Terbaru

  • Golkar Tetap Usung Jokowi di Pilpres 2019

    Partai Golkar juga akan berjanji untuk bekerja keras memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. "Partai Golkar dan seluruh jajarannya dari pusat hingga daerah, akan berjuang dengan keras untuk memenangkan bapak Joko Widodo untuk presiden untuk periode kedua," kata Kahar Muzakir.

  • Joko Widodo: Ada Grup-grup Besar di Golkar

    Joko Widodo menyampaikan pidato tentang peran Partai Golkar yang besar kontribusinya bagi negara. Dengan demikian, setiap pertentangan yang berkaitan dengan Golkar bisa berpengaruh terhadap situasi politik nasional. Oleh sebab itu, menurutnya, Partai Golkar harus solid.

  • Kim Jong-hyun SHINee Meninggal Diduga Bunuh Diri Menghirup Racun

    Kepolisian setempat menyatakan, Kim Jong-hyun yang tergabung dalam SHINee diduga meninggal karena bunuh diri. Dia meninggal dalam usia 28 tahun.

  • Palestina Akan Jegal Veto Amerika Serikat Soal Jerusalem

    Dalam pemungutan suara, AS kemungkinan akan memveto resolusi Mesir tersebut. Jika ini terjadi, maka resolusi tersebut tak bisa dieksekusi. Oleh karena itu, Palestina akan menggunakan majelis umum untuk menyukseskan resolusi tersebut.

  • Saat Tas Hitam di Trotoar Bikin Heboh Warga Cimahi

    Masyarakat Cimahi dikagetkan dengan penemuan sebuah tas yang mencurigakan di trotoar Jalan Gandawijaya, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Senin 18 Desember 2017. Tas itu tergeletak dan diabaikan pemiliknya di deretan toko di kawasan perbelanjaan Kota Cimahi tersebut.

Masa pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tinggal menyisakan hitungan hari. Namun, komposisi pasangan calon yang akan diusung partai politik atau gabungan partai politik masih bongkar pasang. Ajaib. Orang yang sejak lama aktif menyosialisasikan diri hampir terlempar dari bursa. Sementara sosok yang tak pernah disebut-sebut menyeruak masuk pusaran arus pilgub. Mirip dengan perkawinan, selama janur belum melengkung, komposisi calon dan dukungan partai bisa berubah setiap saat.

Beberapa langkah Dinas Pariwisata Jawa Barat untuk menyambut bandara itu saat ini sudah terfokus ke arah itu. Selain paket-paket wisata yang akan segera disiapkan atas kerja sama dengan pihak swasta, juga dicanangkan dibuatnya showroom budaya dan pariwisata mini di dalam kawasan aerocity-nya. Dengan sarana itu bisa diperkenalkan langsung aneka budaya kekinian berikut potensi wisata tiap daerah di Jawa Barat. Tiap kabupaten/kota mendapat giliran untuk menampilkan wisata dan budaya andalannya masing-masing. Perencanaan kegiatan itu diharapkan akan mulai berjalan seiring dengan rencana pembukaan bandara. Dengan begitu diharapkan daya dukung bidang pariwisata terhadap sarana transportasi itu dan begitu juga sebaliknya, mampu memberikan kontribusi tinggi bagi kesejahteraan masyarakat. 

Surat Pembaca

Persib

Bandung Raya

Jawa Barat

Telefon Penting

Gelora

Khazanah

Nasional

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara