Terbaru

  • Ini Hasil Lengkap KPID Jabar Award 2017

    Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat kembali menggelar KPID Jabar Award tahun ini. KPID Jabar Award yang digelar untuk ke-10 kalinya ini kembali memberikan apresiasi kepada insan penyiaran di Jawa Barat.Berikut adalah hasil lengkapnya.

  • WAYANG golek Wawan Ajen dengan Wayang Selebnya di acara Sidang Terbuka Senat Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjajaran dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2013-2014, Kamis (22/8/13).*

    Wayang Ajen Akan Hibur Warga Ciamis

    Pertunjukan kolaborasi wayang ajen oleh Ki Dalang Wawan akan tampil di Ciamis, tepatnya di Alun-alun Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Sabtu 18 November 2017 ini.

  • Ceu Popong Raih Lifetime Achievement di KPID Jabar Award 2017

    Popong Otje Djunjunan mendapatkan Lifetime Achievement Award 2017, pada Malam Penganugerahan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat Award ke-10 tahun 2017.

  • Jurig Cai, Pasukan Bentukan Pemkot Bandung untuk Tangani Banjir

    Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Bandung menyiagakan Unit Reaksi Cepat (URC), pasukan katak, dan pasukan Jurig Cai untuk menanggulangi banjir yang saat ini tengah terjadi. Tim ini diperkuat 400 personel, lengkap dengan sejumlah peralatan dan pompa penyedot air.

  • Rahasia Sukses Ridwan Kamil, Pemanfaatan Waktu

    Salah satu kunci penting menuju kesuksesan adalah pemanfaatan waktu yang digunakan untuk perbuatan bermanfaat. Menyia-nyiakan waktu hanya akan menjauhkan kita dari kesuksesan.

TERIAKAN dan tawa pelajar yang sedang berkunjung ke Curug Dago di utara Kota Bandung, mengalahkan gemuruh airterjun. Pada akhir pekan, banyak sekali yang datang ke sini, namun, setelah foto-foto dengan berbagai gayanya, lalu mereka pulang. Foto-fotonya dengan latar air terjun langsung beterbangan di angkasa raya dunia maya. Memperkenalkan lokasi yang sudah dikunjunginya, kini dapat dengan mudah disebar-luaskan melalui jejaring media sosial. Sungguh luar biasa kedahsyatan penyebaran informasi melalui jejaring sosial ini.

Dengan memberikan motivasi dan mencarikan solusi, potensi seorang anak dapat ditumbuhkembangkan. Jika komunikasi orangtua dengan guru berjalan dengan baik, perkembangan anak akan terarah dan muncul secara optimal. Bimbingan yang diberikan kepada anak ketika berada dirumah dan disekolah harus mempunyai visi yang sama, yaitu ingin mengantarkan anak kedepan pintu gerbang kehidupan yang sesungguhnya.

Surat Pembaca

Gelora

Hidup Gaya

Nasional

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara