Terbaru

  • Persib Syukuri Masa Sulit

    Kekalahan dari PSMS Medan di laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 beberapa hari lalu, perlahan bisa diterima Persib Bandung. Para pelatih bahkan memetik hal positif dari hasil buruk yang membuat tim Pangeran Biru kini sulit lolos fase grup tersebut. Hal positif itu adalah terlihat jelasnya berbagai kekurangan yang ada dalam tim. 

  • BCA Bagikan Ilmu Kepada ITB dan Unpad

    CIBINONG, (PR).- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berupaya berkontribusi positif terhadap kemajuan bangsa di berbagai bidang, khususnya dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

  • Pemeran Tinky Winky Meninggal Sepekan, Ucapan Dukacita Mengalir

    "Saat kecil saya selalu malu melihat dia menari dan berperan di film Teletubies tapi sekarang saya sangat bangga kepadanya! Dia berada di tempat yang lebih baik sekarang dan saya tahu dia tidak ingin saya bersedih," kata anaknya.

  • Hadapi Laga Penentuan Bersama Persib, Febri Hariyadi Bawa Pelajaran dari Timnas

    Jelang laga melawan PSM Makassar, Persib sebenarnya mendapat angin segar. Dua pilar muda, gelandang sayap Febri Hariyadi dan bek sayap Henhen Herdiana bisa kembali memperkuat tim. Di dua pertandingan awal Piala Presiden 2018, Febri Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana mesti absen karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 di Jakarta.

  • Menteri Desa Desak Gubernur Segera Sahkan Pergub Dana Desa

    Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo meminta gubernur segera menyelesaikan proses administrasi pencairan dana desa tahap pertama yang akan turun akhir Januari 2018 ini. Ada 10 kabupaten yang terancam tidak mendapat dana desa senilai hampir Rp 1 miliar per desa karena tersendat penyusunan APBDes yang belum disahkan dalam peraturan gubernur.

Deru mesin jet di atas pekuburan selalu menimbulkan perasaan ganjil dalam diri saya setiap kali saya menghadiri upacara pemakaman di TPU Sirnaraga. Pikiran saya selalu terbetot ke dua tempat yang begitu dekat, yakni makam dan bandara Husein Sastranegara. 

Yang satu merupakan tempat peristirahatan terakhir, yang lain merupakan tempat singgah sementara. Yang satu memastikan destinasi final, yang lain merayakan mobilitas. Di makam kita berurusan dengan "akhir", sedangkan di bandara kita berurusan dengan "proses". Keabadian di satu pihak, kesementaraan di pihak lain. Pada gilirannya kita berhenti bukan di bandara, melainkan di makam.

Nasib pahit kini juga banyak dialami pemimpin daerah pada era reformasi, banyak yang mengalami hal tragis yang terjerat KPK. Antara lain karena yang yang bersangkutan membiarkan dirinya dikelilingi oleh orang yang mabuk kekuasaan yang tidak berani memberikan saran kritis dan konstruktif, sehingga naluri berkuasa pimpinannya lepas dari koridor semestinya.

Surat Pembaca

  • Rumah Baca Butuh Buku-buku Layak

    SEHUBUNGAN Komunitas Creative Village Bandung akan membuat Rumba ”Rumah Baca” Kreatif di desa binaan komunitas kami, kami mengajak sesama untuk berdonasi buku, baik buku baru maupun buku bekas layak baca

Poll

Dari beberapa film Indonesia yang tayang Januari 2018 ini, judul apakah yang ingin Anda tonton segera?

Gelora

Khazanah

Nasional

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara