Hati-hati, Banyak Perbaikan di Jalan Tol Jakarta Cikampek

Perbaikan Jalan Tol/IRA VERA TIKA/PR
PEKERJA melakukan perbaikan di ruas jalan Tol Cikampek-Jakarta, Jumat 17 Februari2017.*

KARAWANG, (PR).- PT Jasa Marga Cabang Jakarta Cikampek menyiapkan 8 tim perbaikan jalan berlubang, yang dibagi 7 tim malam hari dan 1 tim saat siang. Untuk jalur arah ke Bandung/Cikampek 5 tim dan sebaliknya arah ke Jakarta 3 tim sedang melakukan perbaikan jalan berlubang.

Perbaikan jalan berlubang dilakukan siang hari pada pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Sedangkan pada malam hari dimulai dari pukul 22.00 WIB sampai dengan 5.00 WIB untuk penutupan lubang jalan tol Jakarta Cikampek. Pengawasan lubang terus dilakukan setiap hari. Inspeksi ke lapangan dari Jakarta hingga Cikampek dan sebaliknya untuk mendata lokasi lubang pada ruas Jakarta cikampek.

"Penutupan lubang dilakukan pada pagi dan malam hari untuk mempercepat proses pengerjaan, perbaikan jalan berlubang," ujar Pengawas Lapangan pada Departemen Maintenace Service Management, M. Icksan Kartika, demikian rilis yang "PR" terima, Jumat 17 Februari 2017.

PT Jasa Marga Cabang Jakarta Cikampek melakukan dua cara memperbaiki jalan berlubang dengan aspal dingin dan aspal panas. Namun, dua cara tersebut tidak bisa menahan lebih lama lubang akibat curah hujan yang begitu deras selama 7 hari ini. "Kami pun menjaga kondisi jalan tol Jakarta Cikampek tidak ada lubang dengan membawa 48 ton aspal per hari," ujarnya.

Jasa Marga pun mengimbau agar pengguna jalan tetap berhati selama masa perbaikan jalan. Pengguna jalan diminta tetap menjaga jarak aman dan gunakan sabuk pengaman. Mengingat cuaca saat ini masih tidak menentu.***

Baca Juga

Mudik, Waspadai 12 Titik Rawan Macet di Karawang

KARAWANG, (PR).- Sebanyak 2.130 petugas gabungan yang teridri dari Polisi, TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Paming Praja, petugas Kesehatan, dan Pemadam Kebakaran bakal mengamankan pemudik yang melintasi wilayah Kabupaten Karawang.

SK Penerimaan CPNS Palsu Beredar di Karawang

KARAWANG, (PR).- Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang meminta masyarakat tidak terpengaruh oleh beredarnya Surat Keputusan (SK) palsu tentang formasi penerimaan calon pegawai

pendaftaran bakal calon

Pilkada Ciamis, PKS Jaring Kandidat Eksternal

CIAMIS,(PR).- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ciamis akan melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap bakal calon bupati/wakil bupati yang diusung pada Pilkada Ciamis 2018.

Edarkan Narkoba

Lagi, Peredaran Narkoba di Rutan Depok Terungkap

DEPOK, (PR).- Peredaran sabu kembali terkuak di Rumah Tahanan Kelas IIB, Kota Depok di Jalan M Nasir, Cilodong. Tiga narapidana dicokok setelah kedapatan memiliki barang haram tersebut di dalam rutan.