.
  • Calon penumpang kereta ekonomi masih mengantre untuk mendapatkan tiket mudik. Antrean tiket yang dibuka untuk semua jurusan ini berlangsung sejak pkl. 7.00 WIB.*

    1.000 Lebih Calon Penumpang KA Kehabisan Tiket

    SUKABUMI, (PR).- Seribu lebih calon penumpang gerbong di Stasiun Kereta Api Sukabumi harus berjibaku untuk mendapatkan tiket. Sebagian besar calon penumpang harus kembali pulang dengan tangan hampa.

  • Stroberi tak lagi Marema

    ‪SOREANG, (PR).-‬ Stroberi yang sempat menjadi ikon Kab. Bandung bisa jadi tinggal cerita karena sudah dua tahun terakhir ini kebun-kebun stroberi di wilayah Pasirjambu, Ciwidey, dan Rancabali (Pacira) berguguran. Satu demi satu kebun stroberi gulung tikar dan hanya menyisakan papan nama.‬

  • Long Weekend, Lokasi Wisata di Bandung Selatan Ini Selalu Diserbu Turis

    SOREANG, (PR).- Libur panjang membuat para wisatawan khususnya wisatawan nusantara menyerbu sejumlah objek wisata di Ciwidey dan Rancabali. Akibatnya lalu lintas sempat mengalami kemacetan khususnya selepas Masjid Besar Ciwidey akibat banyaknya pengunjung dan penyempitan jalan.

  • Ungkapkan Solidaritas Korban Aleppo Melalui Donasi dan Aksi

    SEJUMLAH gerakan berlangsung untuk menyatakan empati terhadap serangan bom Rusia di Aleppo, Suriah. Aksi unjuk rasa sampai penggalangan dana pun bermunculan. Lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa misalnya, menyerukan kepedulian atas krisis kemanusian akibat konflik yang terjadi di sana.

  • CURUG jodo, objek wisata air terjun Cijalu di Serangpanjang Subang ramai dikunjungi wisatawanmayoritas pengunjung kawula muda mengisi waktu liburan.*

    Pengusaha Penginapan Untung Banyak di Musim Liburan

    SUBANG, (PR).- Dua hari di masa libur panjang, objek wisata pemandian air panas di Subang di Desa/Kecamatan Ciater diserbu pengunjung berbagai daerah. Lonjakan pengunjung mulai terjadi Kamis-Jumat, 6-7 Mei 2016. Diprediksi padatnya objek wisata itu akan berlangsung hingga Minggu, 8 Mei 2016.

.
.

SETIAP Muslim diperintahkan untuk senantiasa berusaha meningkatkan kualitas keimanannya. Di antara langkah penting untuk meningkatkan kualitas iman ialah dengan mengamalkan seluruh apa yang diperintahkan Allah dan dengan konsekuen menjauhi segala apa yang dilarang oleh Allah.

Kesungguhan seseorang dalam melaksanakan ajaran Islam selain merupakan indikator keimanannya, juga merupakan proses pembinaan dan peningkatan kualitas keimanannya. Semakin rajin seseorang mengamalkan ajaran agama, maka akan semakin kokoh dan kuatlah keimanannya.

Guru yang memiliki kompetensi yang tinggi mungkin tidak akan mencapai hasil maksimal tanpa didukung oleh kemampuan pedagogik yang memadai. Hasil kemampuan pedagogik yang masih relatif rendah (56.59%) menunjukkan bahwa masih perlu usaha-usaha keras untuk meningkatkan kemampuan ini, terutama di perguruan tinggi-perguruan tinggi yang mencetak guru.

Blog

  • Satu Rumpun, Satu Cinta, Beda Negara

    RASANYA, tidak ada yang istimewa dari sebuah jalan yang melintang di desa Haumeni Ana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. Sama seperti di desa pelosok lainnya, jalan selebar tiga mobil itu hanya menyisakan tanah dan batu. Jauh dari aspal dan label “jalan mulus”.

    Namun, jangan pernah sekali-kali mencoba menyeberang dan menginjakkan kaki di tanah sebelah utaranya. Bisa-bisa, Anda ditangkap oleh sejumlah tentara. Pasalnya, tanah yang Anda injak bukan lagi wilayah Indonesia, tetapi sudah masuk wilayah kedaulatan Timor Leste.

..

PR Info

Surat Pembaca

  • Benahi Tempat Wisata di Garut

    YTH Pemerintah Kabupaten Garut. Banyak warga Garut termasuk saya mengeluh mengenai kebersihan di tempat pariwisata Kabupaten Garut. Sebagian tempat wisata memang ada yang te­rawat, tetapi ada juga yang terbengkalai, jorok, kumuh, dan ter­kesan semrawut.

..

Kolom

Berita BCA

Epaper Pikiran Rakyat