Konten terkini

Menkeu dan Gubernur Sentral G20 Serukan Investasi Infrastruktur

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Para menteri keuangan dan gubernur bank sentral dari negara kelompok G20 memastikan pentingnya investasi infrastruktur guna mendukung ekonomi global.

Oppo R7 Menjadi Pesaing Nubia Z9

HORISON

DONGGUAN, (PRLM).- Nubia Z9 yang akan diluncurkan oleh ZTE pada 6 Mei ternyata bukan satu-satunya smartphone dari Cina yang telah disemati display 'bezelless'.

Liga Italia

Marco Van Ginkel Menikmati Dipinjam AC Milan

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Gelandang Chelsea Marco van Ginkel mengakui dirinya amat menikmati selama menjalani masa peminjaman di raksasa Serie A Italia AC Milan.

Inilah 20 Situs MMM yang Diblokir Pemerintah

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Sebanyak 20 situs terkait dengan Mavrodi Mondial Moneybox (MMM) yang melibat dana masyarakat.diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Kapal SAR Italia Selamatkan 200 Migran

LUAR NEGERI

ROMA,(PRLM).- Hampir 200 migran lagi tiba di Italia setelah diselamatkan kapal SAR.

Honda Fireblade Chris Eubank Dilelang

OTOMOTIF

LONDON, (PRLM).- Chris Eubank, mantan petinju kelas menengah asal Inggris akan melelang motor sport lawas yang merupakan koleksi pribadinya pada acara lelang Bonhams di Stafford show pada 26 April mendatang dengan estimasi harga 1.500-2.000 pound, demikian dilaporkan laman Visordown.

Efektivitas ‎Politik Uang Hanya 30 Persen

POLITIK

PALU, (PRLM).-‎ Efektivitas politik uang dalam meraih suara pemilih hanya sekitar 30 persen. Itu pun tidak semua penerima uang selalu memilih pihak yang membayar.

Piala AFC 2015

Taufiq Siap Hadapi Dua Laga Sisa

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain tengah Persib Taufiq mengaku dua pertandingan sisa pada fase Grup H Piala AFC 2015 tidak lah mudah.

20 Situs Tentang MMM Diblokir Kemkominfo

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) memblokir 20 situs terkait dengan Mavrodi Mondial Moneybox (MMM) yang melibat dana masyarakat.

Konferensi Asia Afrika 2015

Wapres: KAA Pembelajaran Untuk Generasi Muda

NASIONAL

JAKARTA,(PRLM).- Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 bukan hanya sekedar memperingati, tetapi sekaligus mengevaluasi apa yang terjadi di kawasan Asia Afrika selama 60 tahun ini.

Berita BCA