus melontarkan pernyataan mengintimidasi.

Kapal Selam Amerika Serikat Berlabuh di Korea Selatan

SEOUL, (PR).- Kapal selam bertenaga nuklir Amerika Serikat tiba di pelabuhan di Korea Selatan, Selasa, 25 April 2017. Kapal selam  berlabuh di tengah kekhawatiran bahwa Korea Utara dapat menandai fondasi militernya dengan peluncuran rudal

Perang Narkoba Tewaskan 35 Orang di Jalanan

MEXICO CITY, (PR) - Sedikitnya 35 orang tewas akhir pekan lalu di Meksiko. Menurut pejabat setempat, persitiwa itu terjadi di tengah lonjakan aksi kekerasan yang dilakukan kelompok-kelompok pengedar narkotika.

Bocah 12 Tahun Menyetir Sejauh 1.300 Kilometer Sendirian

NEW SOUTH WALES, (PR).- Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun ditangkap polisi patroli saat mengendarai mobil seorang diri di jalur luar Broken Hill, New South Wales, Australia. Saat ditangkap Sabtu, 24 April 2017, anak tersebut didapati membawa mobil seorang diri.

Lagi, Warga Amerika Serikat Ditahan Korea Utara

SEOUL, (PR).- Korea Utara menahan seorang warga negara Amerika Serikat dua hari lalu. Insiden itu menambah daftar total menjadi tiga orang warga Amerika yang ditahan negara tersebut.

Pilpres Prancis Dijaga Ketat

PARIS, (PR).- Puluhan juta rakyat Prancis menggunakan hak pilih untuk menentukan pemimpin mereka sampai lima tahun mendatang.