Indeks Berita

Pilih Wiranto Bukti Jokowi tidak Konsisten

JAKARTA, (PR).- Pengamat Politik dari LIPI, Siti Zuhro menyidir Presiden Joko Widodo yang tidak konsisten. Bukan kali ini saja Jokowi melanggar sendiri komitmenya padahal menurutnya konsistensi sangat penting bagi kepemimpinan.

Intuisi Yura Yunita

BANDUNG, (PR).- Sukses dengan debut albumnya, solois Yura mantap menapaki langkah karier selanjutnya. Selang dua tahun setelah merilis album berjudul "Yura", kini penyanyi asal Bandung itu merilis single terbarunya yang bertajuk "Intuisi".

Ade Irawan Kirim CD untuk Jaksa

BANDUNG, (PR).- Mantan Ketua DPRD Kota Cimahi/Mantan Bupati Sumedang Ade Irawan mengirimkan 2 (dua) bukti CD video rekaman persidangan perjalanan dinas DPRD Kota Cimahi 2010 ke Kajati Jabar.

Empat Narapidana Sudah Dieksekusi

CILACAP, (PR).- Dari 14 nama terpidana mati kasus narkoba empat diantaranya sudah dieksekusi mati di di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat, 29 Juli 2016 dini hari.

Wilayah Industri Meluas, Pasar Otomotif Meningkat

CIANJUR, (PR).- Seiring dengan makin banyaknya pabrik dan meluasnya wilayah industri kebutuhan kendaraan di Cianjur pun menunjukan grafik meningkat. Potensi itu ditangkap sejumlah pabrikan mobil, termasuk Honda yang terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen di Cianjur.

Pembalap Muda Pilih Honda Brio untuk Ajang Slalom

CIANJUR, (PR).- Puluhan pembalap kini makin nyaman menggunakan Honda Brio saat mengikuti ajang slalom. Mereka memilih Honda Brio untuk menguji ketangkasan dan kecepatan mengemudi karena performa mobil tersebut makin unggul di kelasnya.

Anak-anak Panti Yatim Terima Dana Pendidikan

SOREANG, (PR).- Relawan internal GarudaFood Sehati menyerahkan donasi untuk biaya pendidikan kepada sejumlah anak binaan Panti Yatim Griya Dhuafa di Rancaekek, Kab. Bandung Kamis 28 Julai 2015.

Hujan dan Petir Iringi Pelaksanaan Eksekusi

CILACAP, (PR).- Hujan deras disertai angin dan petir membayangi eksekusi 14 terpidana mati di lapangan tembak Tunggul Panaluan, Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.Sebelumya, Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisikan stasiun Cilacap memberikan warning terjadinya cuaca ekstrem di selat

Eksekusi di Nusakambangan, Banjar Siaga

BANJAR, (PR).- Menjelang pelaksanaan eksekusi mati yang dilakukan di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, aparat kepolisian Kota Banjar siap siaga, Kamis 28 Juli 2016 malam. Sebanyak 65 anggota polisi yang berasal dari jajaran polsek dan Polres Banjar menggelar operasi cipta kondisi.

"Jadi! Eksekusi Dilakukan Sekarang"

CILACAP, (PR).- Siti Rohana istri terpidana mati Zulfikar Ali warga Pakistan berusaha menyuarakan kegelisahannya ketika akan memasuki Nusakambangan melalui Dermaga Wijayapura, Cilacap Jawa Tengah, Kamis 28 Juli 2016 malam.