• Dari Persib, Pelatih PSMS Belajar Banyak Hal

    MEDAN, (PR).- Pelatih PSMS Medan Mahruzar Nasution menyatakan anak asuhnya banyak belajar dari Persib saat laga uji coba kedua tim di Stadion Teladan, Medan, Minggu, 26 Maret 2017.

  • Libur Panjang, Sari Ater Diserbu Ribuan Wisatawan

    SUBANG, (PR).- Libur hari raya nyepi yang berdekatan dengan akhir pekan, mampu mendongkrak kunjungan wisatawan. Pengunjung beberapa objek wisata di Kabupaten Subang, utamanya di kawasan Ciater mengalami lonjakan.

  • Finalis Puteri Indonesia 2017 Dibekali Wawasan Soal Narkoba

    SEBELUM 38 finalis Puteri Indonesia masuk ke babak grand final dan salah satunya dipilih menjadi Puteri Indonesia menggantikan Puteri Indonesia Kezia Warouw, Mooryati Soedibyo, selaku pemilik Mustika Ratu mengajak ke-38 finalis Puteri Indonesia ke Badan Narkotika Nasional.

  • Miryam Sakit, Hakim Tunda Sidang E-KTP

    JAKARTA, (PR).- Majelis hakim pengadilan Tindak Pidana Korupsi menunda kelanjutan sidang kasus tindak pidana korupsi pengadaan pekerjaan KTP elektronik (E-KTP).

  • Seorang WNI Dipulangkan Setelah Ditahan di Mekkah

    JAKARTA, (PR).- Warga negara Indonesia (WNI) bernama Sarman Parto Pai (80) asal Rembang, Jawa Tengah dipulangkan kembali ke Tanah Air setelah ditahan selama enam bulan di penjara di Mekkah, Arab Saudi.

KARS dalam bahasa Indonesia diserap dari bahasa Inggris karst, untuk menggambarkan bentang alam di daerah batu gamping atau dolomit. Di atmosfer dan di dalam tanah terjadi kontak antara air meteorik atau air hujan dengan karbon dioksida menjadi asam, yang dapat melarutkan batu gamping. Bentukan-bentukan hasil pelarutan itu dapat berupa celah, rongga, ceruk, goa, sampai goa atau sungai bawah tanah yang besar.

Agar lajur kebangsaan itu dipastikan tidak salah arah, maka kembali ke rawayan  khittah Pencasila merupakan kepastian yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

Surat Pembaca

Kolom

PR Info

Epaper Pikiran Rakyat