Perbaikan Infrastruktur Dibahas Dalam Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, (PRLM).- Rapat Paripurna ke-18 Pembukaan Masa Persidangan III tahun sidang 2014-2015 dibuka resmi oleh pimpinan sidang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Denny Romdoni, di Ruang Paripurna, Senin (4/5/2015).

Agenda dalam rapat paripurna tersebut adalah penyampaian hasil reses masa persidangan II tahun sidang 2014-2015 di masing-masing daerah pemilihan (dapil).

Untuk Dapil I meliputi Kecamatan Cihideung, Tawang dan Bungursari disampaikan Wahyu Fraksi Partai Nasdem, Dapil II meliputi Kecamatan Cipedes, Indihiang oleh Bagas Suryono dari Fraksi PAN, Dapil III meliputi Kecamatan Mangkubumi, Kawalu oleh Mamat Rahmat dari Fraksi PAN dan Dapil IV yang meliputi Kecamatan Tamansari, Cibeureum dan Purbaratu oleh Dede SIP dari Fraksi PKS.

Hal tersebut menurut Denny sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 170/Kep.03/Pimpinan-DPRD/2015 tentang penetapan reses.

"Reses telah dilakukan selama 3 hari dari mulai tanggal 28 hingga 30 April 2015. Dengan dibukannya masa persidangan III berarti reses masa persidangan II berakhir," ujarnya.

Sementara aspirasi dari hasil reses tersebut yang dibahas dalam sidang Paripurna berdasarkan hasil Musrenbang Kota Tasikmalaya, salah satunya perbaikan infrastruktur. (Tachta Rizqi Yuandri/A-89).***

Baca Juga

Bandara Kertajati Tambah Rute Penerbangan Baru

MAJALENGKA,(PR).- Bandara Kertajati akan segera menambah rute penerbangan baru dari dan menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, yang akan dilayani maskapai penerbangan domestik Transnusa.