Terbaru

  • Real Madrid Bantai La Coruna 7-1

    Seolah ingin membalas keraguan akibat tren negatif di beberapa laga terakhir, Real Madrid menunjukan kebangkitannya setelah berpesta gol 7-1 saat menjamu Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 21 Januari 2018 malam. 

  • Begini Teknik Montase yang Bikin Sergei Eisenstein Terkenal

    Google merayakan kelahiran Sergei Eisenstein yang ke-120. Tak ketinggalan, nama the father of montage disematkan pula pada sutradara film-film propaganda Rusia ini. Lalu apa sebenarnya montase?

  • Sergei Eisenstein, Sang Bapak Montase

    Bukan tanpa alasan julukan tersebut disematkan pada pria kelahiran 1898 tersebut. Seniman asal Soviet itu memang dikenal dengan keahliannya dalam kemampuannya menciptakan film-film yang inovatif dan luar biasa. 

  • Guru Kota Cimahi Wajib Absensi Sidik Jari, Belum Ada Komplain

    Dinas Pendidikan Kota Cimahi mewajibkan para guru melakukan absensi sidik jari atau fingerprint time attendance. Ketentuan absensi sidik jari ini berlaku saat guru datang dan pulang.

  • Fajar-Rian Rebut Gelar Super Series Pertama di 2018

    Indonesia memulai tahun 2018 ini dengan catatan yang bagus. Setelah gelar perdana diperoleh Tommy Sugiarto pekan lalu di Thailand Open, pekan ini para pebulutangkis Indonesia meneruskan trend positif tersebut.

Jangan mengira hari ini adalah hari minggu biasa. Ini adalah hari spesial yang dinanti-nanti. Tanyakan saja kepada 30.000-an bobotoh yang telah membuat tiket pertandingan malam nanti di GBLA sold out. Apresiasi boleh kita berikan kepada mereka yang akan hadir langsung di GBLA nanti malam. Karena hanya mereka yang mau melakukan usaha seriuslah yang kini memegang tiket resmi.

PSMS Medan, itulah tamu spesial yang membuat animo bobotoh begitu tinggi untuk menyaksikan laga lanjutan Piala Presiden, Minggu 21 Januari 2018 malam. Begitu banyak alasan yang layak disodorkan untuk menjelaskan mengapa pertandingan ini memang tak berlebihan untuk disikapi secara istimewa. Dari mulai alasan historis hingga kekinian.

Tentu tidak ada yang keliru dengan mimpi siapa pun yang berminat menjadi gubernur atau jabatan publik lainnya. Terkenal atau tidak. Tapi sejauh mana mimpi itu bisa direalisasikan dan berfaedah? Yang sering terjadi  karena tidak punya kemampuan  yang tadinya bertekad membenahi  birokrasi justru  terbawa arus limbo kekuasaan.

Surat Pembaca

Poll

Dari beberapa film Indonesia yang tayang Januari 2018 ini, judul apakah yang ingin Anda tonton segera?

Gelora

Khazanah

Nasional

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara