Konten terkini

SEA Games XXVIII/2015

Keberangkatan Timnas U-23 ke SEAG Ternyata Belum Pasti

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Keberangkatan tim sepak bola Indonesia menuju SEA Games 2015 ternyata masih diwarnai ketidakjelasan. Pasalnya, berangkat atau tidaknya mereka masih menunggu keputusan pemerintah.

Android M Lebih Fokus Mengoptimalisasi RAM dan Kinerja Baterai

HORISON

MOUNTAIN VIEW, (PRLM).-Google dilaporkan untuk lebih fokus untuk melakukan optimalisasi RAM dan kinerja baterai dengan Android M, demikian dilaporkan laman GSMarena.

BMG: Suhu Panas di India akan Menurun Mulai 2 Juni 2015

LUAR NEGERI

NEW DELHI, (PRLM).- Otoritas India mengatakan, mayoritas korban tewas adalah pekerja bangunan, tunawisma dan warga lanjut usia. BMG India memprediksi, serangan udara panas ini masih akan berlanjut sampai 31 Mei 2015 mendatang.

81 Orang Daftar Anggota KY, Termasuk 3 Komisioner Lama

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Hingga batas pendaftaran pada Selasa (26/5/2015) pukul 24.00 WIB, sebanyak 81 orang telah mendaftarkan diri untuk menjadi anggota Komisi Yudisial (KY) periode 2015-2020. Di antara para pendaftar itu adalah seluruh komisioner lama KY, kecuali Eman Suparman dan Abbas Said.

Nepal Larang Anak-anak Jalan Tanpa Didampingi Orang Dewasa

LUAR NEGERI

KATHMANDU, (PRLM).- Pemerintah Nepal menetapkan semua anak yang bepergian di negara itu harus didampingi orangtua atau wali mereka. Hal itu guna mencegah perdagangan anak menyusul bencana gempa baru-baru ini.

Atlet Popnas Jabar Mulai Lakukan Desentralisasi

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Atlet Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Jawa Barat mulai melakukan desentralisasi, menjelang pelaksanaan even olah raga pelajar terbesar di Indonesia tersebut yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-21 September 2015.

Handset Nexus Akan Dibuat oleh LG dan Huawei

HORISON

MOUNTAIN VIEW, (PRLM).-Menurut laporan terbaru, duo smartphone Nexus diatur untuk debut pertamanya pada tahun ini. Perangkat akan dibuat oleh LG dan Huawei, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Jokowi Minta Tim Pengendali Inflasi Libatkan Kepolisian dan Pemda

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Menurut Presiden Jokowi, banyak penyebab tingginya inflasi, antara lain kenaikan harga BBM, kemudian juga tarif listrik, tarif angkutan, juga masalah harga LPG, dan yang memang yang paling banyak adalah yang paling bawah seperti beras, cabe, bawang merah, daging ayam, daging sap

Jasa Rahaja Siap Menjamin Pembiayaan Korban Lakalantas

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Jelang mudik ramadan maupun mudik lebaran Jasa Raharja telah bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum dan Swasta sePriangan Timur. Jasa Raharja menjadi penjamin pertama bagi korban kecelakaan lalulintas.

Lebih dari 1.100 Orang Tewas di India Akibat Kepanasan

LUAR NEGERI

NEW DELHI, (PRLM).- Lebih dari 1.100 orang tewas akibat gelombang panas yang melanda India sepekan terakhir ini dan jumlah ini akan terus bertambah lantaran bencana panas masih akan terjadi sampai akhir bulan ini.

Berita BCA

  • Berbisnis Layaknya Melampiaskan Hobi

    MENJADI pebisnis di usia belia bukanlah cita-cita Erika Santoso. Namun, keadaan telah memaksa wanita kelahiran Solo, 31 tahun silam ini untuk bisa menjadi nahkoda dalam menjalankan 7 cabang toko ADA Swalayan.

    read more