Soliyah, Polwan Pertama yang Menjabat Kapolres Cianjur

Kapolres Cianjur Soliyah/SHOFIRA HANAN/PR
Kapolres Cianjur yang baru Soliyah saat upacara serah terima jabatan di Mapolres Cianjur, Kamis, 7 Desember 2017. Soliyah resmi menjadi polisi wanita pertama yang menjadi Kapolres Cianjur menggantikan Arif Budiman yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Depok.*

CIANJUR, (PR).- Soliyah resmi menjabat sebagai Kapolres Cianjur. Mantan Kabag Humas Polres Jakarta Pusat itu menggantikan Arif Budiman yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Depok.

Kapolres Cianjur Soliyah dalam sambutan pertamanya, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Cianjur yang telah menyiapkan upacara penyambutan yang luar biasa dan penuh keakraban.

”Banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah menyambut dan menerima kami sebagai keluarga besar Polres Cianjur. Selain itu, terima kasih kepada Arif Budiman yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Depok, semoga selalu sukses,” ujar Soliyah, Kamis, 7 Desember 2017.

Ia juga menyampaikan, harapan dan keinginannya agar seluruh personel dapat bekerjasama dengan baik. Terutama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Cianjur.

Polwan pertama

Dipilihnya Soliyah sebagai orang nomor satu di Polres Cianjur, menjadikannya Polisi Wanita pertama yang menjabat Kapolres Cianjur.

Sementara itu, Arif Budiman yang kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Kapolres Cianjur pun mengucapkan selama datang dang bertugas kepada Kapolres Cianjur yang baru.

“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Polres Cianjur, dan mohon maaf apabila ada tingkah dan laku yang kurang berkenan selama saya menjabat.  Terimakasih atas kerjasamanya selama ini,” ujar Arif.***

 

Baca Juga

Longsor Naringgul, Ratusan Rumah Warga Terancam

CIANJUR, (PR).- Puluhan keluarga terpaksa mengungsi akibat terjadinya longsor dan pergerakan tanah di Desa Wanasari Kecamatan Naringgul. Musibah tersebut pun diketahui mengancam lebih dari ratusan rumah warga di lokasi yang sama.