Kendaraan Pemudik Terbalik di Tol Cipali, Seorang Tewas

kecelakaan tol cipali
Kecelakaan Lalu Lintas/YUSUF ADJI/PR
MOBIL yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali Kabupaten Subang diamankan di Pos PJR Tol Cipali Subang, Senin, 19 Juni 2017. Kejadian ini menyebabkan satu tewas dan lima orang mengalami luka-luka.*

SUBANG, (PR).- Kecelakaan lalu lintas menimpa pemudik saat melintas tol Cikopo-Palimanan di wilayah Kabupaten Subang, Senin, 19 Juni 2017. Mobil jenis mini bus bernomor polisi B 8309 GJ terbalik di Kilometer 120 tol Cipali Akibatnya, seorang tewas dan lima lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan itu berawal saat mobil mini bus yang ditumpangi pemudik dari Jakarta melaju kencang di Jalur A dari arah Cikopo ke Cirebon. Ketika melintas di KM 120, mobil Suzuki Futura yang di kemudikan Slamet mengalami pecah ban belakang.

Akibatnya mobil tak bia dikendalilam oleh sopir. Lajunya melebar ke kanan. Mobil itu kemudian terpental masuk ke jalur berlawanan dan baru berhenti setelah terbalik.

Korban tewas dan luka-luka

Tak lama setelah kejadian petugas tiba dilokasi. Mereka langsung melakukan evakuasi korban. Kecelakaan itu menyebabkan seorang pemudik tewas dan lima lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas belakangan diketahui identitasnya, Akman (69) warga Dusun II Blok Sijam Cengkuang Kec. Palimanan Kabupaten Cirebon. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit M.H. Thamrin Kabupaten Purwakarta. Sedangkan lima korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Mutiara Hati Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang. Tiga diantaranya mengalami luka berat. Setelah mendapat penanganan medis, satu orang di antaranya dirujuk ke Rumah Sakit Sumber Waras Cirebon.

Sedangkan mobil minibus yang rusak berat, dievakuasi ke Pos PJR Tol Cipali di gerbang tol Cilameri Subang. Kejadian itu kini ditangani unit laka Polres Subang. Sopir yang mengalami luka ringan diamankan di Mapolres Subang.

Kanit Laka Polres Subang, Jaenudin membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Penyebab pastinya masih dalam penyelidikan petugas.***

You voted 'tidak peduli'.

Baca Juga

Tol Cipali

Volume Kendaraan di Tol Cipali Meningkat

SUBANG, (PR).- Arus lalu lintas di jalan tol Cipali (Cikopo - Palimanan) dari arah Cikopo menuju Cirebon, Senin, 26 Juni 2017 kembali mengalami peningkatan. Namun arus lalu lintas masih terkendali. Laju kendaraan ramai lancar.

Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipali

MAJALENGKA, (PR).- Dua orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas tol Cikampek-Palimanan tepatnya di kilometer 146.200/B wilayah Kertajati, Senin 5 Juni 2017. Korban tewas adalah pengemudi dan penumpang truk.