• Fauziyah Yakin Juarai Rising Star Indonesia Season 2

    JAKARTA, (PR).- Peserta ajang pencari bakat Rissing Star season 2 asal Payakumbuh, Sumatera Barat, Fauziyah Khalida (19) menyatakan tidak takut untuk bersaing dengan lawannya. Menurut Fauziyah tugasnya kini hanya harus tampil yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

  • Mayoritas Calon Gubernur Jabar Sudah Memiliki Panggung dan Keinginan untuk Maju

    BANDUNG, (PR).- Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira menilai figur yang muncul dalam survei Indo Barometer, mayoritas sudah memiliki panggung dan keinginan untuk maju. Di antaranya Ridwan Kamil yang diuntungkan sebagai kepala daerah Kota Bandung yang merupakan jantungnya Jabar.

  • Massa Aliansi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Datangi Kejari Banjar

    Farhan Pimpin Kejari Kota Banjar Gantikan Munaji

    BANJAR,(PR).- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar Munaji, digantikan oleh Farhan yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Maros, Provinsi Sulawesi Selatan. Selanjutnya Munaji, alih tugas sebagai Adpidsus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

  • Polisi Beri Bekal kepada PSK di Panti Rehabilitasi

    SOLO, (PR).- Aparat pembinaan masyarakat (Binmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Laweyan, yang termasuk jajaran Polresta Surakarta, Kamis 23 Maret 2017 siang, memberikan penyuluhan kepada puluhan pekerja seks komersial (PSK) di Balai Rehabilitasi Sosial “Wanita Utama”, Kelurahan Pajang, Kecamatan La

  • Pemda Minta PDAM Lanjutkan Proyek Air Bersih di Cimalaka

    SUMEDANG, (PR).- Inspektorat Kabupaten Sumedang meminta PDAM Tirta Medal supaya menyelamatkan uang negara (APBD Kab. Sumedang-red) dalam pengerjaan proyek pengambilan air bersih senilai Rp 400 juta di lahan bekas galian C di Blok Legoksawit, Dusun Legoksawit, Desa Licin, Kecamatan Cimalaka.

DALAM perjalanan antara Palabuanratu dan Sukabumi, baru-baru ini, selintas terlihat oleh saya selembar spanduk di tepi jalan. Isinya memamerkan seorang figur yang dikatakan siap maju untuk jadi gubernur.

Reklame politik adalah hiburan tersendiri buat saya. Kelokan tajam dan lubang-lubang aspal di sepanjang jalansejenak dapat dilupakan. Gambar dan tulisan politik adalah pelarian tersendiri dari komponen power steering yang bocor begitu kami turun dari belantara berkabut Gunung Halimun.

Agar lajur kebangsaan itu dipastikan tidak salah arah, maka kembali ke rawayan  khittah Pencasila merupakan kepastian yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

Surat Pembaca

Kolom

PR Info

Epaper Pikiran Rakyat