Konten terkini

KBRI di Phnom Penh Upayakan TKI yang Disekap

LUAR NEGERI

PHNOM PENH, (PRLM).- Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Phnom Penh, Kamboja, menerima laporan pengaduan melalui surat elektronik dari seorang tanpa nama (anonim) yang menyatakan bahwa terdapat 23 orang WNI/TKI yang ditahan oleh perusahaan tempat mereka bekerja, Dai Long Co. Ltd.

Liga Spanyol

Demi Barcelona, Gerard Pique Rela Pensiun Muda

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Palang pintu Barcelona Gerard Pique menutup peluang hengkang dari Camp Nou. Pique mengisyaratkan keinginan untuk mengakhiri karier profesionalnya bersama bersama Blaugrana.

Tommy Page Peluk Ayu Dewi dan Lolita

SHOWBIZ
PENYANYI asal Amerika Serikat Tommy Page sebelum konser di The Hall Senayan City, menyempatkan waktunya untuk tampil di studio Dahsyat RCTI, Jakarta. Terlihat Tommy akrab memeluk kedua host Dahsyat Ayu Dewi dan Lolita Agustine, Kamis (28/5/2015).*

Kesenjangan Pendapatan Makin Lebar

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Kesenjangan pendapatan rakyat semakin lebar dengan rasio gini telah mencapai 0,41 sehingga perlu mendapat perhatian serius. Hasil Susenas juga memperlihatkan pada 2013 sekitar 49 persen pendapatan yang tercipta dalam perekonomian dinikmati oleh 20 persen penduduk terkaya.

Festival Teknologi Informasi dan Komunikasi

BANDUNG RAYA
VIDEO rekaman Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mempresentasikan mengenai Pemerintah Kota Bandung diputar di stand Bandung Command Centre, pada Festival Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK), di Gedung Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (28/

KPK Harus Telusuri Dugaan Gratifikasi Terkait Sudirman Said

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diminta untuk segera menelusuri dugaan gratifikasi yang dinikmati Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said berupa penggunaan pesawat jet pribadi dalam sejumlah kunjungan kerjanya, baik di dalam maupun luar negeri.

Investasi Jabar Menjadi Terbesar di Indonesia

EKONOMI

SUKABUMI, (PRLM).- Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Provinsi Jawa Barat, Kamis (28/5/2015) mencatat nilai investasi diperkirakan mencapai kisaran Rp 90 triliun-Rp 96,3 triliun. Nilai investasi 2014, telah memicu Jawa Barat menjadi provinsi terbesar di Indonesia.

Aksi Keprihatinan Ratusan Santri untuk Rohingya

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM). - Sebagai bentuk keprihatinan dan rasa simpati terhadap sesama umat muslim, ratusan santri dari pondok pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Alhusna Kota Tasikmalaya menggelar aksi solidaritas dengan doa bersama dan penggalangan dana untuk pengungsi Rohingya.

Liga Inggris

Mario Balotelli Tetap Bertahan Liverpool

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Agen Mino Raiola telah memastikan Mario Balotelli bertahan di Liverpool musim depan.

Spekulasi tentang kepergian Balotelli mulai merebak setelah sang penyerang disebut tak masuk dalam rencana Brendan Rodgers.

Penduduk Dunia yang Lapar Turun Menjadi 800 Juta

LUAR NEGERI

ROMA, (PRLM).- Jumlah orang yang menderita karena kelaparan di seluruh dunia menurun di bawah 800 juta untuk pertama kalinya sejak PBB mulai mengumpulkan data tersebut 25 tahun lalu.

Berita BCA

  • Naik Bandros, Cara Asyik Menikmati Bandung

    JALAN-jalan bersama keluarga menaiki angkutan moda jumbo yang nyaman dan menarik, tentu menyenangkan semua orang. Di Bandung, hal itu dapat dilakukan dengan menaiki Bandung Tour On Bus atau disingkat Bandros. Nah, kendaraan wisata massal ini telah dinaiki oleh para punggawa Persib saat menjadi juara ISL 2014, loh!

    read more