Ini Masker Alami Percantik Kulit

JAKARTA, (PRLM).- Kulit cantik merupakan impian setiap wanita. Namun untuk mendapatkan hal ini, tidak harus memakai cara instan saja.
 
Cara natural dengan memakai bahan-bahan alami sebagai perawatan juga dapat membantu mempercantik kulit. Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Boldsky.
 
Pepaya dan lemon
 
Hancurkan pepaya, kemudian tambahkan beberapa tetes lemon. Setelah itu, campurkan secara merata. Jadikan masker selama beberapa menit. Ini akan membuat kulit lebih terang lagi.
 
Pepaya dan tomat
 
Masker ini akan membuat kulit terlihat bersih dan mulus. Campurkan pepaya dan jus tomat. Kemudian, aplikasikan masker ke seluruh wajah. Kemudian, baru bilas.
 
Pepaya dan alpukat
 
Pepaya dapat dipakai sebagai masker ampuh Anda. Ini akan membuat wajah semakin berkilau. Campurkan pepaya dan alpukat, kemudian jadikan masker.(okz/A-147)***
 
 
 
 
 

Baca Juga

Pemprov Jabar Didesak Lakukan Pemekaran Sejumlah Desa

BANDUNG, (PR).- Dewan Perwakilan Daerah RI (DPD) mengimbau kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) untuk segera melakukan pemekaran wilayah salah satunya menambah jumlah desa agar mampu memaksimalkan penyerapan dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat.

Kampung Wirausaha Tumbuhkan Masyarakat yang Produktif

JAKARTA, (PR).- Puluhan komunitas ibu-ibu yang tergabung dalam program Kampung Wirausaha menghadiri acara apresiasi bagi mitra binaan Garudafood Sehati di Tangerang Selatan, Senin 17 September 2018.

Brio Satya Peringkat Pertama Penjualan Honda

CIMAHI, (PR).- Brio Satya menempati peringkat pertama penjualan terbanyak mobil produk Honda di Indonesia. Dari total penjualan mobil produk Honda, Brio Satya mencapai angka 38 persen. Mobil jenis ini menjadi buruang kalangan muda atau mereka yang baru membangun rumah tangga.

Honda Lakukan Ekspansi ke Cimahi

CIMAHI, (PR).- Potensi pasar otomotif di area Cimahi saat ini semakin berkembang. Potensi tersebut ditangkap Honda Prospect Motor (HPM) dengan melakukan ekspansi penjualan sekaligus mendirikan dealer baru.

Destinasi Digital Jadi Daya Tarik Pariwisata

NGAMPRAH, (PR).- Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya meresmikan Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat (Jabar) yang mengembangkan diri sebagai destinasi digital dan nomadic tourism pada hari Jumat 23 Agustus 2018.