• Anggaran Pendidikan Pangandaran Naik Rp 2,3 Miliar

    PARIGI, (PR).- Alokasi dana pendidikan di Kabupaten Pangandaran untuk tahun anggaran 2017 naik Rp 2,3 miliar dibandingkan tahun sebelumnya. Diharapkan, alokasi anggaran yang naik berbanding lurus dengan kenaikan kualitas pendidikan di kabupaten yang beru berusia 4 tahun ini.

  • Jokowi Jadi Daya Tarik Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017

    JAKARTA, (PR).- Ada yang berbeda pada Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 (Bogor Open Archery Championship 2017) yang digelar Minggu 22 Januari 2017. Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri kejuaraan panahan tingkat nasional tersebut.

  • Dua Pemuda Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi

    BEKASI, (PR).- Kepolisian Sektor Bekasi Utara mengamankan dua pengedar narkotika jenis sabu yang telah meresahkan warga Kelurahan Medan Satria, Kota Bekasi.

  • Masa Siaga Bencana Diperpanjang Hingga Februari 2017

    CIANJUR, (PR).- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur memperpanjang masa siaga bencana hingga Februari 2017. Hal itu berkaitan dengan ancaman bencana yang mungkin ditimbulkan selama musim hujan berlangsung.

  • RSUD Cibabat Terus Tingkatkan Profesionalitas Layanan

    CIMAHI, (PR).- Menginjak usia ke-68 tahun, RSUD Cibabat terus melakukan peningkatan mutu pelayanan. Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan rumah sakit terdepan dalam pelayanan profesional dalam segala aspek untuk mendukung capaian kesehatan masyarakat.

KENDARAAN melaju di jalanan yang membentang timur-barat antara Pangandaran–Pananjung. Wilayah yang datar selebar rata-rata 4 kilometer itu merupakan endapan permukaan yang berupa lumpur, pasir, dan kerikil. Wilayah inilah yang oleh warga ditanami kelapa, dijadikan kebun, dan menjadi perkampungan.

Pariwisata berbasis warga masyarakat di Kabupaten Pangandaran terus bangkit, sehingga perlu mendapat dukungan semua pihak termasuk dari pemerintah. Dukungan menyeluruh itu amat penting karena dampak ekonomi pariwisata itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Melihat kebijakan yang akan diputus Trump, tentu saja keputusan tetap bergantung pada dinamika politik dalam negeri AS. Dinamika yang saat ini bergerak, di mana komposisi senat dan kongres AS didominasi Partai Republik, tentu akan memudahkan jalan bagi Trump dalam mengambil keputusan. Meski sebelumnya dalam tubuh Partai Republik sempat terbelah dukungan terhadap Trump, dalam dinamika politik tidak ada yang pasti. Semuanya berada pada kepentingan politik. Gerbang untuk rekonsiliasi tetap terbuka. Trump tetap butuh dukungan parlemen. Di lain sisi, parlemen dari Partai Republik juga tidak  ingin mendobrak keputusan Trump sebagai presiden dari partainya.

Surat Pembaca

Kolom

PR Info

  • Arjuna: Minasanologi dalam Fiksi

    arjuna

    ARJUNA adalah seorang wanita keturunan Cina-Jawa, yang ngotot memilih belajar filsafat untuk memahami “perilaku” Tuhan ket

Epaper Pikiran Rakyat