Cemburu Baca Komentar di Facebook, Laki-laki Ini Siram Mantan Pacar dengan Ciu

Tersangka Penganiayaan/MOCH. IQBAL MAULUD/PR
KAPOLRES Purwakarta, Dedy Tabrani (tengah) saat bersama SR (20) pelaku penyiraman dengan minuman jenis ciu, pada mantan kekasihnya, di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis 14 Desember 2017.‎*

PURWAKARTA, (PR).- Lantaran cemburu, seorang pria tega menyiram minuman keras jenis ciu pada mantan kekasihnya. ‎Mata kanan korban hampir buta karena siraman minuman keras tersebut.

Kejadian itu terjadi tepatnya di sebuah gang di Jalan Kapten Halim, Kabupaten Purwakarta pada Rabu, 6 Desember 2017 lalu. Saat itu korban IDW (16) sedang berjalan di dekat persawahan. "Saya tiba-tiba disiram cairan oleh SR (20) bekas pacar saya. Cairannya entah apa yang pasti rasanya perih sekali. Mantan pacar saya itu siram saya di mata sebelah kanan. Saya tak bisa membuka mata saya," ucap IDW, di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kabupaten Purwakarta, Kamis 14 Desember 2017.

Menurut IDW, hubungannya dengan SR sudah berakhir setahun lalu. Dia heran kenapa mantan kekasihnya ini tega berbuat hal keji semacam itu. "Saya enggak tahu penyebabnya apa," ucapnya.

Khawatir‎ matanya mengalami kebutaan, orangtua IDW, Sukarjo (45) langsung membawa IDW ke RSUD Bayu Asih untuk perawatan lebih lanjut. "Beruntung RSUD sigap dalam merawat anak saya, sehingga anak saya tak mengalami kebutaan," ucap Sukarjo.

Satreskrim Polres ‎Purwakarta pun lalu melakukan pencarian terhadap SR. Ia ditangkap di kawasan Kecamatan Jatiluhur saat sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Kapolres Purwakarta Dedy Tabrani didampingi Kasatreskrim Polres Purwakarta Agta Bhuwana Putra mengatakan, SR ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Perbuatan SR ini jahat sampai tega berbuat demikian. Apalagi korbannya masih muda, masih di bawah umur, masih punya masa depan," ucap Dedy.

SR dijerat dengan pasal 380 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. "Juga ada denda Rp 100 juta," kata Dedy.

Komentar di Facebook

Menurut pengakuan SR, kekesalan pada mantan pacarnya tersebut akibat cemburu. IDW sering saling memberi komentar dengan seorang pria di jejaring sosial Facebook. "Dulu kan dia saat berhenti pacaran dengan saya, alasannya karena saya harus bekerja dulu. Padahal saya sudah berusaha, sebentar lagi bisa kerja. Eh dia main belakang sama cowok lain, saya sakit banget jadinya," ucap SR.

Meski mengaku bersalah, ia masih kesal dengan mantan kekasih yang telah berpaling. "Saya akui saya salah," ucapnya.***

Baca Juga