Ketika Super Junior Goyang Dayung Bersama Jokowi

JAKARTA, (PR).- Ada banyak hal menarik dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Korea Selatan kali ini. Salah satunya pertemuan Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi dengan K-pop populer Super Junior.

Tak ingin kehilangan momen penuh keseruan dalam pertemuan Jokowi dengan Super Junior ini, personel Super Junior pun mengabadikannya dalam media sosial. Seperti Yesung, yang mengunggah video ketika Jokowi melakukan goyang dayung bersama-sama dengan personel Super Junior lain.

Dalam video tersebut, seperti juga dilaporkan Kantor Berita Antara, terlihat suasana yang begitu cair antara personel Super Junior dan Jokowi yang didampingi oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi, saat melakukan gerakan goyang dayung yang menjadi viral sejak Opening Ceremony Asian Games 2018.

Yesung juga memberikan keterangan unggahan video tersebut dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Terima kasih," tulisnya di akun Instagram @yesung1106, Selasa 11 September 2018.

Personel Super Junior lainnya, Siwon, juga sempat mengunggah foto pertemuan dengan Joko Widodo disertai dengan harapan bisa berkolaborasi bersama kedepannya. "Mr Presiden, ini adalah kesempatan yang sangat terhormat bagi saya bertemu Anda. Saya sangat terinspirasi. Saya menantikan kerja sama pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih @jokowi #energyofasia," ujar Siwon di akun Instagramnya.

Unggahan tersebut bahkan juga mendapat respon dari Jokowi yang ikut berkomentar di akun Instagram @siwonchoi.

"Terima kasih untuk sambutan hangatnya @siwonchoi, dan juga untuk kedatangan kamu ke Jakarta untuk bertemu ELFs Minggu lalu. Sangat senang bertemu dengan kalian semua," tulis Jokowi lewat Instagram @jokowi.***

You voted 'marah'.

Baca Juga

Jokowi Belum Jadwalkan Pertemuan dengan Prabowo

JAKARTA, (PR).- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga saat ini belum menjadwalkan pertemuan dengan bakal calon Presiden dan Wapres RI 2019-2024 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.