Sopir Angkutan Akhiri Hidup Dengan Tali Kolor

Ilustrasi/RAMA BHAWANA

CIKARANG, (PR).- Sarman (37), warga Kampung Sasak Tiga Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi ditemukan tewas di rumahnya, Senin, 20 Maret 2017 dini hari. Dia diduga tewas akibat gantung diri setelah terdapat bekas jeratan pada leher. Seutas tali celana pendek ditemukan di dekat korban. 

“Dari hasil pengecekan lokasi didapati bahwa pada leher korban terdapat lilitan tali kolor warna putih dengan panjang sekitar 1 meter bersimpul tali hidup,” kata Kepala Seksi Humas Kepolisian Sektor Tambun, Tri Mulyono. 

Menurut Tri, pria yang bekerja sebagai sopir angkutan umum itu pertama kali ditemukan oleh istrinya, Karnih (34). Korban ditemukan tergeletak di kamar. 

“Jadi awalnya sekitar pukul 23.40 WIB, istrinya terbangun karena mendengar suara bunyi benda yang terjatuh di dekat tempat tidur. Saat dilihat ternyata suaminya sudah berada dalam posisi terlentang dengan kaki kiri tertekuk,” kata dia. 

Mendapati suaminya tidak sadarkan diri, kata Tri, Karnih langsung berteriak minta tolong dan memberitahukan peristiwa tersebut kepada kakak kandungnya, yaitu Karna. Karna yang menginformasikan hal tersebut kepada pihak kepolisian kemudian melakukan pengecekan lokasi kejadian. 

"Kondisi korban sudah tidak bernyawa, pada hidungnya sudah mengeluarkan, kemudian pada leher korban terdapat bekas luka tercekik," kata dia. 

Menurut keterangan istrinya, lanjut Tri, korban diketahui jarang pulang dan saat pulang kepergian korban selalu ditanyakan olehnya. “Selain itu istrinya juga kerap mengatakan ‘kalau memberi uang untuk anak dan istri, jumlahnya yang bener,” kata dia.

Guna dilakukan visum, korban saat ini dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. “Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena berusaha untuk gantung diri,” ujar Tri. ***

Baca Juga

Turis Tewas Keracunan Obat di Puncak

CIANJUR, (PR).- Seorang wisatawan asal Timur Tengah tewas setelah keracunan obat pada Selasa, 26 Juli 2017 malam. Abdul Aziz (23) diduga mengonsumsi obat secara berlebihan, dan nyawanya tidak tertolong meski telah dibawa ke RSUD Cimacan.

Lokasi Jalur Kereta Cepat Ditetapkan Pekan Ini

CIKARANG, (PR).- Lokasi jalur kereta cepat Jakarta-Bandung segera ditetapkan. Megaproyek yang dibangun atas kerja sama Indonesia-Tiongkok itu rencananya akan ditetapkan pekan ini.

Mensos Kunjungi Makam Pelajar SD yang Tewas di Sukabumi

SUKABUMI, (PR)- Menteri  Sosial (Mensos) Republik Indonesia,  Khofifah Indar Parawansa, Jumat 11 Agustus 2017 melakukan serangkaian ziarah ke makam  pelajar korban dugaan pemukulan rekannya.  Didampingi keluarga, menteri sempat memanjatkan

Batasi Tamu Kasus Pembakaran di Bekasi

SETELAH MA menjadi kor­ban amuk massa karena diduga mencuri amplifier milik musala Al-Hidayah di Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa 1 Agustus 2017 lalu, banyak pihak ber­tamu ke kediaman istri MA, Siti Jubaedah (25) yang tengah mengandung t