Konten terkini

Badminton Asia Championships 2015

Ahsan/Hendra Harus Puas Jadi Runner Up

OLAH RAGA

WUHAN, (PRLM).- Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengakhiri langkahnya di Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2015 sebagai runner up. Bertemu rival abadinya, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, Korea, Hendra/Ahsan kali ini harus kalah usai laga sengit tiga game, 21-18, 22-24 dan 19-21.

Serangan Udara Kembali Terjadi di Yaman

LUAR NEGERI

SANA'A, (PRLM).- Para saksi mata melaporkan sedikitnya lima serangan udara terhadap sebuah gudang senjata di sebuah markas militer di pinggiran kota Sana’a dan di sebuah lokasi di dekat istana, tempat tujuan senjata dikirimkan.

Aksi Cepat Tanggap Kirim Tim ke Nepal

NASIONAL

JAKARTA – Menyikapi musibah gempa di Nepal, Aksi Cepat Tanggap (ACT) langsung merespon dengan segera mengirimkan tim advance Global Humanity Response (GHR) yang dberangkatkan Senin (27/4/2015) dini hari dari Jakarta menuju Nepal.

Banyak Kepentingan Daerah Tertolak

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla dinilai masih sentralistik sehingga belum mengakomodir kepentingan daerah. Banyak usulan dari daerah yang tertolak untuk implementasi 2015 dan 2016.

Liga Spanyol

Rea Madrid Menang Atas Celta Vigo, 4-2

OLAH RAGA

VIGO, (PRLM).- Mendapat perlawanan ketat dari Celta Vigo, Real Madrid tetap berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-2, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 33, Senin (27/4/2015) dini hari WIB.

Ratusan Orang Peringati Bencana Chernobyl di Ukraina

LUAR NEGERI

KIEV, (PRLM).- Ratusan orang di Ukraina memperingati 29 tahun kecelakaan nuklir terburuk dunia di pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl.

Acara menyalakan lilin diadakan Sabtu malam di Slavutych, kota terdekat dengan PLTN yang telah ditutup itu.

Dompet Dhuafa Kirim Tim Kemanusiaan ke Nepal

NASIONAL

TANGERANG SELATAN, (PRLM).- Lembaga Kemanusiaan Dompet Dhuafa segera mengirimkan tim kemanusiaan ke Nepal merespon gempa bumi 7,9 skala richter yang terjadi pada Sabtu (25/4) waktu setempat. Dikabarkan, gempa tersebut menewaskan hingga mencapai 2.000 jiwa.

Peretas Rusia 'Buka Email Rahasia' Presiden Obama

HORISON

NEW YORKM, (PRLM).- Para peretas Rusia yang memasuki sistem komputer Gedung Putih tahun lalu dapat membaca email rahasia Presiden Barack Obama, lapor the New York Times.

Pembobolan ini lebih parah dibandingkan pengakuan sebelumnya.

Sejumlah Tokoh Terima Penghargaan Sahabat Kartini

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Semangat dan perjuangan kartini masih melekat dalam diri setiap perempuan sampai saat ini. Banyak anak bangsa yang sudah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia melalui prestasinya.

Universitas Atma Jaya Luluskan 239 Mahasisa Sorong

PENDIDIKAN

JAKARTA, (PRLM).- Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kembali mengadakan wisuda bagi 1.111 wisudawan.

Berita BCA