Truk Boks Tabrak Tronton di Pantura, 1 Tewas 2 Luka

Ilustrasi/DOK PR

SUBANG, (PR).- Satu orang tewas dan dua korban lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura Subang, Sabtu 4 November 2017 pukul 7.45 WIB. Dalam kejadian itu, truk boks menabrak tronton yang sedang berhenti akibat gembos ban di sekitar Kampung Simpang, Desa Kotasari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang. 

Kejadiannya berawal saat truk boks bernomor polisi AA 1845 DA dikemudikan Anang melaju dari arah Jakarta (barat) menuju arah Cirebon (timur). Ketika melintas di lokasi kejadian, truk itu hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk tronton bernomor polisi H 1575 EA.

Truk tronton itu sedang berhenti di lajur lambat karena mengalami kempes ban. Akibatnya, bagian depan truk boks yang ditumpangi tiga orang rusak. Dari tiga orang tersebut, satu di antaranya tewas, dan dua lagi mengalami luka-luka. 

Kapolres Subang Muhammad Joni melalui Kasubag Humas Udi Sahudi membenarkan kejadian itu. "Korban meninggal dunia dibawa ke Puskesmas Pusakanagara. Sementara korban luka-luka dirujuk ke RSUD Sentot Indramayu. Barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan ke Polsek Pusakanagara," katanya.

Ditambahkan, korban meninggal dan luka-luka semuanya dari mobil truk boks. Identitas korban meninggal adalah Catur Istiarso, warga Jalan Dr Sutomo, Desa Lindungsari, Kecamatan Pekalongan Timur, Pekalongan. 

Sedangkan korban luka berat adalah Misdi, warga Kampung Gejayan, Kelurahan Banyusidi, Kecamatan/Kabupaten Magelang. terakhir, korban luka ringan adalah Anang Priyadi, warga Jalan Durian Raya 22 Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan, Magelang.***

Baca Juga

Ratusan Guru Honorer di Subang Gelar Istigasah

SUBANG, (PR).- Ratusan tenaga honorer yang tergabung dalam Forum Honorer Kategori II Indonesia DPD Kabupaten Subang mendatangi gedung DPRD, Kamis 26 September 2018.