Terbaru

  • Pengedar Narkoba Melawan, Jokowi: Sudah, Langsung Ditembak Saja!

    Presiden Joko Widodo mengatakan agar penegak hukum tidak memberi ampun kepada bandar narkoba. Pernyataannya itu terutama saat penegak hukum menghadapi bandar narkoba asing yang melakukan perlawanan. Jokowi berpesan, agar langsung ditembak.

  • Kuota Taksi Online Terlalu Banyak di Kabupaten Bogor, Regulasinya Ditunggu

    Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) telah menentukan kuota jumlah kendaraan sewa nontrayek atau taksi online. Namun, jumlah yang ditetapkan di Kabupaten Bogor dianggap terlalu banyak. Sehingga dikhawatirkan mengganggu iklim persaingan angkutan umum di sana.

  • Persija Bertekad Curi Poin di Kandang Persib

    Persija Jakarta datang ke Kota Bandung dengan rasa percaya diri, setelah pada sepuluh pertandingan terakhir Bambang Pamungkas dkk belum pernah terkalahkan. Saat ini posisi tim Macam Kemayoran ini berada pada peringkat ke-7 dengan nilai 24 dari 6 kali menang, 6 seri, dan 3 kali kalah.

  • RSUD Cikalongwetan Beroperasi Agustus Ini

    Rumah Sakit Umum Daerah Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat segera beroperasi . Hal itu menyusul telah terbitnya nomor registrasi rumah sakit tersebut dari Kementerian Kesehatan.

  • Angkolin Versus Taksi Konvensional

    Kuota angkutan online (angkolin) atau angkutan sewa khusus Kota Cimahi diajukan sebanyak 338 unit. Kuota tersebut akan diajukan Provinsi kepada Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI, disertai kuota taksi kovensional, sebanyak 476 angkutan. 

SEBUAH keluarga yang bermandikan cahaya, jelas, pastilah terdiri atas sepasang orangtua dan anak-anak yang mulia. Orangtua memuliakan anak-anaknya dan anak-anak memuliakan orangtuanya. Bagaimana caranya?

Hampir  seluruh responden menyatakan bahwa koperasi akan dapat menarik perhatian kaum muda, bila koperasi mampu membangun sistem informasi manajemen yang lebih baik lagi. Artinya, kaum muda mengharapkan cara pandang baru dalam pengelolaan koperasi.

Surat Pembaca

  • Hilang STNK Motor D 2402 ZAO

    TELAH hilang STNK motor Beat dengan nomor polisi D 2402 ZAO tahun 2012 atas nama Nurhayati, dengan alamat Kompleks Soreang Indah Blok J No. 4, Cingcin, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kolom

PR Info

Epaper Pikiran Rakyat