Bawa Bensin, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Terpanggang Setelah Tabrakan

Tabrakan sepeda motor/DODO RIHANTO/PR
WARGA menyaksikan dua sepeda motor dan pengendaranya yang terbakar setelah bertabrakan di Jalan Inspeksi BTB 6, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Sabtu 21 Oktober 2017.*

KARAWANG, (PR).- Dua pengendara sepeda motor hangus terbakar setelah kendaraan yang mereka tunggangi bertabrakan di Jalan inspeksi BTB 6, Dusun Mekarmukti, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Sabtu 21 Oktober 2017 pagi.

Sementara seorang korban lainnya dikabarkan masih dalam kondisi kritis.

Korban meninggal dunia adalah Hilman (18), warga Dusun Sirnagalih RT1, RW 5, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel dan Suan bin Endit (52), warga Dusun Pasirmuncang R T9, RW 4, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel.

Korban yang mengalami luka berat adalah Nopi Nurdiansyah (23), warga Dusun Sirnagalih RT 4, RW 1, Desa Cimahi, Kecamatan Klari.

Menurut keterang saksi mata, Udin Saepudin (44), warga Kampung Krajan, Desa Cimahi, Kecamatan Klari, peristiwa tabrakan itu terjadi sekira pukul 6.30 WIB. Saat itu, dia sedang melintas di Jalan Inspeksi BTB 6, Dusun Mekarmukti.

Udin melihat dua sepeda motor saling beradu di jalan tersebut. Satu sepeda motor di antaranya diketahui sedang membawa jeriken berisi bensin. Diduga pengendara sepeda motor itu baru saja membeli bensin untuk dijajakan lagi secara eceran.

Disebutkan Udin, sepeda motor yang membawa bensin adalah Yamaha Mio yang belakangan diketahui dikendarai oleh korban Hilman yang berboncengan dengan Nopi Nurdiansyah. Sepeda motor tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Suan.

Setelah bertabrakan, bensin dari dalam jeriken tumpah dan langsung terbakar. Kobaran api dengan cepat menyambar sepeda motor dan para pengendaranya.

Kepala Kepolisian Sektor Ciampel, Ricky Adipratama membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. "Kami langsung menerjunkan anggota ke TKP," kata Ricky.

Akan tetapi, kata dia, dua korban diketahui sudah meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara seorang lagi masih bisa dilarikan ke Klinik Azahra yang terletak di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel.

"Kami sudah melaporkan hal itu kepada Kapolres," ujar Ricky.***

Baca Juga

1.127 ASN Karawang Menjalani Tes Urine

KARAWANG, (PR).- Sebanyak 1.127 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karawang, menjalani tes urine secara massal di Aula Husnia Hamid, Komplek Perkantoran Pemkab, Rabu 15 November 2017.

Ini Ciri Khusus Korban Mutilasi di Karawang

KARAWANG (PR).- Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang menemukan ciri-ciri khusus pada mayat wanita tanpa kepala dan kaki yang ditemukan dua hari silam.