• Waspadai Pencurian Hewan Kurban

    CIAMIS, (PR).- Tingginya harga sapi menjelang Hara Raya Iduladha 1437 H mengundang kawanan pencuri khusus ternak beroperasi. Setidaknya, kawanan pencuri ternak sapi membawa kabur 3 sapi milik Muhtarudin, warga Kersikan, Desa Handapherang, Ciamis.

  • Ozzy: Ada Skenario di Balik Penangkapan Gatot Brajamusti

    KETUA Umum PARFI Gatot Brajamusti yang diciduk polisi saat tengah mengonsumsi narkoba di kamar Hotel Golden Tulip ,Mataram, Lombok Barat, NTB, Minggu 28 Agustus 2016 malam.

  • Panitia Besar PON Luncurkan Aplikasi Live Streaming

    BANDUNG, (PR).- Panitia Besar (PB) PON XIX-Peparnas XV/2016 meluncurkan aplikas live streaming untuk memudahkan masyarakat luas, menyaksikan langsung beberapa cabang olah raga yang dipertandingkan di PON XIX/2016 nanti.

  • Prilly Latuconsina Buktikan Diri Lewat Tokoh Gendis

    BANDUNG, (PR).- Melalui film, Prilly Latuconsina ingin membuktikan diri sebagai aktris serbabisa. Di film terbarunya, "Surat Untukmu" yang tayang pada 25 Agustus 2016, Prilly mengeksplorasi akting terbaiknya.

  • Din Syamsuddin Minta Kewarganegaraan 177 Calon Haji tak Dicabut

    YOGYAKARTA, (PR).- Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin berharap status kewarganegaraan 177 calon haji asal Indonesia yang tertangkap menggunakan paspor palsu di Filipina tidak dicabut.

Berita BCA

  • Ini Cara Dapat Tiket AFAID Gratis!

    Para penggemar anime, cosplay, manga, maupun segala sesuatu berbau Jepang pasti tau acara heboh yang sudah dinanti-nantikan tahun ini. Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016!

    read more

GUBERNUR DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok menggugat ketentuan Pasal 70 ayat (3) ke Mahkamah Konstitusi. Ketentuan tersebut mengharuskan kepala daerah yang akan mencalonkan kembali di daerah yang sama, selama masa kampanye, menjalani cuti di luar tanggungan negara. Sebagaimana dilansir berbagai media, Ahok merasa keberatan atas aturan tersebut karena cuti kampanye Pilkada DKI Jakarta, 26 Oktober 2016 sampai 11 Februari 2017 bertepatan dengan masa penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah DKI 2017.

Berubahnya Kopertis menjadi L2 Dikti memberi harapan lebih besar untuk menuju akselerasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi. Kata kunci akselerasi adalah kecepatan waktu proses yang diikuti oleh ketepatan pengambilan keputusan dan kepatuhan kepada regulasi. Keterlambatan 2 tahun belum melaksanakan amanat UU No. 12 tahun 2012 membentuk L2 Dikti diharapkan tidak akan menyurutkan semangat untuk meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi pada tingkat PT. Karena selama ini fungsi Ditjen Dikti dan Kopertis sudah berjalan dengan sangat baik.

Surat Pembaca

Epaper Pikiran Rakyat