Konten terkini

Modifikasi Skuter Matik Ala Jepang

OTOMOTIF

OTOKIR - Karya modifkasi skuter matik ala Jepang, selain dibuat lebih ceper, jarak roda juga dibuat lebih panjang.

Bahkan, ukuran lebar ban sangat besar, sehingga perlu dudukan khusus agar roda tak mentok. (youtube/A-88)***

Microsoft Setuju Xiaomi Kembangkan Handset Kompatibel Windows 10 ROM

HORISON

BEIJING, (PRLM).- Microsoft telah memberikan persetujuan kepada Xiaomi untuk mengembangkan dan merilis handset yang kompatibel dengan Windows 10 ROM untuk flagship populer Cina, demikian dilaporkan laman GSMarena.

ISIS Akui Pemboman di Masjid di Arab Saudi

LUAR NEGERI

DAMMAM, (PRLM).- Para pejabat Saudi menyatakan sedikitnya empat orang tewas, Jumat (29/5/2015) dalam pengeboman terhadap sebuah masjid Syiah di bagian timur Arab Saudi. Ini merupakan serangan kedua semacam itu dalam sepekan ini.

Liga Inggris

Manchester United Ingin Datangkan Carlos Bacca

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Setelah tidak mempermanenkan status Radamel Falcao, Manchester United kini mulai sibuk untuk mencari penyerang baru.

CFN Asia-Afrika #2: Dikurasi Agar Terbaik di Indonesia

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Berdasarkan hasil uji coba kawasan bebas kendaraan di Jln. Asia-Afrika (CFN-CFD) dua pekan silam, car free night akhir pekan ini dilengkapi beberapa penambahan.

Imigran Rohingya di ASEAN Capai Tingkat Mengkhawatirkan

LUAR NEGERI

BANGKOK, (PRLM).- Menteri Luar Negeri Thailand Tanasak Patimapragorn mengatakan, membanjirnya imigran Rohingya dan Bangladesh di sejumlah negara ASEAN telah mencapai tingkat mengkhawatirkan.

Temuan Senjata Tajam Saat Sidak Menkumham di LP Banceuy

BANDUNG RAYA
BANDUNG, (PRLM).- Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly‎, melakukan sidak ke Lapas Narkotika Banceuy, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (29/5/

Skandal Korupsi FIFA

AS Dukung Pangeran Yordania Jadi Bos Baru FIFA

OLAH RAGA

WASHINGTON, (PRLM).- Di tengah pemilihan bos baru FIFA, Amerika Serikat seperti dilaporkan Reuters, Jumat (29/5/2015), telah meminta Direktur FIFA Sepp Blatter untuk segera mundur.

UNHCR Minta Myanmar Berikan Kewarganegaraan untuk Rohingya

LUAR NEGERI

BANGKOK, (PRLM).- Pejabat UNHCR Volker Turk mendesak Myanmar untuk segera menyetop larinya warga Rohingya ke luar negeri, khususnya ke Malaysia dan Indonesia. Dalam hal ini, Turk meminta Myanmar untuk segera memberi kewarganegaraan bagi etnik asal Bangladesh tersebut.

CFN Asia-Afrika #2: Wali Kota tak Khawatirkan Kemacetan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menuturkan, kemacetan sebagai imbas dari penyelenggaraan kawasan bebas kendaraan di Jln. Asia-Afrika (CFN-CFD) tidak menjadi persoalan yang perlu dikhawatirkan berlebih.

Berita BCA

  • Beli Buku di Gramedia, Dapat Diskon 20%!

    Kini buku tak lagi hanya sebatas sumber informasi. Banyak juga yang menjadikan buku sebagai media hiburan. Apalagi sekarang sudah banyak sekali tersedia toko buku di setiap sudut kota. Buku pun jadi mudah didapatkan.

    read more