Hampir Satu Tahun Gadis Ini Dicabuli Ayah Tirinya

Pelaku Pencabulan/IRA VERA TIKA/PR
HK (43) diperiksa oleh penyidik unit PPA Satreskim Polres Purwakarta, pada Selasa, 21 Maret 2017. Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi.*

PURWAKARTA, (PR).- Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Purwakarta. Korban SN (16) dicabuli ayah tirinya, HK (43). Korban dicabuli sejak Juni 2016 hingga Januari 2017 oleh tersangka yang diketahui bekerja sebagai kuli bongkar muat batubara.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Purwakarta, Agus Permana mengatakan, tindakan pencabulan berawal karena tersangka sering mengintip korban mandi di rumahnya, Kampung Panembong, Desa/Kecamatan Kiarapedes, Kab. Purwakarta.

"Pelaku beraksi tiap tengah malam, pukul 1.00 di rumah. Tersangka selaku ayah tiri korban masuk ke dalam kamar korban lalu membekam mulut sambil menyuruh agar diam dan tidak memberi tahu orang lain. Kejadian tersebut berlangsung saat istri tersangka/ibu korban sedang tidur atau tidak ada di rumah," ucap dia, di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Ciseureuh, pada Selasa, 21 Maret 2017.

Tersangka dijerat Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. ***

Tags: 

Baca Juga

Jokowi: Para Santri Belum Pernah ke Istana?

PURWAKARTA, (PR).- Presiden Joko Widodo menyuarakan agar semua umat perlu menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri peringatan Isra Miraj di Pondok Pesantren Al-Hikammussalafiyah, Cipulus, Wanayasa, Purwakarta, Selasa 25 April 2017 sore.

Ridwan Kamil Lantik Pengurus Barka Purwakarta

PURWAKARTA, (PR).- Ridwan Kamil melantik pengurus relawan Baraya Ridwan Kamil (Barka) Kabupaten Purwakarta di Wisma Suryo, Jalan KK Singawinata, Purwakarta, Jumat 7 April 2017 malam.

Polres Purwakarta Akan Tindak Tegas Warga yang Ikut Tamasya Al-Maidah

PURWAKARTA, (PR).- Kepolisian Resor Purwakarta menyatakan akan melakukan tindakan diskresi dan hukum sesuai UU Kepolisian dan maklumat Kapolda Jawa Barat jika warga Purwakarta bersikeras untuk ambil bagian dalam aksi Tamasya Al Maidah atau unjuk rasa pada Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua pada

Penyelewengan Pupuk Tingkat Pengecer Rentan Terjadi

PURWAKARTA, (PR).- Penyelewengan pupuk bersubsidi rentan terjadi di tingkat pengecer resmi di Kabupaten Purwakarta. Penjualan pupuk subsidi di tingkat pengecer resmi terindikasi adanya penyelewengan.