Terbaru

  • Praktik Prostitusi Online Sesama Jenis di Depok Diusut

    Aparat Kepolisian Resort Kota Depok menelisik dugaan praktik prostitusi online sesama jenis.

  • Pilgub Jabar 2018, PDIP Targetkan 35 Persen Suara di Kota Bogor

    Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bogor menargetkan 35 persen suara untuk memenangkan pasangan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan dalam Pilgub Jabar 2018. Kemenangan tersebut, menurut Hasanuddin, tergantung kerja keras pengurus ranting.

  • 2,2 Juta KPM di Jawa Barat Akan Terima Rastra Tahap Pertama 2018

    "Saya katakan tiga bulan ke depan (persediaan beras) masih ok. Mudah-mudahan tidak ada penimbunan beras, kalau ada laporkan ke polisi. Kejahatan besar itu," kata Aher menegaskan. Terkait gejolak harga, kata Aher, Bulog perlu menambah persediaan ke pasar. Bulog Jabar pun telah melakukan operasi pasar untuk mengatasi gejolak harga ini hingga 23 ton beras.

  • Melawan Polisi, Pelaku Penodongan Ditembak Mati

    Jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang kembali menembak mati seorang pelaku kejahatan jalanan, Minggu malam, 21 Januari 2018. Ia ditembak karena berupaya merebut senjata petugas saat digiring untuk menunjukan lokasi penodongan yang dilakukannya.

  • 5 Teknologi Canggih Korea Ini Siap Sambut Olimpiade Musim Dingin 2018

    Di bulan November, pemerintah Korea Selatan mengumumkan selesainya jalur Korea Train Express (KTX) dari Seoul-Pyeongchang. Jalur ini dibangun oleh Hyundai, kereta akan dapat melaju dengan kecepatan 300kph dan perjalanannya akan memakan waktu 69 menit, dibandingkan perjalanan darat yang memakan waktu 3 jam.

Hingga kini, komitmen Jokowi dan Golkar tidak bisa diungkap. Hanya saja pemberian amunisi bagi Golkar di tahun politik tidak akan lepas  dari kepentingan investasi elektoral Jokowi. Apalagi, meski Jokowi menjadi kader penting PDIP, namun sejatinya yang bersangkutan bukan penguasa partai. Bahkan sebelum menjadi presiden pun, Jokowi bukan petinggi partai.

Agak berbeda dengan tokoh-tokolah lain di negeri ini. Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Wiranto adalah ikon di partainya. Pun, Prabowo yang sering disebut-sebut sebagai kompetitor Jokowi pada pemilu mendatang adalah Ketua Dewan Pembina Gerindra, yang kian hari makin menunjukan kemesraannya dengan PKS dan PAN.

Tentu tidak ada yang keliru dengan mimpi siapa pun yang berminat menjadi gubernur atau jabatan publik lainnya. Terkenal atau tidak. Tapi sejauh mana mimpi itu bisa direalisasikan dan berfaedah? Yang sering terjadi  karena tidak punya kemampuan  yang tadinya bertekad membenahi  birokrasi justru  terbawa arus limbo kekuasaan.

Surat Pembaca

Poll

Dari beberapa film Indonesia yang tayang Januari 2018 ini, judul apakah yang ingin Anda tonton segera?

Gelora

Khazanah

Nasional

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara