Konten terkini

HIPPI Desak Pemerintah Tuntaskan Kasus Beras Sintetis

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) mendesak pemerintah untuk segera menuntaskan kasus beredarnya beras sintetis (beras oplosan) yang dikenal masyarakat dengan beras plastik di banyak wilayah Indonesia.

HTC Pangkas Pesanan Komponen One M9 Hingga 30 Persen

HORISON

TAIPEI, (PRLM).- Sepertinya HTC Corporation tidak akan menjual unit One M9 di seluruh dunia dengan stok yang banyak sebelum perangkat resmi diluncurkan, demikian dilaporkan laman GSMarena.

1.000 Taekwondoin Ikuti UPI Challenge

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Lebih dari 1.000 Taekwondoin dari berbagai Provinsi di Indonesia mengikuti Kejuaraan Taekwondo UPI Challenge Mok’s Open Tournament 2015, di Gymnasium UPI, Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, Jumat (22/5/2015).

Hasil Peninjauan Perjanjian Non-Proliferasi Nuklir Belum Jelas

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Konferensi Peninjauan Ulang Perjanjian Non-Proliferasi Nuklir memasuki hari terakhirnya. Akan tetapi masih belum jelas apakah para peserta dapat mengesahkan dokumen hasil akhir.

Mendagri: Semua Elemen Harus Cegah Beras Plastik

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, minta kepada semua elemen masyarakat agar bersama-sama mencegah beredarannya beras sintetis yang juga disebut "beras plastik".

Kemendag Musnahkan Ribuan Selang Gas Impor

EKONOMI
JAKARTA, (PRLM).- Kementerian Perdagangan (Kemendag) hari ini memusnahkan ribuan selang karet LPG merek Gas Kita.

Sentimen Positif Diberikan atas Putusan Jokowi

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Pengguna media sosial menunjukan sentimen positif 93 persen atas keputusan Presiden RI Joko Widodo memilih sembilan anggota Panitia Seleksi (Pansel) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kekompakan dan Teknik Timnas Voli Putri Meningkat

OLAH RAGA

BANDUNG,(PRLM).- Kekompakan dan skill pemain Timnas voli indoor putri mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hal tersebut diungkapkan Pelatih Kepala Timnas Voli Putri Muhammad Anshori, usai pertandingan ujicoba melawan tim Voli putra STIKPAS, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (22/5/2015

PKL Dianggap Kurangi Penilaian Wahana Tata Nugraha

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Pedagang Kaki Lima (PKL) yang termasuk sektor informal perekonomian nasional dan selama ini dianggap sebagai katup pengaman di masa krisis, dalam penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk penghargaan bidang pengelolaan lalu lintas perkotaan dianggap dapat mengurangi nilai.

Kenaikan HPP Gula Ditanggapi Dingin

EKONOMI

CIREBON, (PRLM).- Kenaikan harga pokok produksi (HPP) gula dari Rp 8.500 menjadi Rp 8.900 yang diumumkan pemerintah, ditanggapi dingin petani tebu Jawa Barat.

Selain tidak signifikan terhadap perbaikan nasib petani tebu, kenaikan HPP bahkan dinilai membahayakan nasib petani.

Berita BCA

  • Bisnis Plywood Makin Bersinar di Tangan Albert Santoso

    SEBAGAI anak sulung, Albert Santoso (25) didaulat menjadi pengganti sang ayah yang merupakan pendiri dua perusahaan, yakni CV Makmur Lestari  dan PT Alam Citra Lestari. Sedari kecil, ayahnya, Lukas Santoso, telah mempersiapkan Albert menjadi penggantinya kelak. Hal itu terbukti dengan menyekolahkannya hingga ke Singapura, untuk mengambil studi Bisnis.

    read more